Soekarwo Tolak Tuntutan Pengunjuk Rasa BPWS

Ilustrasi

Soekarwo Gubernur Jatim akan panggil perwakilan pengunjukrasa BPWS yang kemarin berlangsung ricuh. Sebanyak 15 perwakilan pengunjuk rasa dari Elemen Pemuda dan Mahasiswa Bersatu dan Pemuda Pangkalan Bersatu akan didengarkan aspirasinya serta mendiskusikan persoalan yang jadi tuntutan para pengunjuk rasa.

Dilaporkan Martha reporter Suara Surabaya, Soekarwo Gubernur Jawa Timur tidak dapat hadir kemarin karena sedang takziyah ke Pondok Pesantren Nirboyo Kediri.

Gubernur Jawa Timur menolak pembubaran BPWS yang diajukan oleh pengunjuk rasa karena pembentukan atau pembubaran BPWS adalah kewenangan pemerintah pusat.

Keberadaan BPWS juga masih dibutuhkan untuk pengembangan wilayah Suramadu. Bila sekarang kinerjanya dinilai tidak efektif, maka perlu diberi kesempatan agar kinerja mereka meningkat. suarasurabaya.net

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2019. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim