China Bangun Pelabuhan dan Jalan Tembus Socah

Pelabuhan Socah made in china

Pembangunan jalan ruas Suramadu-Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, menelan biaya Rp75 miliar.

“Biaya pembangunan itu sudah dialokasikan dalam APBN 2011,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Jawa Timur, Gentur Sanjoyo Prihantono, di Surabaya.

Menurut dia, saat ini pembangunan jalan sepanjang 18 kilometer itu sudah mulai dikerjakan dan diharapkan pada 2013 sudah bisa dioperasikan.

Pembangunan Pelabuhan Socah itu dibangun pihak investor asal China, China Harbour Engineering Company (CHEC).

CHEC berpengalaman mengerjakan proyek pelabuhan, jalan, bangunan gedung, terowongan, dan jalan kereta api.

Selain pelabuhan, di kawasan Socah, juga akan dibangun kawasan industri oleh Madura Industrial Seaport City (MICI) yang merupakan anak perusahaan PT Lamicitra Nusantara Tbk.

“Pembangunan jalan Suramadu-Socah ini juga untuk mendukung penyelesaian proyek pembangunan kawasan pelabuhan dan industri Madura di Bangkalan yang nilai investasinya mencapai Rp3,7 triliun,” kata Gentur.

Investor China itu berharap, investasi yang ditanamkan di Socah sudah bisa kembali dalam jangka waktu 30-40 tahun ke depan.

“Setelah 40 tahun, Pelabuhan Socah itu sudah menjadi milik pemerintah,” kata mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Kependudukan Jatim itu.

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, sebelumnya meminta Dinas PU Bina Marga melakukan pengerukan Tanjung Bulu agar kedalaman kolam dermaga bisa mencapai 19 meter.

Pelabuhan Socah

Setelah pembangunan jembatan Suramadu tuntas, kini akan dibangun pelabuhan peti kemas internasional di Desa Pernajuh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Saat ini, megaproyek yang dipegang oleh China Harbour Engineering Company (CHEC) tersebut masih menunggu detail engineering design (DED). M. Yasin Marselly, kontraktor pengurukan lahan, menuturkan, semakin padatnya arus lalu lintas Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Tanjung Perak, Surabaya, mendasari tujuan pembangunan. “Pelabuhan di Bangkalan ini mendesak,” katanya.

Yasin menjelaskan, tahapan pembangunan pelabuhan itu telah memasuki pengurukan lahan seluas 100 hektar di atas pantai untuk pembangunan proyek bernama Pelabuhan Madura International Seaport-City (MIS-C) tersebut.

Selain itu, areal bersandarnya kapal-kapal sepanjang 250 meter menjorok ke laut juga sudah diuruk. “Kami saat ini masih menunggu DED yang dalam waktu dekat ini sudah rampung. Setelah itu dilanjutkan dengan survey and investigation design,” ujar Yasin.

Perencanaan selanjutnya, tambah Yasin, pihak CHEC kini tengah membuat rancangan nota kesepahaman (MOU) dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur terkait masa kontrak pihak investor dengan Pemerintah Indonesia. Ant/Kompas

715 Komentar Pembaca

  1. bagi yang ingin tahu inforamsi lengkap dan yang mau cari tanah disekitar pelabuhan socah madura bisa mengubungi saya di 031-72774443 / 085645678232
    dan saat ini saya menjual tanah pas disebelah pelabuhan socah madura

    • Tolong kalo proyek pengurukan pelabuhan akan jalan mohon info ke saya.
      Saya berminat untuk pengadaan dump trucknya guna pengangkutan material pengurukan.

    • saya hanya proses ijin nproyek di soccah.

    • sya mengunjungi pak yanto kmaren tgl 24 maret 2014 , di kediamannya….utk menanyakan masalh mega proyek …tp sayng-x sy gk ktemua ma pak yanto…..akan ttp anak buahnya mengatakan bhwa mega proyek akan “ON ” stelah pilpres ne selesai dikarenakan proyek ne berkaitan dgn pilpres jokowi dan prabowo…..heheheh mudah2-han menang ….

      facebook ” Amel_tartilla@yahoo.com add ya

  2. Selama ini ada rekrutment karyawan di bangkalan ada yang karyawan biasa ada yang struktural, nama perusahaannya katanya PT MISI yang katanya anak perusahaan PT Lamicitra Nusantara Tbk. Tapi Sampai detik ini tidak ada kejelasan tentang itu, mohon infonya kepada kepada orang membaca teks ini, barangkali mengetahui perkembangannya.
    Saya hanya ingin mengetahui keberadaan Megaproyek Misi dengan kabar yang benar, agar bisa mengerti alur dari proyek ini. Proyek ini bergerak di bidang kontraktor property bagian material kontrol, yang dalam info yang saya dapat mau mengembangkan Madura menjadi kawasan industrial.

    • Kok masih katanya pak?
      Bukankah pean yg merekrut sya masuk misi?

      • apakah PT.Misi benar2 ada….dan apakah memang banar info yg sya ketahui

  3. Selama ini ada rekrutment karyawan di bangkalan ada yang karyawan biasa ada yang struktural, nama perusahaannya katanya PT MISI yang katanya anak perusahaan PT Lamicitra Nusantara Tbk. Tapi Sampai detik ini tidak ada kejelasan tentang itu, mohon infonya kepada kepada orang membaca teks ini, barangkali mengetahui perkembangannya.
    Saya hanya ingin mengetahui keberadaan Megaproyek Misi dengan kabar yang benar, agar bisa mengerti alur dari proyek ini. Proyek ini bergerak di bidang kontraktor property bagian material kontrol, yang dalam info yang saya dapat mau mengembangkan Madura menjadi kawasan industrial. Terimakasih

  4. saya pelamar di megaproyek suramadu. tapi belum di panggil oleh perusahaan.

  5. Selama ini ada rekrutment karyawan di bangkalan ada yang karyawan biasa ada yang struktural, nama perusahaannya katanya PT MISI yang katanya anak perusahaan PT Lamicitra Nusantara Tbk. Tapi Sampai detik ini tidak ada kejelasan/pemanggilan oleh PT bersangkutan tentang hal itu, mohon infonya kepada kepada orang membaca teks ini, barangkali mengetahui perkembangannya.
    Saya hanya ingin mengetahui keberadaan proyek oleh PT MISI dengan kabar yang benar, apakah rekrutment itu benar dilakukan oleh PT MISI? Proyek ini bergerak di bidang kontraktor property bagian material kontrol, yang dalam info yang saya dapat mau mengembangkan Madura menjadi kawasan industrial. Terimakasih.

    • situ sudah melamar belum? ditarik 10 juta ya? koq rasanya proyek khayal. kita tunggu saja kabar baik dan buruknya

      • manx aku juga diminta 10 juta gimn nich, bs g” aku mnta nomr tlp u ‘ krim ke email aku ya…..

        • Aku juga dah lamar tapi kabarnya besok tanggal 15-01-2014 ada kegiatan SPK.

          • ayo mana lg yg ikut megaproyek..
            smp saat ne blm ada kbr, tp penandatanganan SPK positif tgl 19 feb kmrn. tinggal nunggu panggilan

          • Aq juga pelamar di megaproyek it, pi blm jga ad panggilan, dah bayar 10jt

          • Saya juga pelamar di perusahaan tersebut.. Benar katanya penyalur tgl 15 maret ada SPK tp sampai dengan sekarang belum ada kepastian,malah dikabari setelah pemilu legislatif.. Bener gak ya?

    • kalo sya di tawarkan sma tman sya,,,& sya sudah ngalamar,,,tp msih blum da panggilan,,,,katanya perkiraan bulan 5…tp sya gk di pungut biaya,,,,,pa kalian dapat info lain,,,tolng sya pngen tan tau,,,,PT. ini memang bnar ada pa tidak,,

      • Bagi juga infonya ya mas andre…? Klu ada kabar

        • oc..dan sya jg mntak ifox,,klo klian pux info dari pt.misi.

        • nie no q…087701875764 ..lok da info,,,sms/tlp y… d tunggu …buat pelamar mega proyek

  6. semoga kita cepat2 dapat menemukan titik terang tentang proyek ini..dan kita hanya bisa berdo’a..semoga proyek ini cepat terealisasi.amin,amin,amin

    • menunggu kabar yg tgl 19 feb 2014, bgi yg dapat info beri tahu saya

    • aaaminn…tolong infox bro

  7. mengenai mega proyek suramadu ( katanya ) …. Kok masih blom ada bukti nyata ya….hanya sebatas kabr dan wacana….mohon kpastiany….semoga sukses krn ribuan orang madura dan luar madura menunggu kpastian kpan proyek ini menjadi real….thanks

  8. Megaproyek Bangkalan ( PT Misi ) itu proyek besar. kenapa sampai detik ini belum ada dokumentasi apapun terkait dengan pelaksanaannya. Apakah yang kita lakukan saat ini sudah benar-benar ada. sebab pelamar mulai kemaren nunggu terus tampa ada kejelasan. Semoga proyek ini benar-benar jatuh pada orang yang benar tidak hanya spekulasi saja.

  9. Kpn proyek ini berjalan bagi yg tau tlong sms ke nmer ini 085649946016

  10. apakah ntinya proyek tersebut berjalan pada th 2014….
    saya sngat setuju dengan adanya proyrk tersebut…minimal bias menampung tenaga karyawan baru..dari daerah setempat/daerah sekitar yang selama ini meraka msh blm mempunyai pekerjaan…

  11. Mudah-mudahan SPK (Surat Perintah Kerja) Proyek MISI pada tanggal 15 Januari 2014 benar-benar terjadi. Serta tidak selalu mundur dan mundur. Kepada bapak Ir.HM. Zaini, MM selaku pimpinan proyek MISI kami mengharap segera info terkini dari bapak melalui kordinator masing-masing. terimakasih
    Salam Damai

    • betul semoga spk benar-benar turun karena perekrutan karyawan sudah mulai berjalan.yang minat untuk gabung bisa hub nomer saya 088805589356.trim

    • iya sy dpt undangan spk
      tp msh rgu tp mdh2an bnr ada

      • ka bs hubngi aku g” aku dimintai uang 10 juta untuk ikut dalm proyek ini. hubngi aku di nomor ini 081230399840

      • Bu Eka klo tdk keberatan hub no hp ku 085331346803..saya juga senasib.

    • aminnnn..semoga yaaa..pak…

  12. Ayo semangat … kita optimis tgl. 15-01-2014 tetap terlaksana acara SPK di Bangkalan….

    • semoga berjalan dengan lancar…amin…amin…amin…

      • lis kamu di undng ya…. gmna nich aku dimntai uang 10 juta ikut g’ apa bnar informasi ini, tolong balas ke email aku ya….

  13. ????????????????????????????????.
    …………………..????????????

  14. Semoga saja..segera terlaksana dan tidak ada kendala…Amin..amin..amin…

  15. cari pimpinan koq cukup dengan 10 juta. khayal!

  16. Bagi yg ragu mending gak usah pake ikutan.
    Anda ragu karna anda belum tau kepastiaanya.
    Cb langsung datang ke PIMPROnya.

    • Sapa pimpronya….no tlp?

  17. semoga menjadi berkah bagi teman2 pt um, atas trurunya spk tgl,15/01/2014 dri mega proyek suramadu

  18. semoga saya berkerja di PT.LAMICITRA NUSANTARA menjdi orang yng bermafaat di sekitarx?
    Q berharap MEGAPROYEK berjalan dengan lancar
    MIN

  19. apakah sama PT MISI dengan PT CITRA MISI INDUSTRI.
    soalnya ditempatku ada orang yang menawarkan kerja di sana,,,
    dan diminta membayar 100rb dulu.

    TERIMAKASIH.

    • Teguh saya rasa itu tdk sama…

  20. Swmoga swmua menjadi Berkah

  21. ternyata spk mega proyek bangkalan tgl 15/1/14 tidak jadi/ditunda /jadwalnya mundur …. ????????

  22. besok tgl. 15/1/2014 mudah2 spk yg di nanti gk tertunda….

  23. Lo kerjaan masih diminta Uang ad yg G beres itu,,,,! Sya juga pelamar yg sering di minta tp saya cuek aj masih nunggu kejelasan dulu,,,,,,!

  24. tgl 15/1/2014 gak jadi ada ttd SPK ????????? katanya mundur 1 bln lagi …..????????????

  25. Mundur lg spk nx, lama2 meragukan jg y nich proyek? Bulan depan lok mundur lg jadwal spk nx, brrt boong p bneran y nich proyek?
    Kq koyok golek dana pt nich, jare dana est ad,piye toh, byar 10 jt d jnjikan pajero itupun kdudukannx tinggi pimpinan d mnt 50jt, ql wakil pimpinan 10 jt lok cacker dmnt brp y? Bagi info donk bner kgknx?

    • Mbak dwi dari mana ya? ini semua orang kok banyak yg meragukan, saya juga bingung gimana kebenarannya ya?

    • Ikut tanya niih kira2 uang kontribusi tuuh buat apa y?? Terima kasih

  26. Bugh edhan?????????pimpinan dimintain 50jt????pendaftaran dmn brooo kok sampe 50jt???kl mm bener pajeronya dapet aq brani 100jt.

  27. Klau saya cuma bisa berharap dan berdoa…..moga2 alan dengan segera….terlaksana..dan berjalan dengan lancar….
    Amin…Amin….Amin….

  28. Positif thinking aja laah brooo…

  29. iya rekan2 sekalian mmg diundur ke 15 feb 2014
    karena P.SBY tdk bsa hdir pda 15 jan kmaren

    bsa sms sya ke 089682101146

    • Kira2 yg akan hadir siapa aja gan?? Dan masuk mediakah???

  30. Berdo’a ajj kawan, semoga 15 pebruari nanti menjadi awal kesuksesan kita bersama, sesuatu yang besar emang harus diawali dengan pengorbanan yg besar pula, ok.

    • Agan dah masuk sejak kapan??

  31. Waaaah ternyata dah banyak bgt y yg ikut ni dari tahun brapa aja niiih?? Ane baru masuk bulan ini, katanya perencanaan SPK akhir tgl 15 feb 14 apa benar y??

  32. ini kontraktornya siapa ya? sy mau daftar kerja praktek disana.. mohon infonya

  33. Wahh.,mundur lg,..

  34. Proyeknya mungkin benar dalam proses, tapi proses recrutment yg di Madura, (Suramadu arah Bangkalan) meragukan. Bayangkan orang suruh bayar untuk recrutment…ini jelas penipuan. berapa ribu orang sudah daftar. Saya akan proses ke Polda dan nama2 sudah sy catat. Sy yakin sebagian pegawai recrutment juga tidak sadar ditipu Oknum”Bos” untuk setorkan dananya. ini sudah tersistem. Aneh mereka bilang hubungan Proyek ini dengan Bpk. Habibie, ada keluarga kami yg kenal beliau. Kita buktikan bersama

    • Mbak nata salam
      Kalau memang anda berencana untuk melaporkan ini kepolda segera saja direalisasi biar tidak menjadi argument saja,saya kira kawan-kawan juga menunggu akan hasilnya.Biar ada kejelasan mana yg salah dan mana yg benar saya kira dalam agama juga dianjurkan untuk diadakan musyawarah dalam setiap masalah yang ada,karena ini negara hukum saya kira hukum yg akan menentukan arti kebenaran
      GOOOD LUCK

    • bkan pak bj. habibi tapi keluarga cendana…
      terima kasih atas infonya….
      sayaa jga termasuk dalam perekrutan di bangkalan madura…. emang ad oknum yang menyalah gunakan tapi untuk teman2 untuk lebih jelasnya langfsung datang aja ke kantornya di aerah burneh deket bebek apaa dah nanmanya lupa,………………. terima kasih

  35. G E J E

  36. npa ane kurang yakin y gan,,,,?
    bukankah pertemuan seorang presiden itu besfat protokoler,,,?
    sekarang yang daftar d struktural berapa dan mobil yang di sediakan berapa,,,,? jd g masuk akal
    dan PT ini bukan perusahaan kecil lho gan, masa perekrutan pake sales,,,,?

  37. Karyawan yg sdh melamar banyak yang tdk tahu/mengerti …. alias bingung …. karyawan tsb dibawah bendera PT/PERUSAHAAN apa ? Ada yg bilang PT.LAMICITRA …. ada yg ngomong PT. MISI …. dll ….. mana yg bener siiiih ??????? ….. mohon penjelasannya …….

  38. mudah”an megaproyek tanggal 15 feb bisa bener” dilaksanakan SPK n bisa berjalan lancar. AMIN.

  39. Mudah2 an tidak ada kendala dan mari berdoa..bersama semoga kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar dan tidak ada kendala….Amin…amin…amin….

  40. Spk akan ditandatangani di gedung restu ibu bangkalan

    • PEJABAT, tanggal berapa SPK di tanda tangani ??.

      • coba anda cek ke rato ebu kalau ragu bro

  41. Positif thinking ajalah…..,,,..smga SPK bner” jd trun 15 februari esok,..

  42. Semoga mega proyek MISI benar2 terwujud Dan SPK akan segera turun, AMIN……

  43. Kalau di tarik uang 50-100 ribu tu wajar emang buat bolak balik dari daerah ke madura gak perlu bensin, kalau proyek ini Benar2 berjalan kalian yg perfikir negatif harus minta maaf ke orang yg mengkrekrut kalian.

  44. Kita sebagai pelamar harus berpikiran positif…karena kita adalah pelamar..dan sebagai pelamar seharusnya berdoa..dan berharap semoga segera terlaksana SPK yang kita nanti..kalaupun anda berpikir negatif karena anda belum tau..aja..dan segeralah minta maaf kepada..yang merekrut anda…Semoga bisa berjalan dengan lancar dan kita bisa membantu masarakat sekitar kita…Amin..amin…amin….

    • Aku setuju sebagai PELAMAR itu artinya kita sudah masuk dalam sistem ini Dan kita harus meyakini apa yg kita jalan dan lakukan POSITIF Tingking itu lebih Baik.

  45. saya dari sidoarjo, juga di rekrut dengan syarat membayar uang sebesar 5jt, dengan janji digaji tiap bulan 12jt. bagaimanakah kebenaran proyek ini? ., dijanjikan kerja tgl 19-02-14′ , saya sekarang masih ragu, mohon yang punya informasi jelas balas komentar saya.

    • kalau di tentukan waktunya itu meragukan masalahnya unuk proyek ini akan di jalankan 5 tempat bukan cma di madura…….

      • yy,,,banyak inti yg akan d bangun,,,itu q jg dpat kbar,,,knpa msh blum ada panggilan,,,tolong infox????

  46. 19 februari di gedung rato ebu

    • moga2 sukses n dak mundur lagi brow,,,

  47. kalau emang bener2 ada tgl 19/2/2014, moga berjalan lancar tanpa ada kendala,

  48. Banyak berdoa kepada Allah Swt Tuhan YME semoga tidak ada halangan dan hambatan. Segalanyz dengan DOA, mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi bisa mungkin. Yakin kepada Allah Swt Tuhan YME. Amin

    • Selalu siap berdoa untuk kelancaran terlaksananya SPK yang akan dilaksanakan…Amin..amin..amin…

  49. Nomor : 007/P/ABI/VI/04
    Hal : Perkenalan

    Kepada Yth,
    BPK/IBU/PIMPINAN
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    CV Agung Bersama Indonesia .Ingin Memperkenalkan Perusahaan Kami Terhadap Anda, Kami merupakan perusahaan penyedia Tiang Lampu Jalan, Lampu Taman dan aneka lampu dekoratif.

    Mulai dari Tiang Lampu Jalan Tenaga Surya, maupun Lampu Jalan Antik.
    Kami juga menyediakan Tiang Lampu Taman, Seperti Tiang Lampu Taman model Coconut Tree, Cherry Light,dll.

    Kami juga menerima order Tiang Lampu Jalan ataupun Lampu Taman sesuai dengan kebutuhan/keinginan konsumen.
    Untuk konsultasi ataupun pemesanan,silakan hubungi kami.

    Demikianlah surat perkenalan kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Pimpin.Semoga berkenan di hati dan dapat saling bekerja sama atas perhatian kami ucapkan terimakasih.

    Hormat Kami,
    CV. AGUNG BERSAMA INDONESIA

    ZHORENDI.
    Marketing Online

    Mobile : 085693829326 / 081382368028
    PIN BB : 20001f4a
    Telp : 021-55703219 / 021-55703186
    Fax : 021-55703186.
    Email : selesagungbersama@gmail.com , rendizho@yahoo.com
    link : http://agungbersamaindonesia.co.id

  50. Amin semoga tanggal 19 februari acaranya lancar…….

  51. Kalo ditunda lagi apa yg harus anda lakukan?????

  52. Klo ad yg benar2 sudah kerja infonya

  53. Di tempatku pendaftaran biaya 300rb dijanjikan pekerjaan gak sampai 1 thn sudah d panggil kerja dengan gaji 5jt satu bulan bagi yg lulusan sma dan 25jt untuk yg sarjana…..trus di tempat kalian sama atau.tidak dan klo sudah ad yg benar2 bekerja tolong info nya …

    • Apa Mas sudah cek lokasi…kalau sudah cek lokasi mungkin Mas akan percaya…kalau di tempat aku malah udah beberapa tahun yang lalu…untuk pelamarnya.Saya percaya dengan yang dilakukan Perekrut..soalnya ditempat saya pernah ada Proyek, yang mulai pematokan sampai mulai pekerjaanya sikitar 5 tahun baru proyek berjalan…Saran saya Mas coba cek dulu lokasinya,Kalau bisa ikut perekrut untuk menunjukan tempatnya..untuk mengetahui kebenarnya…

  54. Gak ada yg kerja.
    Kalo mm terjadi modus kita bakar saja yg bikin acara ini.

  55. mending dtunggu sja
    tgal 19 feb untk spk
    stlh tu pmbgian fsilitas untk tenaga strktral mlai krja
    sdgkn kryawan pgln awl mart & krja prtgthn mret
    jk SPK td ada hlngn lg.

  56. Presiden sby dalam waktu 3-4 hari ini akan mengunjungi pengungsi gunung kelud kediri, antara selasa atau rabu ( sumber berita silakan cari di google dengan kata kunci ” Presiden Sby 3 sampai 4 hari akan ke pengungsi gunung kelud ). Banyak berdoa dan berdoa. Doa dan doa. Yakin kepada Allah Swt Tuhan YME. Amin

  57. Saudara wawan apa bener SPK turun tanggal 19 februari, maaf anda dapet info dari mana, mohon infonya yg benar soalnya saya juga lagi nunggu kabar yg pasti.

  58. sy tdk bs memastikan tp insya allah sy ykin dr undgn yg sya lht jelas SPK tgal 19 feb 2014 jam 10.00 wib.
    serta kwitansi DP pmbyaran swa gdung RATU EBOH

    • Saudara wawan, ya mudah2an benar adanya kalau tgl 19 besok SPK jadi sehingga bisa memenuhi harapan kita semua yg telah menunggu lama. Amin…..

  59. Kalau hanya buat kwitansi pembayaran saya juga bisa gan.
    Bayangkan iya sampai detik ini fasilitas yang dijanjikan saja belum ada wujudnya.
    Baliho juga belum ada kabar…
    Kalau menurut saya jangan terlalu berharap dah.

  60. ok dtunggu saja, yg jelas bsok ada org bsar dr JKT dtang ke JATIM, & perwakilan org bsar JATIM ke JKT.

    • Hadeeeegh…..
      Orang besar orang kecil kalau tidak ada realisasi sama saja bohong.
      Kalau memang SPK tanggal 19 Februari 2014 paling tidak sekarang sudah gladih kotor…
      Tapi kenyataanya masih nihil.

      • Saudara ROY kalau emang anda tidak percaya dengan adanya proyek tersebut kenapa masukin data2, dengan anda masih sering posting komen di web ini berarti anda kan Masih kepingin tahu perkembanganya tentang proyek tersebut.gak usah munafik mungkin anda jenuh nunggu kepastian proyek jalan tapi tidak sesuai keinginan yg anda harapkan, sabar bro ini proyek besar jadi perlu perencanaan yg matang…

  61. Bukan begitu bpk UMAR HADI saya hanya kasihan saja sama saudara2 saya & teman2 saya yg sudah daftar tetapi belum dapat kepastian….
    Saya diajak tetapi saya tidak pernah mau.
    Jadi anda jangan sok tau!!!
    Kita saat Ini bicara riilnya saja.
    You knoe understood???

  62. Pengumuman untuk smua calon karyawan megaproyek :
    Cb klik METROTVNEWS.COM.
    Makassar : Kunjungan Presiden yg akan di jadwalkan pd senin (17/2/2014) menuju Makassar,Sulsel mengalami perubahan menjadi Rabo 19/2/2014 hal ini disebabkan karna ada kunjungan darurat Presiden di propinsi jatim.
    Semoga Bermanfaat,amin

  63. Sudahlah jgn d bwa panas broooo
    Mudah2an d tanggal 19 tertandatangani surat spk
    Kalo tanggal 19 mundur lagi gmn ne pas broooo…..

  64. ya kta doakan saja, smga hal bruk tk trjdi,

    smga lncr proyek ini . amin

    • Betul bos wawan yang penting berdoa,…semoga lancar SPK tanggal 19 dan tidak ada kendala….Amin…Amin…Amin…

  65. SPK bakal diundur lagi….
    Pusiiiiiiiiiing!!!!!!!!

  66. Horeeeee SPK diundur lagi….
    Bagi yg sudah kecebur….
    Selamat menikmati dah….

  67. lho iya kah?

    :-)

  68. Kok tau … Mundur Bos Roy…? apa mengikuti rapat yang diadakan…Kan ketentuannya besok….? Wah berarti Bos Roy ini orang penting yaaa…? Mengetahui seluk beluk….kabar di Bangkalan…

    • jdi ada pemunduran lg tah penyerahan SPK nya? Klo dtunda ampe 19 maret lgi gmana gan!!!

    • ini sebenarnya pimpro/drekturnya siapa sebenarnya?

      • ???????????

  69. Info: SPK gak jadi tanggal 19 februari.

    • Emang Gak jadi kenapa pak umar hadi?

  70. Lha info selajutnya kapan Bos Umar Hadi..dan Bos Roy…?
    Soale ingin tau kabar terbaru mengenai PT MISC….

  71. Gak jadi kenapa pak umar hadi?

  72. Bpk Umar Hadi….
    Selamat anda telah menikmati pembatalan & kekecewaan.
    Hihihihihihi

    • Sepertinya banyak yang sudah kena tipu dengan oknum yang mengatasnamakan pt.MISC..

  73. Sip betul p.Aris.
    Saya setuju 1000%.
    P.Mangkujoyo tanya saja sama p.Umar Hadi beliau kan KORLAPnya

  74. Siapa itu zaini, yang ngaku2 pimpinan umum. Saya tim pengawas jakarta sebagai spionase akan melaporkan zaini dan kawan2 CS baik ke polda dan tim pusat jakarta. Itu PT MISI struktur organisasinya belum diberi ijin oleh jakarta dan situs website PT MISI belum ada. Hati2 yang mengatasnamakan zaini CS, kalau mau tau PT misi sebaiknya ke PT lamicitra yang beralamat di surabaya sesuai situs PT lamicitra nusantara di internet. PT Lamicitra Nusantara sudah memblack List ZAINI CS. Hati hati dengan ZAINI CS

    • Masak Sih………………………..

  75. Gpp buat pelajaran kita semua,biar tidak terlalu percaya dulu dengan iming2 gaji tinggi dan jabatan tinggi..
    Intropeksi sendiri2 aja

  76. terus SPK nya di undur kapan?

  77. wah pada ribet

    ikut nyimak para orang GEDE !

  78. Kalau emang PT MISC (MISI) abal2 pastinya udah ada masalah yang ditimbulkan..tetapi selama ini belum ada gejolak.
    Mungkin SPK masih dalam proses kali…
    Lha wong pengumuman yang di adakan pemerintah aja sampai mundur beberapakali..
    Gmn P.Umar Hadi..yang sebagai KORLAP..?
    Dan untuk Info terbaru gmn P.ROY…?

  79. Pak mangkujoyo gak usah di tunggu sampai muncul masalah,dari awal saja ini proyek sudah mencurigakan..
    Di mulai dari cara perekrutan karyawan,yang saya pikir persyaratan untuk jadi karyawan di situ terlalu mudah untuk sebuah “yang katanya” MEGA PROYEK ini,kemudian penarikan sejumlah uang ke calon pekerja..di pikir secara logika gak masuk akal,kita di suruh setor sejumlah uang dan akan mendapatkan jabatan yang tinggi dan inventaris pajero..
    Kalau menurut saya,kita harus mikir negatifnya dulu..jangan terlau mudah percaya dengan embel2 mobil mewah dan gaji tinggi..sekian

  80. Ayoh siapa yang berani taruhan sama saya?

  81. sampai kpn SPK nya dtunda?

  82. roy,, boleh taruhan apa?

  83. Hanya bisa berharap yg terbaik..semoga saja,aamiin

  84. Lho… P.Roy..kok pasang2 taruhan…?
    Kan gak boleh itu pasang2 taruhan ….
    Sebaiknya kita pantau aja perkembangan yang ada…
    toh pelamar kan masih kerja..belum meninggalkan pekerjaannya…? atau mungkin PT ini merekrut untuk dinikmati orang kalangan menengah kebawah…sekarang kan banyak pekerjaan yang dinikmati kalangan orang2 yang berduit aja…
    Mohon Info terbarunya P Roy…?
    Gmn P Umar Hadi apa udah ada kabar terbaru mengenai MISC..?

  85. Hallo semuanya….. saya bukanlah korlap yg seperti di omongin saudara ROY saya seperti kalian orang yg di rekrut untuk masukin data dan di kasih tahu akan di gaji yg menurut saya sangat banyak untuk wilayah surabaya dan sekitarnya apalagi kerjanya gak berat,cuma saya agak sering kemadura sekedar ingin mengetahui perkembangan terbaru tentang proyek tersebut.

    • Berarti ini emang PT beneran Bukan abal2…
      Ikut mendoakan..lah..semoga segera terealisasi..SPK nya…demi kemajuan Jawa Timur, kususnya Bangkalan.P Umar Hadi berarti udah tau dong ….kalau ini PT bener2 ASLI….? maju terus….

  86. Apa pak umar hadi di tarik uang seperti rekan2 yg koment di atas?

  87. Sukuri apa yg kalian dapat biarpun sedikit, mengharapkan yg banyak tapi belum pasti itu percuma istilah jawanya ” ojo njagakno ndok blorok” mari kita pikir secara akal sehat di luar sana orang cari kerjaan banyak dan untuk mendapatkan pekerjaan sangat susah begitu dapat pekerjaan gaji gak sesuai kebutuhan kita dan tiba2 ada orang nawarin kerjaan tanpa syarat yg ribet asal bisa baca tulis terus di janjiin dengan gaji yg tinggi terus mendapatkan fasilitas ++ bahkan gaji yg mereka janjikan ngalah2in gajinya seorang manager yg pendidikanya tinggi,apa menurut kalian itu fajar. ya mari kita berdoa semoga proyek ini benar2 ada sehingga bisa mengangkat derajat kita semua dan semoga kita tidak menjadi korban penipuan.

    • Lha kapan lagi derajat orang2 kecil bisa terangkat kalau bukan PT ini yang mengangkat…dengan jalan dari Yang Maha Kuasa..Amin..Amin…semoga diberi kelancaran dalam pengurusan disegala hal….

  88. Semoga saja ini proyek beneran ada,.biar teman2 yg sudah melamar tidak rugi dan tidak kecewa..aamiin saya do’akan

  89. Proyek anda ternyata sanksi diperijinan pak.
    Sampain saat ini belum ada ijin penyelenggaraan SPK.
    Saat ini Masih di urus.
    Siapkan saja diri anda untuk mendorong Pimpinan anda agar segera mengurus perijinannya.
    Kalau tidak mau bakar saja hidup hidup.
    Karna ini menggantung nasib puluhan ribu orang

  90. Salam kenal semua,saya mempunyai beberapa armada,untuk jasa angkut,pengurukan,menyediakan bahan bangunan batu,coral,pasir dll,bila berminat memakai jasa saya bisa hub 085854125966 dwicahyo/rida

  91. Saya sudah nanya ke kiai dan supranatural dan peramal baik ilmu putih maupun ilmu hitam, proyek ini ada dan sedang berjalan. Cuman yang menjdi penghambat adalah masalah SDM atau personalnya yang tidak siap atau pimpinannnya yang seenaknya sendiri atau tidak terbuka dan tidak jujur dan menutup untuk kalangan umum dan ada gaya kepemimpinan yang otoriter kurang bijaksana dan kurang tegas. Untuk itu saya ayoo mari bekerja gotong royong semuanya demi kesuksesan SPK dan IJIN ditandatangani semua BUPATI dan PEMDA serta GUBERNUR dan Kalangan Pejabat yang berwenang. Mari kita bekerja sama secara terbuka dan jujur serta tanggung jawab

  92. Kenapa anda tidak tanya Allah saja P.Kurniawan..
    Kyai juga manusia pak….
    Yang benar itu tanya di Pemda setempat ijin2nya sudah ada belum…
    Itu adalah bukti pak boss.

  93. Saya di ajak tapi saya tidak ikut cm lihat ad 8 teman saya daftar sampai sekarang blm ad panggilan kerja untuk teman2 “tidak ad pekerjaan yg menjanjikan kemudahan semua pekerjan jabatan gaji it melalui proses y tak mudah.

  94. Halo semuanya, gimana ada yg tahu gak info terbaru tentang mega proyek madura.

  95. Kok gak ada berita baru untuk ini yaa…?
    Gimana P ROY.., mungkin punya info ttg PT ini …mau ikut ngelamar ahhh..kalau gitu..?

  96. hahahaha

    maaf rekan2 sekalian hati2 jika berbicara karena ada sepionase langsung dari pimpinan.

    • Saudara wawan mohon info terbarunya,apa udah ada kabar lagi tentang spk??

  97. kalo masalah proyek ada
    karena saya asli madura
    cman ada kndala di perijinana aja

  98. Semoga mega proyek misc benar2 ada dan segera turun spk nya. AMIN……

  99. dtunggu sja pak umar,

    nanti pasti diberi tahu ke masing2 koordinator,

  100. Proyek sebentar lagi akan jalan karena semua perijinan mengenai SPK dari bupati bangkalan,sumenep,pamekasan,Gresik,Pasuruan,Malang,TLagung sudah ºќ 
    <'
    ^ tanggal 18-19 Feb 2014 PIMPRO 1 JATIM Bersama utusan dari Jakarta telah menghadap semua bupati yg tercantum diatas…Bagi yang tidak percaya silahkan dikroscek ke wilayah yg akan diba
    ngun atau ke kantor bupati setempat..trimksh

    • terima kasih atas infonya…………..

  101. Masak sih…masak…°♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧°..hehe siapa yg blacklist mas brow…..lamicitra…masak sih………..?????????????

  102. trz mas jrc, jd kpan spk?

  103. wah rupanya ada kabar baik nih
    semoga segera terlaksana proyeknya, sebagai hadiah penantian yang panjang !

  104. salam sejahtera kawan, teman- teman senasib, dan seperjuangan. mari kita doakan semoga awal bulan maret proyek sudah mulai berjalan. tidak usah berpikiran yang macam-macam, kita ambil positifnya saja. saya sudah 2 tahun lebih menunggu kepastian ini.

  105. sebernya posi2 ap aja tow yg dbtuhkan PT ini.,.,

  106. muda2hn spk cepet kasian tmn2 yg menunggu, apa lg mereka banyak yg sudah punya kluarga.

  107. Ketika sebuah proyek lagi mencuat apalagi masih dalam proses pro dan kontra itu biasa.Buat yang masih percaya selalu berdoa dan minta petunjuk kepaya Allah agar ada kepastian tentang apa yang diharapkan.Untuk yg gak mendukung dibantu untuk menjadi kacamata agar proyek ini diawasi tanpa harus dibayar,jadilah sosok yg bijak dan ketika berbicara bawalah fakta.Sudah ribuan orang ada dan mendaftarkan diri untuk ada dalam proyek ini tentunya mereka sudah memimpikan dan sangat berharap proyek ini benar-benar berjalan.
    Saran dari saya buat anda yang komentar tolong berbicara berdasarkan fakta yang ada dilapngan agar tidak menjadi fitnah dan kalau terus-terusan hanya berbicara tanpa fakta semunya akan tampak awu-awu.
    Hidup selalu ada hitam putih,suka dan gak suka dibuat santai aja

  108. Sebelum daftar sebaiknya nanya ke kiai atau paranormal dulu supaya jelas apa betul atau tidak atau ragu ragu. Kalau saya pribadi sudah tanya ke 20 kiai yang punya kelebihan yang bisa melihat gaib diluar akal normal. Semuanya positif dan sabar banyak doa dan selamatan ke mbah syech kiai kholil bangkalan dan wali yang ada di jawa timur supaya ada restu dan di doakam kepada kanjeng nabi muhammad dan Allah

  109. semoga cepat terlaksana, ada rencana yg baik untuk orang yg baik pula.

  110. Gimana nih kabar terbaru dari P ROY…kok gak ada penampakan lagi….?
    Trims P WAWAN dan P MASTER atas info yang ada…ikut mendoakan semoga segera terealisasi…
    dan juga diberi kemudahan segala urusan Amin…Amin…Amin….

  111. @Roy, sudah di croscek pak roy, kebetulan om saya kepala dinas di salah satu kabupaten yang ada di list mega proyek, bupati sudah memberikan ijin dan lampu hijau. Surat sudah di acc dan di rekom. Silakan cek kebenarannya di seketariat pemda atau ajudan bupati masing2 daerah. Apalagi kalau anda semua punya family pejabat di pemda masing2 kabupaten itu silakan kasih komentar disini. Perkiraan maret atau april itu akan dilaksanakan dan bupati, pejabat, pemda, gubernur akan hadir nanti pada peresmian. Sekian sekilas info dan terima kasih

    • Trimakasih P Kurniawan atas infonya….
      Berdoalah terus bagi semua pelamar,…agar segera terlaksana…MEGAPROYEK untuk kemajuan JAWA TIMUR …dan memberikan lapangan pekerjaan pada masyarakat banyak….Amin…Amin..Amin…

  112. AMIN

    jadi wajib brdoa kwan2 sekalian,
    proyek yg bsar bth perncnaan matang apalagi jgka wkt yg lmayan lama.

    ini msh sktr 2- 3 thun. sdgkan dluar jawa sja jikalau tdk ada kndla 4th br bsa mulai. itu pun hx eksplorasi SDA { sblm era pilpres }

  113. INSYAALLAH MARET ATAU APRIL 2014 INI SPK, INFO DARI JAKARTA

  114. maret ae lah, kalau april brsmaan dg pileg, & dekat dg pilpres

  115. kok ak baca dkoran madura gak prkembangan tentang proyek ini?

  116. Tinggal nunggu surat dari bupati bangkalan aja …..info terakhir kalau untuk wilayah lain udh deal mari berdoa agar bupati bangkalan bergerak hatinya mengeluarin surat yang diharapkan….( ~ _ ~ )
    . (“)(“)
    ☆˚◦°•˚◦♥ O:) äмiiiέëπ O:) ♥◦˚•°◦˚☆…

  117. Info jam 5 sore tadi alat berat udh turun đ̤̥̬̈̊ɪ̤̥̬̇̈̊ camplong….

    • Camplong,sampang ya bos?yakin itu alat beratnya siapa?

  118. Semoga mega proyek misc akan segera terwujud sehingga bisa mengangkat derajat orang2 kecil seperti saya.AMIN……….

  119. Bapak2 Ibu2 sekalian yang dirahmati Allah SWT….
    Anda ingin sukses?
    Janganlah banyak mengeluh…
    Anda ingin gaji besar itu perlu tantangan & kerja keras.
    Teruslah berusaha & berdoa.
    Jangan merasa jenuh menunggu kepastian…karna kepastian sedang menunggu anda (sampai hilang kejenuhannya).
    Proyek ini tinggal nunggu penetapan tgl berlangsungnya SPK.

    Masukan :
    Untuk karyawan yg coment sebaiknya cantumkan posisi/pangkat anda di megaproyek MISC guna mengetahui keakuratan smua Info.
    Trims

  120. semuanya butuh proses & perencanaan yg matang, bukan asal2n.

  121. apa info trbaru skrng gan???

  122. horeee,,,sya tugas di malang :)

  123. saya tugas di gresikkkkk.,.,.,.

  124. tgs apa jon?

    • mega proyek jib,,
      dpt info tugas dimalang.
      tp ya msh nunggu SPK. mudah2n cpt deal

  125. Mohon maaf sebelumnya…
    Mungkin ada info terbaru lagi..?
    Bagaimana P Kurniawan dan juga P JRC, P Wawan…Info terbaru mungkin ada perkembangan..?

  126. Mohon doanya sekalian semuanya, kalau bisa ngadakan tahlil atau ngaji bersama atau zikir bersama. Mohon petunjuk kepada Allah SWT, semoga gak ada hambatan rintangan dan semua masalah hilang. Setiap niat yang buruk atau tidak baik akan musnah dan kebaikan yang menang, semoga Allah swt dan Rasulullah SAW serta para wali allah meridhoi dan mendapat syafaat serta barokah karomah. Amin ya robbal alamin.

    • Amin..amin…Amin….
      Siap selalu…berdoa…demi kelancaran …dan..demi kebaikan…

  127. lokasi 3 dimana y?

  128. iya dimalang jga buka, n tanpa dipungut biaya.

    • saya pake om,,

  129. mohon infonya yang di pasuruan dong rekan2 !

  130. Smua perijinan sudah selesai.
    Lebih lengkapnya tanya JRC karna beliau korlapnya

    • izin dr bupati bangkalan kah?

    • Oooooo​Õo°˚˚ºo:Ooº°˚˚°ºo muncul lagi mas roy….˚˚нě:p нę:p нė:p нĕ:p нē:p˚

  131. Saya bukan korlap mas roy saya memiliki bedel ama kantin mangkanya saya sedikit2 tau perkembangannya ….♧°˚˚˚°♧τëñğκýü♧°˚˚˚°♧

    • perkembangan terakhir gmn om?

  132. Banyak berdoa yang khusuk dan zikir, sholawat, tahlil, ziarah ke para wali Allah, dan silaturahmi ke alim ulama’. Banyak sedekah ke anak yatim piatu dan fakir miskin dan memperbanyak amal ikhlas. Menebar kebajikan dan kejujuran dan tanggung jawab. Amin

  133. semoga benar 10 maret.

    amin

    • Amin..amin..amin…amin..amin…amin…Amin..amin..amin…amin..amin…amin..Amin..amin..amin…amin..amin…amin..
      Amin..amin..amin…amin..amin…amin..Amin..amin..amin…amin..amin…amin..
      Siap bedoa…semoga segera terlaksana…dan diberi kelancaran dan kemudahan, kesehatan bagi seluruh calon karyawan …

      • dapet info dri siapa mas
        kok blang tanggal 10 maret
        amin amin moga gk di undur undur lg . . . .

    • amin om wawan,,,semoga segera terlaksana.
      apa yg diharapkan segera terlaksana, pekerja dapat bekerja, dapur kembali mengepul, jatim tambah maju. saya cinta jatim walau saya org jogja… :D

  134. bagai mana prkembangan yg di gersik????

    mohon infonya??!!!

  135. ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​
    Semoga semuanya lancar bupati bangkalan mau menurunkan ijinnya ……………….

  136. hahaha… sebentar lagi proyek berjalan. bagi yang tidak percaya akan kebenaran proyek ini sran saya silahkan anda batalkan niatnya untuk bergabung disini wes. karena pemikiran” anda akan mempengaruhi jalan berkembanganya proyek dan SDM yang ada disini.tks kawan atas infonya. sudah kelihatan yang awalnya mengecam tentang proyek ini tanpa memiliki bukti yg akurat sekarang sudah mulai menyanjung. dan inilah orang” yang merepotkan. istilahnya ” ditaruh didepan ora iso, ditaruh dibelakang ngganndddoooooooooolllllllllllll”! salam sejahtera dari Lumajang.,

  137. Kalau memang benar 10 maret 2014, tolong di cek rekan semua yang punya link langsung ke seketariat pemda di masing masing 8 kabupaten, apa ada surat undangan Spk sudah masuk ke bupati atau tidak. Jangan hanya janji manis atau pepesan kosong aja. Biasanya 1 minggu sebelum peresmian spk surat undangan sudah masuk ke kantor bupati atau seketariat pemda. Kalau bisa di upload atau di foto contoh surat peresmian spk 10 maret 2014, biar ada bukti fakta nyata. Sama gedung atau tempat peresmian spk dimana ? Sama bukti baliho atau spanduk atau stiker kok masih belum ada sampai sekarang di bangkalan atau sisi kanan kiri suramadu belum ada baliho atau spanduk tentang peresmian spk. Mohon dicermati dengan seksama dan kritis

  138. 10 maret kn da info bru, yg jls 6 mart msh da musrenbang dr bappeda,

  139. Saya akan mengecek juga ke dinas perhubungan bangkalan dan polres bangkalan dan polda jatim, apa benar ada spk 10 maret, apa ada surat pemberitahuan dan ijin ke 2 instansi tersebut. Biasanya kalau ada kegiatan besar harus ijin ke dinas perhubungan dan kepolisian. Biar saya cek dulu, apa cuma kabar burung atau memang sungguh sungguh tanggal 10 maret

  140. ditunggu kabar dr rekan2 jatim,,

  141. Kalau tanggal 10 itu belum bs dipertanggung jawabkn rekan2 karena PIMPRO 1 Βє₤φм.. Bs ngasih kepastian tanggal karena msh menunggu surat ijin dr bupati bangkalan…sekian trimksh

  142. Sabar broooo
    Ntar kl aq dah dpt tlp dr Purnama langsung aq share….

  143. Lho bukannya yang ngasih kabar bahwa spk tanggal 10 maret itu dari pimpinan umum 1, Ir HM Zaini, MM. Ini modus atau rekayasa pencitraan politik belaka. Soalnya saya langsung dengar dari telinga saya sendiri dan melihat dari mata saya sendiri dari Pak Zaini. Wah gak bisa dipercaya beliau kalau bukan tanggal 10 maret

  144. Tuh mz dney dekat dengan pimpro 1 akn ngasih kbr bila udh ditelp pimpro 1 …..sabar kawan tinggal selangkah lagi….

  145. Kalo memang jd SPKx pasti udh ad penyisiran/penyeterilan jalan dr kapolda.oz yg mw hadir presiden loh..

    Ternyata uang yg dminta sbagai jaminan itu dbuat ngambil pengurukan sama. Pihak bangkalan. Sebenarnya tidak ada pungutan2 biaya.. Cuman orng yg serakah az yg minta jaminan.
    Info terbaru “kantor burnih udh dkasik peringatan sama kantor pusat unk tdak menerima pelamar lg.” SPK harus slesai blan maret. Kpada bupati bangkalan jgn terlalu neko2. Tolong jgn d persulit.trimks

  146. Lho bukannya yang ngasih kabar bahwa peresmian spk tanggal 10 maret itu dari pimpinan umum 1, Ir HM Zaini, MM. Ini modus atau rekayasa pencitraan politik belaka. Soalnya saya langsung dengar dari telinga saya sendiri dan melihat dari mata saya sendiri dari Pak Zaini. Wah gak bia dipercaya beliau kalau bukan tanggal 10 maret

    • Mz kurniawan kpn pak zaini bilang begtoh sebab beliau sendiri ndak berani ngasih tanggal pelaksanaa spk karena surat bupati bangkalan Βє₤φм.. Turun tolong kalau ndak akurat jgn đ̤̥̬̈̊ɪ̤̥̬̇̈̊ unggah biar tidak terjadi salah paham….trimksh

      • Mz. Wawan tolong jgn memberi info yg belum final..kasian rekan2 kita akn sangat berharap n kecewa untuk yg sekian kalinya….
        Pak bakri saja selaku penasehat hususnya pak zaini tdk tau tentang tanggal penurunan SPK. Tlong hati2 kasian sodara2 kta yg ikut terlibat d proyek ini…
        Lbih baik berdo’a supaya cpt final turunx SPK ini…aminn

  147. Pernah juga kantor bangkalan mengatakan kalau sbelum SPK turun tgl 15 feb inventaris akan turun unk pimpinan.. Tp kenyataannya tdk ada..itu hanya jawaban asal.. Pak zaini selaku pimpinan pt misi tdk pernah ngurus masalah inventaris kalorapat d jakarta. Jd jgn pernah percaya dengan omongan2 yg kluar dr kantor bangkalan. Tolong bagi yg mendaftar d burnih bangkalan dliat kembali posisix.. Oz baxak yg gk masuk mskipun bayar 5-10 jt.

  148. Kalo pak zaini yg bicara msh bsa d pertimbangkan. Tp kalo selain pak zaini tong jgn mudah percaya. Oz pak zaini yg slalu ikut rapatx k jakarta.

  149. sabar kawan,

  150. Kalo butuh info slahkan hub 081931004492
    Kta senasib gan.

  151. packing,,packing..

  152. Ad info dr televisi SBO beberapa hr yg lalu katax proyek d bangkalaan tidak jadi. Trus yg bener ini ygmna. .. Kq simpang siur..

  153. Kok mbulet ae yo…

  154. Info dr penasehat khusus pak zaini yg sellu tau info dr pak zaini langsung itu tdk tau klo 10 maret SPK turun. Itu denger dr pak zaini yg mna?? Lagian undangan jg belum nyebar.

  155. tolong kasik bukti kongkritnya bila memang bener SPK keluar dlm wkt deket. Soalnya masyarakat madura yg berdekatan dengan tempat mega proyeknya gak tau dan gak pernah ada sosialisasi oleh pihak terkait masalah mega proyek ini. Apa memang ada bukti yg jelas and nyata tolong dpaparkan secara rinci biar tmn2 gak kbingungan dengan kabar yg beredar.

  156. jangan2 ada modus ini.. Wah kasian dong yg sdh ngelamar.

  157. Untuk rekan2 saya menegaskan bahwa spk turun tanggal 10 itu tidak benar adanya karena saat ini pak zaini sedang rapat dijakarta dan baru saja pak Suprawinoto pemilik 6 bedel 9 pagar 21 kantin konfermasi bahwa beliau tidak pernah mengatakan bahwa tgl 10 ada penyerahan SPK……saya berharap kepada semua rekan2 harap sabar dan bila mana ada kbr baik saya akan kabarkan kerekan2. ♧°˚˚˚°♧τëñğκýü♧°˚˚˚°♧

    • Siiip!!!
      Setuju sekali….!!
      Untuk smua Comentator jangan menyampaikan kabar yg belum pasti kebenarannya coz byk org yg baca web ini.
      Kasihan yg sudah menanti lama kalo dikasi harapan palsu.
      Kita crita kebenarannya saja.

  158. kapan ini kepastianya, agan2 sekalian?

  159. Ini gak bisa dibiarkan, Pak Zaini bicara di depan mata saya di rumah beliau tanggal 27 februari 2014 jam 22.31 Wib. Beliau berkata bahwa peresmian spk tanggal 10 maret 2014, ada tamunya juga 5 orang pada waktu malam hari itu. Beliau meyakinkan kepada saya dan 5 tamunya bahwa peresmian spk 10 maret 2014, apalagi pak zaini sudah saya kenal 2 tahun. Masak mau berbohong kepada saya dan saksi 5 tamunya. Kalau sampai berbohong kan malu dan integritas kepercayaannya kan dipertanggung jawabkan kepada semua pelamar. Atau bisa bisa pihak jakarta pusat tidak akan mempercayai lagi kepada pak zaini kalau di molor molorkan dengan mencari seribu alasan palsu. Ini bisa diketahui tim pengawas pusat dengan mencari kebenaran data yang valid, apa pak zaini selaku pimpinan umum mau bermain main atau serius. Mari langsung rekan semuanya tanyakan kebenaran peresmian spk 10 maret 2014 langsung ke rumahnya pak zaini agar tahu siapa yang berbohong dan siapa yang jujur

    • Pak bos kurniawan…
      Saya mu ngroscek ke p.zaini mengenai yg disampein ente.
      P.zaini kenalnya ma ente,nama panggilan ente sp???
      Dr kota mn???
      Ane ngrosceknya biar gampang.

  160. wah, trz ni kapan kepastiannya kwan2?

    ayo smgt trz jgn pts untk brdoa

  161. @bawaannya pak mul, udah ngerti kok. Tulungagung, bilang aja yang punya kumis paling lebat. Sudah tau kok. Pasti nanti jelek jelekan saya, karena pak zaini sudah tau saya dan saya sudah tau pak zaini. Nanti pasti ketahuan siapa yang benar dan siapa yang salah. Kebenaran dan kebaikan akan pasti menang, Allah tidak tidur dan Allah maha adil. Pasti semuanya akan berpihak kepada kebenaran dan kebaikan serta kejujuran. Pasti nanti ada orang yang didholimi kalau gak patuh sama pak zaini dan pasti ada “Pembunuhan Karakter ” oleh pak zaini. Saya kembalikan semuanya kepada Allah dan Rasulullah

  162. ud gsah dbat,serahkan pada yg diatas.

  163. Santai ae boz..kerjo kerjo

  164. Coba di cek ke kiai atau paranormal, mengenai sifat sikap, watak, karakter, tingkah laku dan etika pak zaini. Apa beliau orang baik atau bukan atau setengah setengah. Apa beliau serius menangani mega proyek ini. Jangan membingungkan dan selalu menunda nunda janji dengan alasan yang tidak reaistis dan logis. Selalu memolor molorkan waktu dan pekerjaaan tanggung jawab yang beliau emban. Atau ada unsur kepentingan pribadi dan kepentingan materi belaka dan kepentingan golongannya sendiri bukan demi kepentingan khalayak umum. Kalau memang serius dan bersungguh sungguh, jangan sampai ada konflik di ikut campurkan ke semua pelamar dalam pusaran politiknya sendiri yang ingin berniat “POLITIK ADU DOMBA” mau memecah belah antar satu atau kelompok dengan yang lainnya. Ini tidak baik dan bisa bisa malah tim pengawas pusat akan turun ke lapangan langsung untuk mengecek kebenaran informasi gonjang ganjing mega proyek

  165. kawan2 semua, kita menunggu sambil berdoa aja.mungkin ini yg lbh baik.
    dr pada kita saling adu komentar, ga da gunanya dan ga akan merubah keputusan pusat. awali dg indah dan kebersamaan, dan semua akan mendapatkan ridho.
    yg punya informasi saya ucapkan bnyk terimakasih. walaupun informasinya gonjang ganjing, tp stidaknya informasi dr pusat tdk putus. saya senang bertemu dg kawan2 senasib, untk itulah kita harus bersatu. semangat kawan2, demi suksesnya mega proyek ini…rapatkan barisan demi majunya jawa timur dan demi masa depan keluarga kita…

    • Betul Pak JON…….
      Marilah kita berdoa agar segera terlaksana ..SPK yang kita nanti…adapun perdebatan-perebatan yang ada itu adalah wajar, yang penting tidak mengurangi keiklasan kita untuk selalu berdoa, dan kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada kita nantinya…
      Untuk informasi2 yang ada saya menyampaikan banyak terimakasih, karena dengan informasi tersebut kita bisa menjalin sillaturohmi antar pelamar….

  166. Barusan saye mengecek ke dinas perhubungan bangkalan dan polres bangkalan, surat pemberitahuan mngenai spk 10 maret 2014 belum ada alias kosong. Gak ada aktifitas kegiatan besar di bulan maret ini, biasanya sebelumm ada kegiatan besar surat ijin harus sudah masuk 1 minggu sebelum acara kegiatan dimulai. Hasil investigasi nihil gak ada surat masuk mengenai peresmian spk 10 maret 2014

  167. semoga proyek ini cepat terlaksana,, biar derajat orang kecil seperti kami bsa terangkat..dan biar orang yg mengejek kami biar tau kebenaran’x tentang proyek ini..

  168. °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° q setuju itu ndak perlu kita saling menyalahkan yang penting kita bersama2 bersatu dan berdoa agar SPK cepat turun …

  169. mohonnnn info yang riil donk supaya tidak bingungg. dan untuk yang info g pasti mending g usah coment deech

  170. Numpang gan…
    Menurut sy tgl 10/3/14 msh tdk mungkin pesoalannya proses satu suara bupati semadura baru tgl 18/2/14 dan tgl 28/2/14 dgn BPWS (www.bpws.go.id) dan lg info dr berbagai teman teman tdk ada d tgl 10/3/14 it bohongan /goyonan saja. Lebh baek bagaimana semua kepala daerah memberikan lampu hijau dan tim yg ada d jakarta dapat mengeluarkan SPK dan MoU nya.
    Lebh baek berdoa munajat kepada Allah biar mega proyek cepat terealisasi dan menjadi jalan yg lurus. amin ya robbal trims

  171. Itu Pak Zaini sudah membuat banyak kesalahan ke semua pelamar dan pihak jakarta serta investor. Pertama, spk yang akan dilaksanakan tanggal 15 januari 2014 gak jadi dilaksanakan karena alasan bahwa yang akan menandatangani spk langsung oleh Presiden Sby, kemdian alasan kedua bahwa spk mau diresmikan tanggal 19 februari 2014 tidak jadi dilaksanakan karena alasan bahwa surat ijin belum terrbit dari semua kepala daerah / bupati 8 kabupaten. Kemdian maret 2014 ini kalau gak sampai terjadi peresmian spk, mau cari berjuta juta alasan palsu. Itu anda Pak zaini bisa diberhentikan dipecat oleh pihak jakarta dan bisa dilaporkan kepada sang jendral. Nanti bisa bisa jadi senjata makan tuan, jadi bumerang, dan bom waktu. Nanti bisa bisa pak zaini bisa berurusan dengan kriminalitas dan jadi buron kalau anda tidak sadar dan main main tidak serius. Kasihan kepada semua pelamar yang menunggu peresmian spk, gara gara pak zaini tidak serius dan main main. Hati hati ada pihak suruhan sang jendral dan PT Lamicitra Nusantara sedang mengamati gerak gerik aktifitas anda berkaitan dengan mega proyek ini. Langsung akan turun ke lapangan mengecek tentang informasi dan cara kerja pak zaini dalam mega proyek ini. Apa main main atau mau serius

  172. saya bergabung sekitar 2,5 th yang lalu. setiap kepastian akan keluar, Bangkalan jadi masalah. kalau dulu yang jadi masalah masyarakatnya, sekarang kok malah bupatinya? belum lagi dr beberapa oknum yang memanfaatkan moment ini untuk meraup keuntungan semata. yaitu dengan membebankan kpd setiap pelamar untuk membayarkan sejumlah uang utk mempermulus posisinya diproyek. hampir semua wilayah masalah tsb terjadi. kalau sampai saat ini masih terdapat masalah” yg seperti ini, apa mau dikata???????????? proyek jalan ditempat ALIAS tidak ada perkembangan.tks

  173. pak kurniawan, mau tanya.
    apakah jika pak zaini tidak serius (berujung pd kriminalitas), proyek ini apakah gagal?
    menurut sumber dr situs resmi PT. Lamicitra, pembangunan pelabuhan di bangkalah saja diharapkan menyerap sekitar 2jt pekerja (http://www.lamicitra.com/news.php?nID=3&cID=).
    lha terus untuk para pendaftar ini akan dipakai atau tdk?
    selain pak wawan, mungkin ada rekan2 yg bisa menjawab.

  174. Yang jelas, proyek jalan terus, yang menjadi penghambat kan dari sisi manusianya personalnya yang tidak disiplin dan tidak kerja keras dan kerja cerdas, atau dengan kata lain memanfaatkan “kepentingan pribadi dengan meraup keuntungan sebanyak banyaknya baik secara materi maupun non materi “. Dengan memanfaatkan PT atau proyek sebagai wadah untuk memuaskan kepentingan egoisme pribadi dan golongannya. Itu akan membuat proyek mandeg alias jalan di tempat diakibatkan tidak amanah terhadap tanggung jawab jabatan pekerjaan yang diemban. Proyek ini merupakan program pemerintah dan swasta, yang sudah terpogram, coba lihat situs BPWS = http://www.bpws.go.id itu ada master plan pembangunan pasca jembatan suramadu beroperasi, salah satunya tata ruang proyek kayak kota industrialisasi dan pembangunan fisiknya, pelabuhan peti kemas, dll. Paling tidak jika personalnya tidak mampu melakukan lobi lobi atau amanah kerja untuk menyelesaikan proyek ini maka seharusnya yang bersangkutan “Mengundurkan diri” dari proyek ini, jangan mengorbankan semua pelamar yang mau dipecah belah atau di adu domba dalam konflik antar personal, akibat tidak seriusnya atau rekayasa tidak jujurnya dalam menyelesaikan kinerja mega proyek ini. Mega proyek ini kan sudah di sahkan sekitar tahun 2008, tapi selama 7 tahun sampai sekarang tahun 2014, tidak diselesaikan dengan baik akibat personalnya yang tidak mampu baik dalam hal kepemimpinan maupun loyalitas kerja yang lambat dan tidak cekatan cerdas. Kalau mereview ke belakanh dengan mengambil sampel contoh seperti JEMBATAN SURAMADU, pencanangan tahun 2000 era presiden megawati yang benar benar serius tapi baru bisa dilaksanakan tahun 2005 pada waktu era presiden SBY, artinya selama 5 tahun telah melakukan studi kelayakan dan lobi lobi serta perizinan sudah siap 100 persen, baru tahun 2005 sudah dikerjakan total sampai selesai sekitar 2008-2009. Mega proyek ini sudah disahkan sekitar tahun 2008, seharusnya tahun 2012 sudah dikerjakan total karena studi kelayakan selama 5 tahun antara tahun 2008-2012 seharusnya sudah selesai dan tidak ada permasalahan, dan seharusnya persemian spk antara tahun 2012-2013 sudah final, dan paling lambat seharusnya 15 januarii 2014 sudah spk final. Tapi karena Pak Zaini tidak mampu memimpin dan membawa berita bohong ke pusat jakarta dengan beribu ribu alasan palsu sehingga pusat jakarta mempercayai begitu saja alasaan yang tidak realistis dan tidak logis. Dan pusat memaafkan pak zaini gagalnnya 2 spk yakni pada bulan januari dan febtuari 2014, tapi pusat jakarta tidak mau mendengarkan alasan apapun kalaj spk di bulan maret ini sampai gagal otomatis pusat jakarta sudah tidak mempercayai lagi Pak Zaini, dan itu otomatis jakarta pusat akan mengganti Pak Zaini sebagai Pimpinan Umum 1, dan otomatis pusat jakarta akan berpikir 2 kali bahwa akan mencari pimpinan yang loyal, cerdas, jujur, amanah, dan beretika. Paling tidak itu akan berpengaruh terhadap selesainya mega proyek ini. Mari kita berdoa bersama semoga Tuhan YME bersama dengan orang baik dan membela kebaikan kebenaran sehingga SPK bisa diresmikan. Amin

  175. Contoh Proyek PT Lamicitra Nusantara yang sudah selesai digarap bisa dibuka dan dihubungi alamat dan no telponnya = http://www.lamicitra.com/indonesia/ibusiness_export.html

  176. amin..makasih pak kurniawan,terjawab pertanyaan saya.

  177. Sabar, pasti jalan kok,

  178. Saya cuma bisa berharap semoga mega proyek madura bisa terwujud, Amin……

  179. ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​
    Semoga proyek ini cepat terlaksana. Dan tak perlu menjatuhkan siapapun wong semuanya jg msh bagian dr proyek ini……S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥п̥̥̲̣̣̣̥G̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥
    Kawan2 …and succes

  180. Sudahlah brooo ditunggu aja.
    Orang kl mu sukses itu hrz sabar dan harus mau menjalani prosesnya.

  181. Bukan suuzon atau buruk sangka dan ghibah terhad sosok watak karakter Pak Zaini melainkan itu berdasarkan fakta nyata yang sebenarnya terjadi di lapangan di kehidupan sehari harinya. Paling tidak dia harus sadar dan tobat serta tidak egoisme otoriter dan seenaknya sendiri. Cuma saya mengingatkann saja karena antar sesama manusia bersifat sosial dan humanisme. Saling menasehati dan memperbaiki diri menuju jiwa karakter etika kebaikan dan kebenaran serta kejujuran. Paling tidak kalau tidak ada tekanan dari semua pelamar dan berifat diam atau tidak kritis makan mega proyek ini akan mandeg alias jalan di tempat. Maka harus diadakan reformasi revolusi jiwa watak karakter sifat sikap tingkah laku etika yang baik dan benar serta jujur demi mewujudakan mega proyek ini dengan cepat dan tidak lambat sehingga percepatan manusianya dalam bekerja lebih agresif dan komitmen konsekwen dalam bersungguh sungguh serius dalam finalisasi mega proyek ini berjalan lancar dan sukses, serrta tidak ada konflik pribadi dan konflik antar kelompok golongan sehingga bisa berjalan mulus saling bekerjasama menuju kesuksesan mega proyek ini

    • apakah pak zaini punya akun yg bisa saya hubungi,pak kur?

  182. gimana dengan website yang ini,.,.,

    http://www.lamicitra.com/news.php?nID=3

  183. Langsung ke rumahnya di bangkalan bawa rombongan dan korlap yang bawa anda pak ayub wahyudi, lebih baik bertatap muka langsung daripada melalui telpon atau sms atau melalui media online. Tanya sepuasnya lebih jelas dan rekam pembicaraannya baik rekam suara pembicaraannya atau di videokan, biar bicaranya dijadikan bukti apa yang dia ucapkan benar benar konsekwen dan jujur. Kalau ternyata bicaranya gak sesuai dengan kenyataannya di lapangan laporkan aja ke direktur PT Lamicitra Nusantara yang beralamat di surabaya yang ada di situs internetnya atau laporkan aja ke pusat jakarta dan laporkan ke sang jendral

  184. Jendral panglima tiangfeng ta boz? :v

  185. pak kurniawan, apa benar anda yg datang langsung ke pak zaini?

  186. Haddeh orang2 ini ngasih info kok gak pernah akurat seeh!!!
    Kalian kl kayak gini tambah bikin gelisah calon karyawan.
    P.kurniawan kl boleh tau ente pegang posisi apa???
    Nama asli ente sp aq mu ngroscek nama ente ke p.zaini.

  187. Ditunggu aja nanti bulan maret ini, siapa yang berbohong dan siapa yang jujur. Apakah SPK bulan maret ini atau tidak. Saya berani taruhan kalau BULAN MARET INI TAHUN 2014 GAK ADA PERESMIAN SPK. AYOO SAYA TANTANG, KALAU SPK TERJADI BULAN MARET INI SAYA AKAN LANGSUNG PASANG NO HP DAN ALAMAT SAYA SERTA BERANI MENANTANG DI ALUN ALUN BANGKALAN. LAKI LAKI SEJATI TIDAK AKAN MUNDUR DAN TIDAK AKAN BERBOHONG. NANTI BUKTIKAN SAJA, APA PAK ZAINI ITU LAKI LAKI SEJATI JANTAN BERANI MENGUMBAR JANJI BAHWA SPK BULAN MARET INI ATAUKAH SAYA YANG MENYATAKAN SPK BUKAN BULAN MARET INI. BUKTIKAN SAJA SAMPAI AKHIR BULAN MARET TANGGAL 31 MARET 2014 APAKAH SPK ADA SAMPAI MAKSIMAL 31 MARET 2014. SIAPAKAH LAKI LAKI SEJATI JANTAN, SAYAKAH ATAU PAK ZAINI ?????????………

  188. sabar lah kawan,,,qt cari solusi, bukan saling emosi.
    yakinlah jika qt satukan suara, semua masalh terpecahkan…

  189. Taruan sekarang aja p.kurniawan.
    Kl ente lelaki sejati tunjukin identitas asli ente ya.
    Jangan cuman bisa ngritik orang laen.
    Ente sendiri kayak org munafik.
    Ane tanyak nama asli ente tp gak dijawab itu namae ente munafik conk.

  190. Rabbishrohli sodrii wayassirli amrii wahlul uqdatammillisaani yafqahu qaulii..
    Ya ALLAH lapangkanlah dadaku, mudahkanlah urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku…
    Amiiinn…

  191. Gini mz kurniawan yg terhormat semua surat ijin itu yg mengurus bkn pak zaini semua yg ngurus pusat pak zaini sama dengan kita kalau ndak ada perintah ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​ dr pimpinan pusat
    Pak zaini jg ndak gerak.kalau sampean selama ini mengira surat2 yg ngurus pak zaini anda salah besar dan anda menantang pak zaini berarti anda salah sasaran mlh anda dijadikan bahan ketertawaan ama teman2 ,anda nyuruh telp ke PT lamicitra orang2 tp anda sendiri Βє₤φм.. Pernah telp saya yakin itu anda Βє₤φм.. Pernah lakukan itu…. Saya berharap anda ndak perlu kayak gtoh kurang sopan ••♏āªªL̲̅L̲̅āƗƚĦ•• Đ̤̥̬̈̊ɪ̤̥̬̇̈̊ anggap orang stres….trimksh….

  192. Waw si kurniawan jantan ternyata..
    Emang punya burung????wkwkwkkkk
    santai ae boz..keliatan banget kalo ente lg ga punya duit…xixixiii

  193. Betul P.Jon…memang kita lagi diuji kesabaran kita…Bukankah orang sabar disayang ALLAH…
    Maka dari itu kita jangan saling gontok-gontokan…alangkah baiknya kita berdoa dan bertafakur kepada ALLAH SWT…
    Penantian kita hanya tinggal selangkah lagi….jangan mengorbankan penantian kita yang panjang…
    Marilah kita berdoa dan berdoa…semoga diberi kelancaran dalam segala urusan….amin…amin…amin…amin.
    Kalau emang ini adalh rezki kita yang digariskan Allah itu tak akan kemana-mana.
    Salam sukses selalu untuk semua calon karyawan ….di PT .

  194. Laporkan saja ke jendral di alamat facebook ini = https://www.facebook.com/PrabowoSubianto , tanya secara kritis tentang mega proyek ini ke beliau. Tulis di wall / dinding / komentar facebook beliau, pasti beliau akan menanggapi secara bijak. Kalau bicaranya Pak Zaini tidak sesuai dengan ucapannya dan beda dengan tindakannya di lapangan apalagi berbohong atau tidak jujur. Laporkan saja ke beliau. Tanyakan sepuasnya mengenai Peresmian SPK ke beliau. Ini merupakan Hak kalian selaku Pelamar dan Investor yang sudah menunggu lama sejak ditetapkannya mega Proyek ini dari tahun 2008-2014 ini . Sekarang jaman era demokrasi tidak ada yang harus ditutup tutupi. Yang penting benar dan jujur serta adil. Terima kasih. Semoga bermanfaat. Amin

  195. P.kurniawan kok gocik ya…
    Aq minta identitas ente kok gak direspon?
    Ente braninya nyuru orang untuk berbuat gak sopan,ente sendiri cmn dibelakang layar.
    Kayak gto itu kl katanya org surabaya namae GOCIK,kalo katae orang Banyuwangi LANANG KEMANGI.
    Kalo katae AL anaknya Ahmad Dhani BANCI.

  196. Kalau emang mau ngelaporin ke sang jendral ngapain nyuruh orang kur ….kelihatan kalau tipe orang licik…beraninya propokasi….anda ••♏āªªL̲̅L̲̅āƗƚĦ•• Dianggap orang stres… Beraninya dibelakang

  197. saya setuju dengan apa yg dbicarakan p. Kurniawan.
    Skrng yg dbutuh kan bukti nyata bukan sekedar janji2 yg bikin pelamar gelisah… Kasian meraka yg sudah mengorbankan waktunya. Magi yg merasa punya jabatan dmega proyek tolong kalian jangan kayak anak SD skrng ini banyak karyawan kbingungan dan menggantungkan khidupan mereka dproyek ini.
    Kalok p. Zaini bareni brtanggung jawab dan bener apa yg dia bicarakan tolong dsuruh kumpul semua pelamar baik di tingan atas sampai dibawah dan bicarakan didepan mereka biar jelas…. Thank…

  198. Kok komenya jadi saling nyerang,jangan gitu dong…!!??

  199. ada perkembangan gak bro proyek nya?

  200. Udh biarin pak umar yang penting kita bersama2 berdoa memohon kpd اَللّهُ SWT semoga bupati bangkalan menandatangani surat ijinnya agar SPK terlaksana ,dan nunggu hasil rapat pak zaini ama pusat ….

  201. Buat bos bos semua yg pada koment disini..tolong jgn terpancing sama salah satu komentar..
    Woles aja bos..pasti kerja kok..insyAllah

  202. Gak ada yg kepancing broooo.
    Ane cmn mu nglurusin aja biar smua conentator g asal njeplak!!!!
    Ente smua kl dikasi amanat yg besar & berurusan ma org byk pasti dpt kesulitan & rintangan.
    Kl seandainya SPK ini bnr2 terjadi apa gak di depak dr jabatane tah p.kurniawan itu….
    Soale dia terlalu nyudutin pimpro…
    Yg namanya pimpinan pny sifat otoriter itu wajar tp ada batasnya brooo.
    Kl blm tau ttg ciri2 dan sifat kepemimpinan ala indonesia yo sekolao sing dukur ben pinter.

  203. Sudah ketahuan mana yang pro, mana yang kontra, mana yang netral. Sudah berkelompok kayaknya nih, kayaknya sudah di setting nih. Weleh weleh…..

  204. saaaaabbaaaaaarrr semua kan nakdek.nehmas pada waktunyaaa,.,,,aminn

  205. ϓa
    Sabar mari berdoa semoga hasil rapat pimpro ama pusat membuahkan hasil dalam mengatasi Βє₤φм.. Turunnya ijin bupati bangkalan kawan2

  206. aminn pak Jrc..
    kpn itu rapat pimpro nya?

  207. Amin…amin…amin
    Semoga segera sukses P. JRC….
    Terimakasih atas Info yang diberikan…

  208. Pimpro udh sejak sabtu dijakarta……

  209. tinggal menunggu hasil pimpro. semoga angin segar segera berhembus . makasih pak Jrc…

    • Sama2 pak jon

  210. Semoga hari ini aq dapet kbr baik dr purnama amin….
    Mari kita smua berdoa agar diberi kelancaran segala urusan kita smua.amin.

  211. langsung share ya pak dney,,

  212. Pasti lgsg aq share kl dah ada kbr baru.

  213. Sementara perijinan bangkalan msh ruwet.

  214. semga lancar rekan2 sekalian, JRC, pak jon lgsung share bla ada angin segar

  215. Kekompakan inilah yang kami harapkan..dan jangan ada yang saling menjatuhkan ataupun menyinggung perasaan orang lain……semoga sukses dan diberi kelancaran dalam melaksanakan..aktifitas….untuk semua calon karyawan…amin..amin..amin…
    Makasih P dNey, P. Wawan, P.Jon, P JRC dan semua kawan yang ngak bisa saya sebutin satu persatu…
    Menurut hasil penerawangan..kayaknya habis PILEG ( Pilihan Legeslatif).

  216. betul pak manggkujoyo, ga perlu ada seperti itu. toh nantinya kita akan bersama2 membangun proyek ini. kalau dr awal saja udah bnyak permasalahan, lha nanti gmn? ya to?
    kapanpun itu, saya siap. dan semua kawan2 pasti jg siap..penantian panjang semoga nantinya akan mendapatkan hasil yg sesuai.. aminn

  217. Sektor 8 mana ya pak ya!? Katanya saya di sektor 8

  218. semoga aja lancar
    amin amin amin…..

  219. Apa ada kabar terbaru ????

  220. ada yang punya kabar terbaru ttg proyek ini, dapet kbar dr tman yg tinggal di bnyuwangi ktanya pinggiran pantai sluas +- 26Ha dibeli orang gresik benarr kah, ktnya mau dibangun plabuhan,.,

  221. Kl banyuwangi sudah MoU…kl g salah yg menandatangani langsung dahlan iskan minggu kemaren.

    • Itu Mou PTPN XII.

  222. numpang tanya emang proyek yang akan di laksanakan itu ad brp kota? itu dimana aja?
    apa bener dengan lima koma yaitu :gersik, tulung agung, malang, bangkalan, dan pasuruan…? mohon infox terima kasih

  223. ap mungkin nambah lagi di banyuangi yaaaaaaaaaaaaaa

  224. apa ada info perkembangan terbaru?

  225. Msh jalan ditempat

  226. Met sore sobat senasib dan seperjuangan semua,…hingga saat ini sy ikut nyimak koment anda2 smua dan sy jg slah satu pelamar yg menanti kbr baik dari proyek ini.Saya direkrut oleh teman saya sejak awal januari 2014 hingga saat ini saya jg nggu kbr spk tsbt. Untk pelicin saya diharuskan bayar 500rb dan sisanya stelah saya masuk krj di PT.MISC dgn info klo udah diterima krj dpt kndaraan inventaris satu unit mtor,apa benar demikian info yg di dapt dr saudara2 sekalian….

  227. Ikutan nyimak………

  228. Ada kabar terbaru kapan spk apa ngak,,,….

  229. ada yg bilang sebelum PILEG, ada pula yg bilang sesudah PILEG…
    kita tunggu saja informasi positifnya…besok kalau udah ada undangan resmi, kita kumpul ya kawan2 :D

    • Oke PJon…ditunggu aja…semoga ALLAH mempertemukan kita semua…dalam acara SPK..?
      Amin..amin..amin…amin..

  230. Oke,,, Trims pak jon….

  231. Buah dari kesabaran kita slama ini pasti akan segera terbayar dulur..

  232. Yang map merah = pengawas lapangan, dan map hijau=struktural, semuanya gratis daftar ke Pak Zaini langsung. Gak ada biaya lainnya, kalau diminta biaya lainnya berarti korlapnya atau makelarnya yang minta, dulu saya daftar ke Pak Zaini langsung gratis. Daftarnya januari 2010. Tapi sekarang pak zaini menarik biaya pendaftaran minimal 5 juta sampai 10 juta termasuk bedel ( pemagaran, rp 50 juta dan pengerukan rp 150 juta ), kantin 5-10 juta, tapi semuanya itu hanya dimakan uang sendiri oleh pak zaini langsung. Dan sekarang pam zaini itu kaya. Banyak investor bedel dan kantin yang banyak menunggu SPK. Tapi sampai sekarang uangnya dimakan habis oleh Pak Zaini, sampai berurusan dengan pihak kepolisian. Kepastian peresmian SPK hanya pepesan kosong aja, coba tanyakan ke pak zaini apa ada bukti kertas MOU dengan perusahaan asing pemegang saham yang sudah menanamkan modal di 8 kabupaten garapan proyek PT MISI ini, itu semuanya gak ada alias “KERTAS MOU PERJANJIAN INVESTASI DI 8 KABUPATEN ANTARA PIHAK INVESTOR ASING DENGAN PIHAK PT MISI BELUM ADA” artinya peresmian SPK itu BODONG alias KOSONG karena pihak Investor asing belum menandatangani MOU dengan PT MISI. Coba ke rumahnya Pak Zaini, coba tantang suruh keluarkan dilihatkan bukti “KERTAS MOU ANTARA PIHAK PERUSAHAAN ASING SELAKU PENANAM MODAL dengan PT MISI” apa ada nama Pak Zaini disitu selaku perwakilan PT MISI. Coba teliti dengan kritis dan akurat jangan hanya diam saja menunggu bola, coba jemput bola. Jangan takut, ini semua karena HAK PELAMAR DAN INVESTOR BEDEL yang harus bergerak aktif dan kritis. Kalau perlu bawa POLISI ke rumahnya Pak Zaini kalau anda semua diancam atau uangnya gak mau dikembalikan ke pelamar dan investor bedel

  233. pak kurniawan, ada bukti yg memperkuat pendapat anda???
    tlg dishare bukti2 tsb. saya sendiri ga mau terpancing dg 1 pendapat org, n tnpa ada bukti nyata ttg kbr anda.
    sblm saya gabung disini, saya cr tau dulu dr beberapa rekan di jawa timur, termasuk dr sat. intel kab. xxx..org yg merekrut saya jg org dinas dr pemkab xxx..ada pula sodara yg kbetulan sering berlayar…saya tggu bukti dr anda pak. suwun

  234. Makin pusing ,,, ah do’a aja

  235. Kalo beneran proyek ini gak jadi jalan..apa yang akan anda lakukan kawan2???

  236. Aku ngikut aja lhah

  237. P.kurniawan jgn cmn bisa ngomong yg gak jelas gto…
    Sebutin identitasmu.
    Ente kalo berani ketemuan ma ane minggu tgl 16 maret di alun2 bangkalan ye trz kita ke p.zaini.
    Aq mu ngroscek kebenaran.
    Yg bener itu ente apa p.zaini.
    Kl ente brani dan lelaki gentlement pastinya gak mundur atas tantanganq.
    Minggu tgl 16 maret 2014. Nanti hasil pertemuan kita dan p.zaini lgsg kita share di web ini.

  238. betul pak dney, harus ada bukti nyata..tp ttp damai hlo pak. cukup pembuktian aja mengenai kebenaran ini.

  239. Pastinya pak jon….
    Aq cinta damai!!!!
    Aq hanya ingin tau kebenarannya saja.
    Biar gak timbul fitnah.
    Kasihan yg menunggu lama proyek ini.

  240. sipp pak dney…maaf ga bisa ikut ke bangkalan, jauh je,,bsk aja pas udah ada spk kita bertemu disana.
    selama tdk ada bukti nyata, sya msh percaya dg info dr yg bawa saya..

  241. Siip betul pak jon.
    Ente dilokasi mn?
    Bsk kl dah spk biar saling kenal

  242. saya asli jogja mas,, tugas insyaallah di malang. sesuai informasi dr perekrut. awalnya tulungagung. tp istri pengen di malang, jd dinegosiasikan sama perekrut. n akhirnya deal malang. kalau ente mana pak?

  243. onok opo tooo….

  244. klo ane dpt t.agung….

  245. sipp..bsk ktmu dsna pak d&c..

  246. Klo menurut saya yg komen ngotot2 belain spk ini mngkin ya REKRUTMEN/MAKELAR yg cari MANGSA dan yg komen ngotot TIDAK ADA SPK berarti yg jelas UDAH KECEWA krn SPK gak kunjung ada….Hai sobat buat apa kita saling NGOTOT-NGOTOT ….

    • Betul Pak D&C…
      Menurut saya ..alangkah baiknya berdoa dan menunggu perkembangannya ajalah…
      Jangan saling mengintimidasi satu sama lain…alangkah baiknya kebersamaan dan kekeluargaan dalam menyelesaikan persoalan….ini pryoyek besar tidak semudah membalikan telapak tangan dalam menyelesaikan masalah perijinannya…..
      Semoga ALLAH memberikan jalan keluar semua permasalahan…amin…amin..amin..

  247. Kalau kurniawan orang bener anda seharusnya ndak perlu suruh orang jalankan sendiri……

  248. Disana MENANTI …fee pelamar…….. dan Disini MENUNGGU….spk…

  249. Kl aq di bangkalan brooo.
    Yups betul d&c kita semua butuh kepastian.
    Kita smua sama2 mengharapkan.
    Jd gak usah nyuruh2 org untuk berbuat gak sopan.

  250. Kalau sampai setelah Pemilu Presiden 9 juli 2014, gak ada SPK sebaiknya UANGNYA DICABUT DAN DIAMBIL SAJA, mendingan di DEPOSITOKAN ke bursa saham saja atau diinvestasikan ke wirausaha daripada mandeg ber bulan bulan atau bertahun tahun. Apalagi kalau sampai tidak jadi Presiden bakalan mandeg alias jalan di tempat SPK bertahun tahun. Apalagi Uangnya dibawa kabur ke luar negeri ber milyar milyar dan orangnya gak ada, bakalan nangis marah tuh orang yang bayar di proyek ini. Sungguh ironis dan berduka, kasihan oh kasihan

  251. Malah jadi bingung aq,,………………………………………….

  252. Hoei maz brooo smuanya….
    Ternyata Kurniawan itu munafik.
    Diajak ketemuan gak brani.
    Banci banci banci banci banci.
    Berarti apa yg dikatakan dia gak bisa dipertanggung jawabkan alias geje.

  253. Seburuk buruknya manusia (laki-laki) adalah munafik.
    Kita smua disini ini butuh pekerjaan dan kepastian.
    Tolong kalo gak bisa ngasi info yg valid jangan coment disini.
    Voment di RUMAH SAKIT JIWA SAJA.
    DIMENUR MASIH BANYAK RUANG YG KOSONG.

  254. Semoga proyek ini benar dan secepatnya segera terealisasi…..Amin

  255. pak kurniawan,mana buktinya? dishare donk… buat blog aja dan upload bukti2 anda..share alamat blog. buktikan anda bs dipercaya..

  256. Aneh tapi nyata, jantan adalah seseorang yang bs mengakui kesalahannya,,.
    Kalo menurut saya lebh baik berdoa dn diimbangi jemput bola…
    Sy melamar dr tahun 2010…

  257. Kurniawan ayoo besok ketemuan di alun2 bankalan terus ke p.zaini kita buktikan.
    Siapa yg munafik.
    Jangan hanya bisa ngomong dan nyuruh org untuk berbuat.
    Tp anda harus mempertanggung jawabkan apa yg anda sampaikan.

  258. pak zaini cepetan SPKnya segera di keluarin duoooooooooooooooooonk……

  259. klu aq te2p yakin proyek ini akan jalan..smoga

  260. Sebaiknya kawan2 tanya pada perekut masing2 dan menyelidiki sumber info tersebut. Dengan bg2 kalian bisa memilih dan memilah info tersebut. Cuma itu dari saya

  261. Kurniawan dimana km broo aq dari tadi nunggu km di alun2 bangkalan.
    Ente bener2 terlalu munafik.

  262. apa ada kbar, ttg kepastian SPK?

  263. Sya juga pelamar di proyek ini dari 2013,
    Juga sangat membutuhkan info kebenaran SPK

  264. Jangan sampai uang 10 jt ludes tak berguna

  265. Info dr pak yanto katanya maret. Tp gk tau kpn pastinya. Klo punya saya mau saya ambil uangnya. Drpada uanggku hangus tanpa kejelasan yg pasti. Kaya

    • Uang yang sudah masuk dari pelamar yang sudah dapat kedudukan itu tdk bsa ditarik kmbali katx, krna administrasi dah masuk pusat, jdi g ad harapan bsa kmbli
      Emngx kmu dah bayr brapa?

  266. Pak yanto am p.zaini skarang udh saling mrnjatuhkan. Klo kayak gini terus, lama2 PT.MISI tdk dpercaya am PT.LAMICITRA NUSANTARA. Lebih baik saya mundur.cari titik aman saja.

  267. hemmm,,,kok jd begini ya?????

  268. Haaahaaaahaaaa resah smua ya kalian????makanya kalo nyari info jangan hanya disini aja coz disini ada pro dan kontra yg bikin anda selalu was was.
    Lebih baek anda smua datang langsung ke korlap anda masing2.

  269. Betul tuh pak dney saya sangat setuju….

  270. Betul P dNey…
    Janganlah kamu mempercayai komentar segelintir orang kalau itu menjerumuskan….
    lebih baik…kita berdoa dan sholat….sholat mohon petunjuk ALLAH SWT….

  271. kpan hari saya juga diajak teman ke bangkalan untuk perekrutan mega proyek ini. saya dsuruh bayar untuk posisi material control 5juta mndpatakan fasilitas gaji 5juta + uang makan 2 juta + motor mega pro + bbm 75 liter pertamax sedangkan utk posisi struktural (pimpinan,wk pimpinan,sekretaris dan bendahara) 10 juta mendptka fasilitas gaji 10 juta+uang makan 2 juta+mobil pajero. trus saya tanya kita kerja berdasarkan apa (biasanya kan ada kontrak yg mengatur ya untuk kerja di proyek) dan perekrut bilang hanya dengan surat kesanggupan kerja saja.

  272. trus saya tanya kita kerja berdasarkan apa (biasanya kan ada kontrak yg mengatur ya untuk kerja di proyek) dan perekrut bilang hanya dengan surat kesanggupan kerja saja.

  273. Coba ajak berdiskusi secara terbuka di gedung dengan mengundang Pak Zaini selaku Pimpinan Umum Pertama ke 1 dengan Pelamar dan Investor Bedel. Biar terbuka dan kebenarannya valid langsung dari mulut bicara yang dikeluarkan oleh Pak Zaink selaku Pimpinan Umum sebagai Penanggung Jawab Pertama tertinggi ke 1, dan sebaiknya diundang juga Direktur PT LAMICITRA NUSANTARA yang beralamat di kantor pusat SURABAYA sesuai di situs website internet. Pertemukan antara Pak Zaini dengan Direktur PT LAMICITRA NUSANTARA dan kita sebagai PELAMAR dan INVESTOR BEDEL bisa menyimak diskusi dialog terbuka dan bisa bertanya sepuasnya. Tidak ada satu kalimat kata katapun yang di tutup tutupin, biar kita semuanya puas dengan dialog secara terbuka bisa di gedung atau aula sehingga pikiran semua pelamar tenang dan puas. Manfaat diskusi dialog terbuka ini akan mempererat tali silaturahmi dan konflik pribadi serta konflik antar kelompok golongan akan hilang selamanya. Sehingga PERESMIAN SPK akan jelas dan semua pelamar dan investor bedel akan mendengarkan langsung dari telinga semua pelamar dan investor bedel dari hasil pertemuan antara Pak Zaini dan Direktur PT LAMICITRA NUSANTARA dengan semua Pelamar dan Semua Investor Bedel.

  274. Lha wong kurniawan aja diajak ketemuan gak mau apalagi zaini & dirut Lamicitra tmbh g mau seeh.
    Rasionalnya begitu.
    Coba km pikir secara dewasa kur,km pny ide begini begitu seharuse km jg jd promotor atau penggerak bahkan pelopor yg bisa meyakinkan pr calon karyawan.
    Km itu sosok leader tp leader yg hanya bisa oomong tok tp actionsnya gak ada alias nihil.
    Betul gak temen2???

  275. gini aja kur andakn orangnya pak Mul ,Pak Mul msh keluarga dr Pak zaini coba cr info langsung ke P.Mul Jangan nyuruh orang lain trs menerus tp anda tak bergerak hanya nunggu menurut saya anda sebenarnya cari informasi terbaru dr proyek ini karena anda tidak punya keberanian untuk tanya langsung ke p.Mul atau p.zaini jdnya anda nyuruh orang…

  276. Cuma usulan aja teman2, buka lebar2 pikiran kritis dan penalaran pikiran otakk kanan otak kiri kalian semua. Ini demi kebaikan dan kedamaian semuanya. Jangan kalian korbankan diri kalian semua gara2 takut kepada pimpinan dengan alasan takut diberhentikan. Rejeki, Allah Tuhan yang mengatur bukan manusia. Masak kalau gak bekerja disini, gak bisa makan dan gak bisa kaya serta gak bisa hidup mewah. Saya mengarahkan usulan saja, jangan terpancing emosi marah, hiraukan saja cuek saja. Dengan adanya usulan saya, teman2 semua selaku Pelamar dan Investor Bedel bisa punya ide kritis brilian yang cerdas, gak usah takut kepada korlap atau pimpinan atau Pak Zaini. Wong kalian bayar, ini negara hukum, negara demokrasi dan sekarang pintar semua mulai dari desa sampai kota, mungkinh dengan usulan saya ini, bisa berani bicara dan tidak perlu takut kepada korlap dan pimpinan umum, biar di cek antara satu korlap dengan korlap lainnya apa sama bicara yaang disampaikan informasinya, apa sama juga informasi antara Pimpinan umum 1 sampai pimpinan umum 2 dan 3, serra antara informasi pusat jakarta dan informasi dari pihak PT Lamicitra Nusantara di Surabaya, nanti siapa yang berbohong, nanti bisa ketahuan, nanti bicaranya yang di tutup tutupi atau gak disampaikan seluruh informasi 100 persen ke pelamar dan investor bedel, biar tahu, siapa yang orang dekat siapa yang orang jauh, mungkin kalau orang dekatnya pasti disampaikam seluruhnya 100 persen akan tetapi kalau orang yang jauh dan tidak dekat pasti disampaikan tidak seluruhnya bahkan setengah setengahnya. Intinya jangan takut ke pimpinan, kita sekarang zaman keterbukaan, bisa pakai cara dengan berdemo atau unjuk rasa kalau cara bicara antar kelompok tidak dihiraukan

  277. ADA yang tau daerah mna yg mau di bangun khususnya yg proyek di gresik itu tepatnya manaya? yang tau share donnnk,.,

    • Di daerah Manyar P d2d….

  278. Yooopo seeeh kur….
    Kok mencla mencle seeeh.
    Jelas2 postinganmu nyuruh org laen untuk bergerak.
    Skrg bilang hanya usulan.
    Kl usalan postingmu g kYak gto.
    Pay@h payah SDM nya paya

  279. Kok aneh mau demo segala P Kur ini…
    Lha wong kita ini cuma pelamar..diterima enggaknya aja gak tau..kok, Malah mau bikin ulah….gimana nanti kalau jadi karyawan…..
    Model Kayak njenengan ini wong jowo bilang :” TUMBAK CUCUKAN ” ( wong tukang ngatokan )
    Kalau menurut saya dari omongan njenengan anda ini sekaligus prekrut yang mungkin minta imbalan pada setiap pelamar yang anda bawa…betul gak…??????

  280. pak manggkujoyo oyaaa trimaksih pakk,.,.,.

  281. pak kur, saya minta bukti aja ga ditanggepin, skg kasih usulan lagi..malah ngajak demo. anda itu teoritis, tp tindakan nol besar..sudahlah ga usah memperkeruh suasana dg usulan dan pembicaraan yg konyol. anda mempertaruhkan harga diri anda disini. .kami bukan BAWAHAN anda, dan anda BUKAN ATASAN kami. jd ga usah nyuruh kami untuk bertindak konyol sesuai saran anda..kalo punya ide konyol, jalankan sendiri, kami pnya rencana sendiri untuk masalah ini. jgn jd provokator,,,bagiku provokator hanya akan “nyrimpeti laku”….

    • setuju om jon…..

      • klo p.zaini bener2 bertanggung jwb dlm proyek molor ini,hrsnya sgra mendesak prabowo selaku pimpinan,sbnrnya mudah kok prabowo tinggal tlp bupati bangkalan suruh aja tnda tangan scpt mungkin,takutnya ini hnya omong kosong zaini aja..yg namanya mega proyek itu bsr lho,sblm dilaksanakan pstinya sdh dipersiapkan sgl sesuatunya,mulai januari smp skr gk kelar2.

  282. Kpd semua pelamar yg senasib dan seperjuangan, perkenalkan sy yanto ketengan yg telah merekrut pelamar lebih dati enam belas ribu karyawan. Secara pribadi ikut prihatin atas kegelisahan tmn2, tapi sy hrpkan semuanya tetap kondusif dan jgn anarkhis, setiap anusia punya kelebihan dan kekurangan, perbedaan tersebut jgn dijadikan mslh tapi justru saling melengkapi demi tujuan yg sama yaitu melamat oekerjaan. Bagi pelamar tentunya hrs sabar mrnyikapinya krn kita bukan juragan/majikan jadi jgn bersikap ngatur. Sekedar saran bahwa sy dgn pak zaini msh solid tdk ada kata yg musuh tapi mrpkan satu kesatuan, beliau yg punya jib kerja sdgkan sy yg punya massa paling banyak. Apabila diantara kita tdk ada permusuhan maka insyaAllah jalwn bisa mudah tapi jk terpecah belah akan terjadi kepincangan. Memang mudsh berbicara aplagi mengkritik org lain tapi bgmn jika anda jadi beliaunya/ p.zaini/sy. Mungkin anda tdk akan kerasan dirumah krn bnyk pertanyaan yg semuanya menggebu2 ingin sgr bekerja. Tapi perlu disadari bhw semuanya bhw bukan anda saja yg pingin sgr bekerja tapi sy termasuk pak zaini adalah org pertama yg pingin bekerja shg bisa punya penghasilan yg bisa dinikmati sekeluarga. Jadi sy mohon jgnlah mengumbar info jika tdk akurat apalagi mengada2 sendiri. Ini media umum bukan sms pribadi yg bersifat pribadi. Jika anda pingin tahu apa kita tenang2 saja apa msh sibuk dgn persiapan. Silakan dtg aja ke posko purnama / posko ketengan. Kita akan lulus jika kita sdh melaksanakan ujian. Ujian di proyek ini adalah kesabaran mnunggu proses. Jadi kpd semua tmn2 pelamar trmasuk diri sy hrs pandai2 menyikapi situasi dan hrs punya prinsip jgn mdh diombang ambing oleh info yg kalian terima. Alangkah bijaknya jika ada info yg meragukan, mendingan tanyakan lgsg ke posko utama di purnama selaku pimpinan umum benar tdknya info tersebut. Dan kpd yg tdk percaya dan pelamar yg ragu mendingan segera tentukan sikap, lanjut / mundur namun hrs dgn pertimbangan yg matang dan jgn mempengaruhi yg lain shg tdk disebut sbg provokator. Trims semoga apa yg sy sampaikan bisa meredam amarah, emosi djg bisa tenang dan sadar serta sabar. Amin ya rabbal ‘alamin. Semoga apa yg kita lakukan dgn proyek ini menjadi berkah

    • Maju trus pak, jangn dgarkan kmentar2 yg menjrumuskan atau mengadu domba. apapun tu sy pcy kpada bpak.

  283. Semuanya akan tahu pada waktunya siapa yang benar berbuat kebaikan dan siapa yang salah berbuat kejahatan keburukan. Pasti akan tiba pada waktunya. Tuhan yang akan menghukumnya. Renungkanlah dengan akal otak sehat. Sehinggga bisa dipilah pilih mana yang baik dan benar dan mana yang bohong dan jahat. Renungkanlah dengan kesucian jiwa dan jauhkanlah dari dosa. Amin

  284. Kpd semua pelamar yg senasib dan seperjuangan, perkenalkan sy yanto ketengan yg telah merekrut pelamar lebih dari enam belas ribu karyawan. Secara pribadi ikut prihatin atas kegelisahan tmn2, tapi sy hrpkan semuanya tetap kondusif dan jgn anarkhis, setiap anusia punya kelebihan dan kekurangan, perbedaan tersebut jgn dijadikan mslh tapi justru saling melengkapi demi tujuan yg sama yaitu melamat pekerjaan. Bagi pelamar tentunya hrs sabar menyikapinya krn kita bukan juragan/majikan jadi jgn bersikap ngaaatur. Sekedar saran bahwa sy dgn pak zaini msh solid tdk ada kata yg musuhan tapi mrpkan satu kesatuan, beliau yg punya job kerja sdgkan sy yg punya massa paling banyak. Apabila diantara kita tdk ada permusuhan maka insyaAllah jalwn bisa mudah tapi jk terpecah belah akan terjadi kepincangan. Memang mudah berbicara aplagi mengkritik org lain tapi bgmn jika anda jadi beliaunya/ p.zaini/sy. Mungkin anda tdk akan kerasan dirumah krn bnyk pertanyaan yg semuanya menggebu2 ingin sgr bekerja. Tapi perlu disadari bhw semuanya bhw bukan anda saja yg pingin sgr bekerja tapi sy termasuk pak zaini adalah org pertama yg pingin bekerja shg bisa punya penghasilan yg bisa dinikmati sekeluarga. Jadi sy mohon jgnlah mengumbar info jika tdk akurat apalagi mengada2 sendiri. Ini media umum bukan sms pribadi yg bersifat pribadi. Jika anda pingin tahu apa kita tenang2 saja, apa msh sibuk dgn persiapan. Silakan dtg aja ke posko purnama / posko ketengan. Kita akan lulus jika kita sdh melaksanakan ujian. Ujian di proyek ini adalah kesabaran mnunggu proses. Jadi kpd semua tmn2 pelamar trmasuk diri sy hrs pandai2 menyikapi situasi dan hrs punya prinsip jgn mdh diombang ambing oleh info yg kalian terima. Alangkah bijaknya jika ada info yg meragukan, mendingan tanyakan lgsg ke posko utama di purnama selaku pimpinan umum benar tdknya info tersebut. Dan kpd yg tdk percaya dan pelamar yg ragu mendingan segera tentukan sikap, lanjut / mundur namun hrs dgn pertimbangan yg matang dan jgn mempengaruhi yg lain shg tdk disebut sbg provokator. Trims semoga apa yg sy sampaikan bisa meredam amarah, emosi, bisa tenang dan sadar serta sabar. Amin ya rabbal ‘alamin. Semoga apa yg kita lakukan dgn proyek ini menjadi berkah

  285. Cak,bu sali aman ta?

    Akurapopo :D

  286. . ˚X_X˚
    :/CaºX_XPeº3-|Dehº ada pak ustad ceramah ……

    • Ustad kurniawan gileh….

  287. Pantau ja wez…..

  288. colok malolo dika kuuuuuuuuuuuuur…..kur….buktikan coba jek perak ngacopok malolo

  289. P. Kur jangan hanya ngomong doang…. Biasanya kalo pengetahuannya seperti p.kur ini adalah orang dekat p.zaini contohnya informasi yang disampaikan ada benarnya juga, cuma anehnya gak bisa nunjukin siapa sebanarnya p.kur… Oranga apa seeetaaaan???? Tembak ba’naa?

  290. Kenpa kalau saya orang dekatnya Pak Zaini, Pak Zaini sekarang disidang oleh Pak Prabowo. Saya saja berani sama Pak Zaini, itu si Zaini saja takut kepada saya. Karena saya sudah laporkan kepada Jendral Prabowo. Apalagi sekarang mendekati Pilpres Bulan Juli ini. Peresmian SPK harus selesai bulan maret dan april ini. Pak Jendral langsung mengintuksikan kepada seluruh tim sukses agar SPK bisa diresmikan dalam waktu dekat ini. Makanya Pak Zaini sekarang kena semprot tuh sama Semua Tim Sukses Pak Prabowo, karena SPK ditunda tunda akibat kecerobohannya Pak Zaini sendiri

  291. Jendral kimpet a kur?

  292. ya mudah2n segera terealisasi SPK nya.. kita ga usah pada ikut urusan orang2 diatas. ndedongo kanthi ikhlas….kalau betul ap yg dikatakan pak kur, ya brarti kita g usah demo atau apalah itu. kalau memang sudah ada lak yo kita dipanggil…sabar, tabah n tawakal

  293. Betulllll. P.Jon…
    Ayooo..semua pada berdoa yaaa..
    Wajib bagi seluruh pelamar….semoga segera terealisasi…

  294. Mohon maaf semuanya…saya td malam krmh pak kiai dan kiai itu lbih dekat dengan Allah drpda kita2. Terus pak kiai itu bilang insya Allah sesudah PEMILU mega proyek ini jalan. Saya bukannya mau mendahului yg d atas.. Cuman biasanya pak kiai itu selalu jitu dlm memberikan jawaban. Itu saja info dari saya.. Semoga ap yg d katakan pak kiai itu betul.. Lbih baik kita berdo’a untuk cepat terlaksananya mega proyek ini dr pda. Mencari sensasi di media ini.
    Sukses selalu bagi kawan2 yg tetap bertahan untuk. Menjadi bagian dr proyek ini. Aminnn

  295. Alangkah indahnya dan sejuknya hati kita, jika besok mlm jumat kita isi dgn kegiatan istighosah baik pribadi maupun kelompok, syukur2 diisi dgn sholawat nariyah 4444 x, jgn hny bisa mengkritik tapi tunjukkan apa yg kita bisa bantu demi suksesnya acara SPK, team ketengan akan selalu siap bantu 24 jam jika dibutuhkan tinggal tunggu komando dari pimpinan bangkalan maupun pusat/jkt. Trims sukses dan sehat selalu Amin.

  296. Kawan smua janganlah panik.
    Apapun yg kalian hadapi saat ini adalah sebagian proses sebuah kesuksesan.
    Namanya perintis proyek memang harus melalui beberapa tahap2 hingga proyek terlaksana.
    Seorang Kontraktor itu memang harus sabar menanti.
    Kecuali proyek ini bener2 tidak ada kalian smua boleh resah.
    Ini bukan proyek mainan boss.
    Proyek ini ada tp msh nunggu wkt saja untuk penggarapannya.

  297. Kalo emang p. Zaini takut sama p.kur, ayo buktikan… Misalnya p. Kur menghadap pimpro di jakarta ngomong yang sebenarnya… Bukan main petak umpet seperti ini…. Dan lagi kalo p. Kur orang no wahidnya p. Prabowo sampaikan semua permasalahan yang terjadi bukan saling menyalahkan seperti ini… Kita kan statusnya sama-sama pelamar?
    Dari sekian lama kita menunggu masih belum ada kepastian tertulis baik menyangkut p. Zaini maupun p. Kur sendiri… Anehkan…. Apa gunanya p. Kur tau tentang siapa-siapa yang ada di proyek ini kalo p. Kur Sendiri tidak bisa membantu teman-teman sesama pelamar…

    Salam dan sukses untuk semua

  298. Ada info terbaru apa engak ya,,…….
    kalau ada kasih tau ya……..

  299. IsyaAllah habis pilpres kawan2..
    Sabar dan tawakkal

    • Bsa dipertanggung jawbkan ap yg disampaikan?
      Kami hnya btuh kepastian

  300. Bangkalan sudah rampung.
    Target SPK setelah pilleg.
    Mari kita perbanyak doa.

    • Setelah pilpres ap pileg? Yg jelas

  301. Makasih Infonya Kawan2 semua…..
    Tiap malam Jum’at udah Tahlil terus….

  302. ya, saya habis sms jg dijawab hbs pileg. mudah2n segera terlaksana…

  303. Saya bersama orang dekatnya Pak Prabowo dan beberapa tim suksesnya, akan berbicara langsung ke beliau. Mengenai Mega Proyek ini, termasuk SPK yang gagal 2 kali peresmiannya. Apa beliau sudah tahu atau tidak, dan mengkroscek langsung mengenai Kinerja Pak Zaini, apa benar informasi yangg disampaikan atau tidak ke Pak Prabowo. Dan menceritakan semua kejadian secara langsung yang terjadi di lapangan dengan fakta dan bukti valid yang nyata. Biar ada evaluasi kinerja dan SPK segera langsung diresmikan dalam waktu yang dekat ini. Kasihan kepada semua pelamar dan investor bedel, sabar ada batasnya. Dalam minggu ini kami akan ke Pak Prabowo langsung bersama Tim Suksesnya. Mohon doanya. Amin

  304. Sieeee tumben kurniawan minta doa.???
    Biasane menggonggong terooooozzz!!!!!engak patek!!!
    Skrg kurniawan sudah berangsur membaek.
    Mudah2an kurniawan gak kesetanen lg soale kl kesatanen gak ada yg bs nyembuhin.
    Maafkan daku kurniawan aq begini karena mulutmu berbisa dan bergudel sehingga banyak menginveksi para calon karyawan megaproyek.

    Ayooo kawan smangad, kurniawan dah membaek.

  305. Klau pk kurniawan bisa ikut langsung dngn tim sukses. Utk menemui pk prabowo itu lebih baik, supaya jelas pernasalahannya. Itu jg membantu bagi pelamar yg lain
    Nanti informasi hasilnya di share ya pk kur, spy kita jg tahu hasilnya nanti juga tahu…..
    Saya doakan jg berhasil dn secepatnya spk nya segera turun….Amin

  306. Harap Tenang:
    Di harap kepada semua pelamar proyek MISI agar bersabar. orang sabar disayang tuhan. Mega proyek ini memang betul-betul ada, walaupun masih belum jelas pelaksanaannya dan orang yang ngurus juga tidak jelas.
    Bagi yang merasa di rugikan dengan uang kontribusi baik yang kecil maupun yang besar segra hubungi beliau Pak Zaini, Pak Rasyid, Pak Yanto. karena semua orang tersebut adalah petinggi2 dalam perekrutan karyawan. Sesama kita harus bersatu demi menciptakan dunia damai.

  307. Ada beberapa hal yang membuat proyek ini tidak bisa berjalan cepat.
    1. Surat-surat proyek tidak jelas (Termasuk dokumentasi
    pelaksanaan proyek)
    2. Orang yang mengurus juga tidak jelas (Tidak banyak tau
    tentang proyek)
    3. Informasi yang didapatkan tidak akurat sehingga
    pelaksanaannya selalu mundur
    4. Pelamar merasa takut untuk mengkritik secara langsung
    karena di ancam akan di pecat jika macem-macem bicara.
    5. Tidak ada transparansi dari Pak Zaini, Pak Rasyid, Pak Yanto.
    6. Selalu janji-janji palsu (???????)

    Saran: Tolong dikaji.

  308. Mas aris ama pak d ney kok beda sih yg bner yg mana abis pileg apa pilpres? Ma’af cman skedar bertanya .. Hehehehew

  309. ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​
    Kurniawan baik karena udh ada angin segar bahwa bupati bangkalan udh acc jadinya dia ndak berani koar2 lg …….

  310. …kyakx ada info terbaru ne,..di tnggu yg th kjlasanx…

  311. Info itu seharusnya jelas bukan hanya katanya. jika memang ada angin segar buktikan kesegarannya kawan…..!

  312. yang terbaik ajalah, pasti ada jalan.

  313. Saya akan selalu memantau setiap minggu dari maret sampai april ke dinas perhubungan bangkalan dan polres bangkalan, mengenai aktifitas akan menjelang peresmian mega proyek ini, apa ada surat pemberitahuan ke 2 instansi tersebut ataukah tidak ada aktifitas sama sekali

  314. Hmm

  315. Kok sepi gak ada yg mu coment???
    Ayooo coment brooo untuk meningkatkan tali silaturahmi…

  316. Hadir PdNey…beberapa hari gak liaht postingan ……
    Ada acara…PPS di Kecamatan…

  317. Modah2an proyek ini c4 trlaksana,,,,,,,,,,!
    Amin,,,,,,

  318. yg tau alamat lngkap kntor pusat di bngkalan share donkk skalian arah jalanya dari suramadu…

  319. Kok seeepiii siiihh….???

  320. Sepi seeh soale kurniawan wez oleh kabar apik.

  321. Alhamdulillah kalo udah ada kabar baik…

  322. Lo bleh tau kabar baekx ap y mz dney

  323. Kita sudah usaha semaksimal mungkin untuk mencari kejelasan dlm proyek ini, tinggal tawakkaltu ‘alallah, hnya saja sangat disayangkan klo proyek ini gagal, kita semua kehilangan uang sebesar 10 jt.

    • @dila… 10jt, bayar apa itu untuk posisi apa?

      • Bendahara, emangx kmu bayar berapa keng?
        Katax sebagai ucapan trimaksih
        G tau tu uang buat cpa?
        Yg jelas sya bayar 10 jt, tunai

        • staff… yang agak tinggi dikit dari anda…

          • Pean bayar berapa keng?

          • 15jt.,,,,

          • Waduh , kmu asli mana? Cpa yg ngajak?

          • Di posisi pimpinan ya?, pimpinan jga 10 jta tok

  324. Klo stlah pileg ne blm ad kejelasan, apa yang akan kita lakukan sebagai pelamar? Mohon sumbangan idex, biar tetap dlm satu barisan

  325. Pada pak zaini sama pak yanto, keresahan yang kami alami itu adalah hal yg wajar sabagai pelamar, kami bukanlah orang kaya yang tak perlu banyak usaha dalam menyambung hidup, jadi semua keluhan kami lontarkan itu mohon dimaklumi dan dipertimabangkan. Kami percaya pada bapak2 sekalian, jadi usahakan yang terbaik bagi kmi, semuga amal bapak2 diterima oleh allah swt, amiennnnn
    Kami mohon bantuannya

    • sabar mbk dila pcyakan kpda mrka,

  326. Untuk perkembangan pt. Mega proyek suramadu spk akan segera turun untuk temen2 smua harap maklum dan selalu bersabar di ibaratkan pemain bola kita sebagai penyerang yang cuma menggu bola dari pemain tengah dan jangan sampai kita menjemput bola itu yang akan mengakibatkan sebuaah kenihilan tampa adanya suatu gol yang tercipta, maka dari itu temen2 semuanya harap sabar dan selalu berdo a…….

  327. sama2 berdoa n berjuang. demi mendapatkan hak2 kita…
    semoga ap yg kita tunggu dan harapkan jd kenyataan serta berjalan sesuai dengan rencana.

  328. Kepada semua Pelamar, Sabar Tim & orang2 atas sdang brusaha semaksimal mungkin,
    Percayakan kpd mereka,tidak usah grusa grusu
    saya juga sama dg panjenengan semua ttpi tak elok bila saling menjust yg bukan2
    lbih baik sling brdoa krn ini bukn proyek sembarangan. butuh perencanaan matang agr hsil kdepannya sesuai keingnn & tepat sasaran.
    setahu sya dlu sja untuk mndirikan sbuah perusahaan tambng diklmntan bnar2 rumit mlai ijin pmbbsan lhan & pnyediaan alt2 brat serta survey lokasi pling tdk mmbutuhkan waktu sktr 3-4th, apalgi ini proyek besar & untuk kpentingan bersama trutama warga jatim & rakyat indonesia jdi sya rsa wajar,
    sya pcya pd org2 pimpinn tdak mdah mmg dlam mngambil sbuah kputusan.
    jdi dimhon untuk kwan2 sabar & byak brdoa.

    untuk pak Zaini & pak Yanto apapun kputusan bapak sya pcya itu dmi kbaikan kami.

    • Kami hnya btuh kejelasan ja, sampai brapa blan at brapa thun ge kami harus menunggu. Sangat disayangkan kalau penundaan SPK hrus beberapa kali, itu akan berpengaruh terhadap optimisme para pelamar,
      Tetap berjuang pak zaini n pak yanto, kami percaya bapak2 tak kan pernah permainkan kepercayaan kami

      • Kita tetap optimis aj mbk dila, smua yg berkompeten dlam hal ini sdang brusaha smaksimal mngking untk sgera merealisasikan proyek ini. Seperti koment teman2 sblumnya, emang benar klo infonya kab. bangkaln udah deal. Setelah Pileg beliau2 segera merapatkan msalah penentuan tggal SPKnya. Seperti info yg saya dpat dr rekan d pemkab Malang, bahwa beberapa mnggu yg lalu bp. Jaeni telah menemui Bupati Malang dan telah mendapat persetujuan beliau, balihopun sdah ada tnggal tnggu kputusan untuk pmasangannya.

  329. Askum.. Wr. Wb. Salam bt rekan2 yg telah ikut melamar dlam proyek ini… hanya sekedar share saja atas informasi yg saya peroleh. Kabar dari rekan yg ad di kantor kab. Malang, klo beberapa mnggu yg lalu bp. Jaeni telah datang menemui bp. bupati Malang untuk masalah proyek ini. Yg intinya kab. Malang telah menyetujui proyek ini, bahkan kabarnya beliau jg telah menyerahkan baliho kpd pemkab Malang, yg pemasangannya masih menunggu SPK.
    Bagi kita yg telah ikut dlam proyek ini, sya harapkan untk tetap solid dan tidak mudah terprovokasi oleh kbar2 yg tidak jelas sumber dan kebenarannya.
    Saya sendiri jg sbgai pelamar di proyek ini, sdah banyak info yg sya dengar ttg proyek ini baik yg positif & yg negatif. Akhir th 2013 lalu smpat sya mndpat info yg sngat provokatif dan meresahkan, tp dpt sya sikapi dngan akal sehat. Sebab info trsbut sifatnya mngadu domba & mnyudutkan phak tertntu. Tp sya tdk mdah percya bgtu sja. Brsma tman sya, mncoba mncari kbenaran atas info yg sya proleh dngan mngcroscek dri kedua blah pihak. Alhasil trnyata benar, info yg sya proleh trsbt hnya untk mmprkeruh suasana saat itu.
    Kpda rekan2 yg telah dan masih mendukung proyek ini, sya ucapkan trimakasih atas smua info yg mmbangun.

  330. Woles ae pak bos…

  331. Optimis april 2014 SPK.
    Amin.

  332. Amin…..mudah mudahan bener2 terlaksana

  333. Coba baca jawa pos radar madura hari senin tanggal 24 maret 2014, baca di radar bangkalan

    • Ada Berita apa itu bos anwar?

  334. Amin…amin…amin…semoga saja…
    Makasih P dNey Info terbarunya…..
    Bagaimana P Kur oleh – olehnya dari JKT…?

  335. Sabar sabar..kurang dikit lagi kawan2..

  336. Klo ad info angin segar…tolong dposting dolor2…
    Bagi yg punya niat untuk menghambat jlnx mega proyek ini tong segara menjauh..
    Semangat 45 sja deh.

  337. Kami akan ke madura dalam beberapa hari ini

  338. Gagal maning…..gagal maning

  339. Kpn kur kemadura???
    Kabari aq kur,aq jg mu ke madura.

  340. Kawan2 kita harus cermati bahwasannya pt lamicitra itu kontraktor pembangunan pelabuhan yg dijalankan MISI tidak ada hub dengan pekerjaan yang kita lakukan yaitu pengurukan lahan bilamana ada yg tanya ke pihak lamicitra mengenai perekrutan karyawan dan pastinya pihak lamicitra pasti tidak mengetahuinya….karena yg merekrut kita ini yg punya lahan…yg gaji yg punya lahan…bukan lamicitra selama ini banyak yang salah faham tentang proyek ini …..saya harapkan kepada rekan2 mencermati informasi yg keluar dr koran atau info lainnya……biar tidak menyalahkan pihak2 yg terkait… Trim proyek sebentar lagi akan berjalan…..

    • terima kasih atas infonyaaaaaaaaa

  341. Sipp pak jrc..

  342. Yang di gresik gimana……
    Kalau ada yang tahu di share dong tepren infonya..!!!!?????
    Trim’s

    • yg di gresik dapet kbar dari tmen yg krja di daerah manyarr,,, sudah mulai pengurukan tambak, kalau dari luar sedang kikerjakan pt HK

  343. Info srlanjutx kami tunggu
    Yg jelas masih pusing berkelut dalam ketidak jelasan,

  344. insya allah kalo SPK nya turun bulan april habisx pileg, kerjanya itu habisnya pilpres, selama jarak 3 bulan itu pembagian fasilitas,

    • aminn

    • fasilitas dari hongkong ya? lo dah SPK bru ngmg fasilitas, SPK ja blm kelar2

  345. Hanya kabar …..!!
    Mana Buktinya dan Yang Inisial ( H…. )
    ” JAGAN OMONG DOANG “

  346. bung ian,,makasih infonya. saya dapat tugas di malang. semoga segera terlaksana. amin

    • # Jon, sma2 p. Jon. Smoga tdk ada kendala & halangan lagi. Sbagai sesama pelamar sdah kwajiban saya ntuk menyampaikan informasi yg sya dpat.

      • oke bung ian,,domisili di malang kah?
        saya tunggu kalau ada informasi lg

  347. Apa ada kbr terbaru hari ini teman”….. Trims……

  348. Berarti Pelabuhan Socah, bangkalan belum dibangun?? baru sebatas pengurukan jalan utk akses masuk. Mhn pencerahannya matur nuwun

  349. Alhamdulillah…. Tinggal Dua langkah lagi kawan….!!!

  350. Klo udah masuk krj, siap2 untuk Syukuran……..Moga Bisa Terlaksana…Amien.

    • Amin…amin..amin…P. D&C…
      Bersyukur itu pasti….dan syukuran dan tahlil…wajib bagi yang keterima…untuk keselamatan dan kelancaran dalam bekerja.
      Makasih teman2 semua yang ngak bisa saya sebutin satu per satu atas infonya…….

  351. Kok 2 langkah????
    Bukane tgl penetapan tanggal SPK aja toh???

  352. langkah 1 nya, melangkah untuk memulai bekerja pak dney ;)

  353. Teman teman apa ada yg sudah mendapat/mengisi form pengambilan motor..!!!??

    • tau informasi dr siapa pak jovi?

  354. Berarti proyek Pelabuhan Socah, bangkalan belum terlaksana atau baru sebatas pengurukan jalan utk akses masuk. Mhn pencerahannya ya bapak-bapak. matur nuwun

  355. iya P.dNey Hehehe yup,iya benar apa yg dkatakan P.Jon

  356. Kawan2 saya minta infonya dong ,kalau sektor 8 itu dmna ya?

  357. Semangat terus dulur2..

  358. Hmm alkhamdulillah moga cepet terealisasi

  359. Ada yg tau sektor 8 gak ya ?? Mohon infonya :)

  360. Saya akan terus mngecek ke dinas perhubungan bangkalan dan polres bangkalan, kalau infonya benar bahwa april akan ada SPK. Tiap minggu saya akan mengontrol, apakah ada surat izin pemberitahuan kepada 2 instansi tersebut ataukah cuma kabar bohong aja

    • Ad kabar terbaru tdak pak?

  361. Siiip maz darwis..thank you kerjasamanya

  362. Lanjut

  363. Lo mega proyek ini tdak jelas, brrti kita dipermaenkan slama ini, sya doakan siapa yg telah meresahkan n merugikan kita smua, muga kan resah n rugi juga dunia akhirat, amien

  364. P Jon_Saya sendiri belum tau p Jon, saya hanya tanya, mungkin teman2 sudah ada yg mengisi/mendapat form….

  365. Ayo kawan proyek sebentar lagi mau jalan mari rapatkan barisan demi kelancaran penyerahan SPK bagi yang ragu silahkan cr informasi ke pemda bangkalan…. Atau datang kekantor ketengan disana bisa melihat copy surat ijin yg ditandatangani oleh bupati bangkalan….yg sudah keluar….trims

    • P. JRC sampeyan dapat info dari mana? Saya sudah kroscek ke tim ketengan tidak ada informasi tentang ijin yang p. JRC ungkapkan… Malahan tim ketengan membantah tentang berita itu, anehnya lagi kalo tim ketengan sudah dapat ijin biasanya langsung di upload di whatsapp atam BBM gruop… Mohon untuk teman2 jangan langsung percaya tolong untuk di croscek ke pihak terkait…

      • huh ketahuan lo msih blum jelas

    • berarti sdah jelas kapan pelaksanaan SPK? kira2 tanggal berapa? setelah pileg tu blum jelas soalx, tahun depan bisa jga dikatakn setelah pileg. mohon kejelasan infox
      terimakasih

    • kalau ngasih info yang jelas pak JRC, jangan buat kami bingung dengan semuax

  366. dak usa ngapusi JRC,, kalu emang benar, pak ribut kok dak tau..
    coba di cek lagi ke absahanny..

  367. Brrti pak yanto jg tau dng kedatangan surat ijin yg di tanda tangani oleh bupati bangkalan,,,,,,!

    • semuax membingungkan

      • Mbak seng ayu dewe,kalo smpean ingin informasi yang jelas jangan masuk di sini,lngsung ke yg brsangkutan aja..pasti ente lngsung paham..oke a

        • Beul P Aris…..
          Klo ingin info, langsung aja tanya ma…yang berwewenang…

  368. Jumat barokah, tahlil bersama dan istighasoh wali songo dan syaihona kiai kholil bangkalan serta makam raja raja sumenep di asta tinggi sumenep. Barokah barokah SPK. Amin ya robbal alamin. Al fatihah

    • Amin..amin…amin…barrokallah….
      Semoga kesehatan, keselamatan, dan kelancaran selalu menyertai seluruh Pimpinan dan Staf serta semua pelamar yang ada di MISC…..
      Makasih Infonya P. Kur, P.JRC….

  369. gak ush bingung….dongo bareng2 ben bar pilcaleg SPK cepet mudun….gak ush gontok2an lek takon masalah proyek ke kantor atau ke team yg merekrut sampaean2 biar jelas….ojo takon nek forum iki …..mlah gak jelas iso2 adu argumen ayo dulur2 rapatkan barisan…..demi proyek ..

  370. Semangat terus rek..

  371. Kok sepi …monggo yang mantau…absen..absen….
    Mungkin ada info baru monggo di share….
    untuk menjalin kekompakan dan kekeluargaan…

  372. q tunggu setelah pemilu ja
    sekarang kayaky belum da pa2

  373. Denger2 inventaris sudah ada yg turun ya????

  374. Sabaar cak,woles ae..jenenge kehidupan yo ngene iki..penuh liku dan tikungan :D
    gak ngunu a cak.. Xixixii

  375. Logikanya, kalau SPK dan inventaris sudah diresmikan dan dikeluarkan sebelum Pemilu Presiden maka akan memilih Pak Prabowo akan tetapi kalau SPK dan Inventaris tidak diresmikan dan tidak dikeluarkan sebelum Pemilu Presiden maka tidak akan memilih Pak Prabowo dan seluruh Uang Pelamar maka akan ditarik olen Semua Pelamar. Itu yang adil

    • ship setuj
      sek penting uang kembali utuh lo msih g ad kejelasan, g segampang cari batu lo cri uang

  376. bak ayu,, kalau mau ambil uang’x ambil aja kalau ngak percaya,, ngak usah Pengaruhin teman” yg lain,,

  377. yg daerahnya buat kampanye pak prabowo, mungkin bisa mendekati beliau. kemarin ada dijogja, tp saya pas ada acara di sragen. rencana se mau nemuin beliau, tp blm bisa. monggo temen2 semua, mumpung masih rame kampanye…

  378. Sabar…sabar….sabar dan tunggu, itu jawaban yg kami terima….

    #Bongkar_iwan fals

  379. sabar…. positive thinking saja, serahkan pada yang bertugas. mereka pasti kan selalu usahakan yang terbaik bagi kita sebagai pelamar. mereka semua pro rakyat kok

    • amiennnn
      semuga saja begitu……

    • semua pelamar sudah pada kelimpungan
      kasian. sabar saja

  380. Perusahaan kereii, gak bondo.. bondo uangnya dari pelamar. Weleh weleh malu maluin, minjem uangnya dari pelamar. Gak bondo gak bondo. Aneh yang percaya pada perusahaan ini. Yang bayar berarti kena tipu. Jancok asuuuuhh

  381. Ati2 kalau comment diforum ini kalau bisa yang sopan kalau emang ndak percaya cabut berkas trs mengundurkan diri kan beres …..kok repot…dari pada tekanan batin..˚˚нě:p нę:p нė:p нĕ:p нē:p˚

  382. misi agan2 smua yg budiman… tolong kalo ad info terbaru d posting ya……
    trimakasih atas infonya… dan semoga bermanfaat bagi agan2 yg sabar menunggu d proyek ini.. aminnnnn

  383. Sy sll ngintip forum ini, da baikx sy turun gunung…hehe
    Betul kata pak JRC, kl emang ga prcaya cabut berkas aja. Walau sy merasa kebingungan ngintip prkembangan mega proyek ini tp tetap hrs berdoa. Teman2 senasib dgn sy, jgn trlalu brgantung pd jadi atw tdkx proyek ini. Mari kita brkarya seperti biasax, toh kl ga jd tdk trlalu membebani pikiran, tp kl jadi…itu rizki dr Allah utk kita, bangsa dan negara. Mari kita berdoa bersama2 saja….semoga apa yg kita usahakan di ridhoi oleh Allah…amin.

  384. Betul pak, kalau ngak percaya cabut aja….. Ngak usah misoh”…..

  385. Haaa…haaaaa………wong awak nyantai nyantai aje…..biasalah broo…ini kan dumay….biasalah bebas berkomentar, kita kan merdeka gqk dijajah sama belanda cuma dijajah sesama anak bangsa sendiri…haaaa….haaaaa…. biasalah santai aja, demokrasi dunia maya ini namanya…iya disampaikan apa adanya sesuai informasi… apa informasi benar dan salah… itu kan katanya dan katanyaaaa……haaaaa…haaaaaa…..nyantai bro biar gak stress dan cepat keriput nanti kalau gak guyonan… haaaaa….haaaaa

  386. Sampeyanitu yang harus intropeksi pak Jrc, ada salah satu komentar anda yag ngawur dan salah,mengenai copian surat ijin bupati bangkalan yang sudah di tandatangani bahwa ada di ketengan di pak ribut. Stelah ditanyakan dan diperiksa ke ketengan, itu gak ada sama sekali. Anda berarti berbohong di forum komentar ini. Berarti anda provokator dan perusak suasana…wah wahhh…wahhh pak jrc, intropeksi dan evaluasi dulu komentar2 anda sebelumnya, apa komentar anda benar dan bisa dipertanggung jawabkan atau tidak ke publik

  387. ??????????? he he he ikutan nyimax…….???!!!

  388. TONG TONG TONG TONG TONG ……AYO AYO SEMUA KUMPOL KUMPOL,YANG LG TIDUR BAGUN BANGUN <<<>IKUTAN NYIMAX>>>>>>>??????

  389. Wadduh org2 disini pada ngegombal smua!!!!
    Jelas2 proyek ini masih menunggu!!!!
    Kalian smua kok ribet!!!
    Ada yg suratlah,inventarislah,gajilah,sogokanlah.
    Kalian smua hak ngerti omongane org tah.

  390. TONG TONG TONG TONG TONG ……AYO AYO SEMUA KUMPOL KUMPOL,YANG LG TIDUR BAGUN BANGUN <<IKUTAN NYIMAX>>>>>>>??????

  391. para pelamar gak usah bingung, saya ini orang madura, asli bangkalan, saya sering ke kantor, isya allah SPK habis pileg, bagi yang gak percaya gak usah ikut, ambil saja berkas2nya, gak usah saling mencela, bagi yang percaya mohon doanya biar semuanya berjalan lancar.

    • lo masalah berkas hilang jdi msalah, pi lo pek uang yg hangus ap g rugi kita sebagai pelamar?

  392. sesama calon pekerja dilarang saling mendahului..mendahului takdir dan kepastian pusat….kalau skg aja dah panas2n, ga akur, lhah besok kalau ternyata dijadiin 1 tempat apa ya ga pd sungkan???
    kita tunggu aja habis pileg, gmn SPK nya. jika mundur lg, kita hadapi dg kecerdasan, akal yg sehat n ide yg smart. kita dibekali kemampuan untuk berfikir, mari gunakan pikiran kita semaksimal mungkin. cari strategi yg akurat n tepat sasaran. bukan mlh bertarung argumen disini. ingat ini adalah situs resmi pemerintahan jawa timur..tunjukan kita mampu bersatu..
    semangat kawan2…senasib dan sepenanggungan.

  393. Șϊϊρ̶ρ̶ρ̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶.̶̶̶(y) _ ;)
    <∏–(y) ː̗̀(*)ː̖́ ♏ªήtªz ː̗̀(*)ː̖́
    _[ \_‎​​..setuju pak jon ….

  394. Yoo konco2 ndak perlu ngotot2 semua itu wes onok sing ngatur…team ketengan &team purnama saya yakin nDak tinggal diam semua udh berusaha agar proyek ini cepat terlaksana.buktinya bupati Bangkalan udh ngasih ijin jg dan info terakhir setelah PILEG, SPK turun & saya dengar jg katanya mobil inventaris jg udh ada yang turun itu menandakan bahwa team kerja secara maksimal…demi terlaksananya megaproyek suromadu…..Salam succes kawan2 bilamana ada kata2 q yg salah q mohon ˚◦‎​>:/°•˚◦♏ǻ‎​ǻ‎​þ ☺ ♏ǻ‎​ǻ‎​þ˚◦°•‎​>:/ yoo konco2 seperjuangan..

  395. #pak roro… info drmn pak kalau mobil inventaris udah turun??

  396. Darwis asu ~ panjenengan iku jenenge wong munafuck,ngunu iku duduk demokrasi dunia maya cak,.tapi lambe n ati ne gak sinkron.lambe sampah iku jenenge

  397. Saudara2 skalian gak perlu memperuncing suasana. Mari saling sambung doa. Kelemahan anda semua minim info, krn selama ini yg tau persis hanya pak zaini, beliau setiap ke tim pusat tdk pernah membwa kurir. Jd anda2 smua hanya tau info di ring 2, sdng utk info d ring 1 sy yakin tdk ada yg tau pasti, hanya asumsi2…yg bilamana salah dpt menjerumuskan baik lawan maupun kawan… Mari kita tunggu kabar dr pusat dgn sabar…salam sukses untuk kita smua..!!

    • g a info yg jelas, at bsa jdi emg g kan ad info
      g ad spk, n g ad mega proyek yg kan digarap
      smuax hnya tinggal kehilangan uang

  398. Pak Jon saya dengar dr pimpinan saya tp benar ndaknya saya kurang tau pak jon ……………………

    • oke trims pak roro..coba tak hubungi yg bwa saya. mengenai kbenaran kbr tsb. suwun

  399. Mau tau kepastiannya???
    Lagsung dateng aja ke rmh p.zaini.
    Pny otak kok g dimanfaatin.
    Darwis=kurniawan.

  400. Pengurukan itu gak pakek PT misi.
    Coba datang kerumah Ir.Moch.Zaini,MM.
    Tanyano smua tentang megaproyek pasti dikasi tau.
    Kalo gak dikasi tau bacok’en wae.
    NB:bagi para pelamar yg was2 ttg kejelasan proyek ini g usah resah atas info2 coz info yg msk dsni hanyalah info dr calon karyawaan yg msh simpang siur.
    Mending anda2 smua langsung datang ke Moch Zaini aja.

  401. ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  402. salam semuanya, maaf ngintip:
    siapapun , apapun sikap was was dan kawatir semua berkecamuk. karena adanya info yang saling tuding.
    yang pasti proyek, mega proyek suramadu ini.
    punyak dasar dengan program pusat melalui MP3EI yang didukung dengan program BPWS yang menjadi dasar dan pirantinya, desain perencana melibatkan dosen dan rektor yang ada jawa timur, pelaksana konsultan proyek melibatkan korea dan cina. yang mengesup sarana dan prasana p.zaini yang di percaya untuk mempersiapkan pra proyek mega proyek suramadu.” sapai hari ini tgl. bulan pelaksanaan , SPK belum ada kepastian dari ” Pimpinan, pelaksana jakarta. masih menunggu rapat kesepakatan dengan invetor. karena proyek ini tidak menhunakan uang negara atau APBN tapi uang investor . makasih harap maklum

  403. masih setia menunggu…. keep calm brothers… semua pasti kan NAKDIK.NEHMAS pada waktunya….

  404. Betul Pak.d2d…setia menunggu dan saya hanya percaya kepada ALLAH SWT…atas petunjuk yang diberikan…kepada saya…
    Semoga diberi kesabaran bagi yang setia menunggu…
    serta kesehatan dan kelancaran bagi seluruh calon karyawan, baik yang diatas maupun yang dibawah…

  405. Ooh ngunu,jadi skrg yg biasane koment rusuh jangan di ulangi lagi..
    Nggarakno moto sepet ae

  406. Berarti nunggu 5 tahun lagi pak culun, wah kelamaan yaa. Apalgi investor cina dan korea selatan masih nunggu hasil pemilu presiden. Apa benar ini lobi lobi yang menggaet 2 investor asing tersebut dari Prabowo, apakah benar sebagian sahamnya milik prabowo yang akan investasi di madura. Di share pak culun, mksh pak culun atas infonya

  407. Tambah Lemez….

  408. kalau saya se menunggu kbr hbs pileg aja dulu. toh kmrn saya tnya ke slh seorg pegawai pemkab kab di jawa timur. kebetulan habis dr bangkalan. menurut info hbs pileg udah spk.
    kalau misal ada informasi yg menyimpang, mohon untuk memberikan sedikit atau secuil bukti. dan kita disini sesama pelamar, yg pasti memiliki keterbatasan informasi. ada lg info nunggu 5th lg, itu kbr dr mana??? apakah ada bukti tentang pernyataan itu??jgn mendahului untuk menyimpulkan sebelum ada kejelasan yg pasti..

  409. PT.Lamicitra. itu sekedar inisiator Dan pemilik bendera,akan tetapi tidak memiliki modal untuk melaksanakan program yang bernilai gajah hamil.
    kalau 5 thn ITU tidak ada dasarnya, kesepakatan antara pihak investor Dan pelaksana proyek tinggal menunggu MOU baru ada penentuan tgl Dan hari SPK

    • kalau tak bermodal, untuk ap garap megaproyek sebesr it? hal yang g logis itu

  410. Kapan MOUnya Pak Culun. Kira2 kapan Pak Culun, apa setelah Pileg atau seletah Pilpres ?. Apa ada kendala tentang investor cina dan korsel yang mau garap proyek ini, apa tendernya talik ulur atau sudah tahap berapa persen pak culun tingkat keberhasilannya

  411. Yang wilayah madura itu garapannya investor siapa pak culun, apa cina dan korsel. kalau yang tulungagung, pasuruan, gersik dan malang garapannya investor mana pak culun ?. Dan di madura akan menggarap proyek apa saja beserta yang tulungagung, pasuruan, gersik dan malang. Tlng yang lengkap infonya pak culun. Thank pak culun

  412. Numpang lewat gan… Ada kabar terkini kok sepi…

  413. tenanggggg…. ini masa tenang… tapi stelah pileg tanggal berapa ya SPKnya…

    • g ad spk, buktikan ja

  414. Tadi malam saya dapat wangsit bahwa SPK tgl 1 November 2014

    • 7 blan ge crtax? mending buat usaha dlu

  415. Saya cabut uangnya 10 juta, nanti daftar lagi ke pak zaini. Langsung potong gaji daripada lama mending diputar dulu ahh ke usaha gue. Horeee…horeeee..ayikkkk..asikkkk

  416. teka teki SPK lebih rumit dibanding MH370…
    1 november??? wangsit drmn itu pak???

  417. Punya uang 10jt kok dipamerin . ˚X_X˚
    :/CaºX_XPeº3-|Dehº ….

  418. Degera ambilen wis darwis,duitmu ilang kl gak diambil.

    • kbr drmn 1 november???

  419. Mana suaranya Pak Zaini, Pak Ribut, Pak Rasyid ? Ayooo bicaralah jangan dirahasiakann…..kok suehhhhh….. cepat ceritakan kronologisnya secara lengkapp….sabar ada batasnya……siapa yg berani jamin bahwa SPK april ? Apa jaminannnya kalau SPK april????? Buktinya mana…..?????? Jangan omongan doangg….kami semua perlu keterbukaannnnnnn..ayooo pak culun infonya lagi yang lebih lengkap

  420. Percuma kawan kalian ngotot coment kesana kemari coz,ribut,rasyid,zaini gak nggubris kalian.
    Langsung datang aja kerumahnya.jsngan takut mreka welcome kok.
    Todong mreka tanyain kpn penetapan spk?.
    Aq sering ke mreka tp aq nyantai gak kayak kalian cuman setor 10jt bingung gak karuan.

    • orang kaya mah g kan bingung kehilangan uang sekecil 10jt. pi tu dah lbih dari besar menurut kami

  421. lhoh ya kalau misal anda punya info, ya dishare donk pak dirut.
    awalnya kita pun santai, tp penetapan SPK mundur beberapa kali yg membuat kami sll bertanya dan bertanya. karena saya sendiri punya keterbatasan untuk bertanya langsung. kita semua disini untuk saling memberi masukan, mencari kebenaran tentang proyek ini.

  422. Kenapa ngotot disini,, karna mereka ngak berani tanya langsung ke pak zaini,,,,,,

  423. Mas anwar,kalo pengen tau informasi tentang proyek ini jgn nimbrung disini,.lngsung ke tkp aja..kalo ngomong jg yg sopan,.smpean ini banci apa wanita sbenernya???sama sekali ga punya etika layaknya manusia..
    Semua yg disini jg brharap yg terbaik sama proyek ini,tpi ga begono caranya..oke a bos…..

  424. Mas anwar » ‎​(•͡˘˛˘ •͡)‎​​‎​‎​‎​«ː̗̀(*)ː̖́Cάpέ ϑέђː̗̀(*)ː̖́» bener tuh sarannya pak gondrong langsung tanya ke kantor atau langsung ke pak zaini,masak pimpro suruh jawab didunia maya . ˚X_X˚
    :/CaºX_XPeº3-|Dehº. ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​
    Pasti ndak ditanggapi to ….langsung aja mas anwar ke yg bersangkutan..biar ndak penasaran …

  425. hari ini udah pilleg,,hari esok kira2 ada kabar terbaru apa lagi ya??
    mudah2n dan selalu berdoa agar rncana SPK yg telah dipending 2x benar2 terlaksana setelah pilleg ini. amin…
    mari nyobloss dulu ;)

  426. Dek wingi p kurniawan pak kur wes selow genti p. Anwar kok yo ono wong koyo ngene mneh . Kita juga kecewa tapi ya gak gitu jugaaaaaaa kaleeeEeeeeee

  427. Kurniawan=Darwis=anwar

  428. Oww wonge podo toh ternyata …

  429. Sebenarnya proyek ini Ada gak si kok SPK selalu di tunda2, mohon infonya yg pasti .

  430. Modus baru :D

  431. Kalau spk bukan bulan april, masukkan penjara saja Pak Zaini Cs

  432. Pak anwar ini kapasitasnya apa sampai2 mau memenjarakan orang . ˚X_X˚
    :/CaºX_XPeº3-|Dehº wong karyawan ceker aja blagu…….war…••♏āªªL̲̅L̲̅āƗƚĦ•• Anda yang masuk bisa2…..wong yang bunya bedel banyak aja ndak repot kayak anda…» ‎​(•͡˘˛˘ •͡)‎​​‎​‎​‎​«ː̗̀(*)ː̖́Cάpέ ϑέђː̗̀(*)ː̖́»

  433. Kurniawan=Darwis=Amwar kapasitasnya Pengacau

  434. kapaaaaaann SPK nyaaaaa.,.,.

  435. saya hbs sms yg bawa saya, sekitar 2 minggu lagi. semoga apa yg disampaikan benar. amiin…

  436. Kalau bukan april, apa yang akan kalian lakukan. Apa cuma menunggu janji palsu saja, menunggu dan menunggu. Hanya cuma omongan doang, hanya katanya dan katanya…kita perlu bukti fisik yang bisa dilihat dari mata bukan hanya dengar dari telinga dari katanya dan katanya…katanya…katanyaaa….apa kalian masih mau nunggu kalau 5 tahun lagi..5 tahun lagiiii…5 tahun lagiii…menunggu menungguu….kalian jangan dibodohin dari orang yang bawa janji palsu, dari katanya….katanyaaa…dan katanyaaa….mana bukti kertas dan bukti fisik yanb bisa dilihat dari mata telanjang…bukan yang tidak terlihat dari mataaa….cuma mulut besar..yang selalu bohonggg…bohongggg….nol belaka…tong kosong nyaring bunyinyaaaaa….janji palsu…palsuuuuu….yang pimpronya ngakak dan bertepuk tangan…yang dibawahhh berkonflik terussss….suruh terussss berperang…suruh tengkarrr..suruh marah marah terussss…suruh emosiannn terussss….

  437. @anwar: Kalo aq dibohongi berarti km jg dibohongi,teruz kenapa km mau dibohongi & kenapa km sek mau bertaha disini???
    Berarti yg goblok itu km dah tau dibohongi sek tetep aja bertahan jd pelamar.

  438. Enggak kok, ak bukan pelamar, aku ini pengusaha, wong aku omzet perbulan 200 jta…. kena tipu dehh kamunyaaa…….haaaa…haaaaaaaaaaa…haaaaaaa..

  439. Mohon info ……. kenapa Sievap masih tertulis tahun 2013 …… hari ini ada surat untuk mengentry data untuk tahun anggaran 2014 khususnya triwulan pertama …. setelah saya coba ternyata tidak bisa login

    operator kemenag batu

  440. pengusaha kok omongane koyo gt??
    hahahaha….anggap saja saya percaya om.wong ya kan cuma kata ANDA. anda berpenghasilan 200jt/bulan, kalau cuma omong doang tanpa bukti fisik, sama ja BOHONG.
    hahhahaha…saya cm ngopy dr yg komen di atas lho.
    hahahahaha,,,,,,,,,,,,,,

  441. Kalo pengusaha dengan omzet 200jt/bln gak kin mikiri coment disini.
    Pengusahan dengan omzet 200jt pasti maen trading!!!!
    Gak kayak elu ngurusin orang teruuuuuus!!!
    Tak doakan kalo elu mati mudah2an badanmu gak tambah panjang,kalo omonganmu ngacok.
    Amin

  442. Mas anwar malu ngakuin sebenarnya dia berharp proyek ini….dasar muna lo…..ngomongnya ngaco …..

  443. Wah seru ni,,,,, apa ngak malu Temen” ini,, sesama pelamar kok malah ribut,,,,

  444. ANWAR ~ hewan terMunafuck di dunia :D ..

  445. hehe,,,sudah sudah,,kita sudahi perseteruan ini,,,ada aja mslh yg timbul.dan smkn ksni smkn tambah ketidak sesuaian dr tujuan kita. yg jelas hati2 disini,,ini forum dan situs resmi. jaga sikap kita,,perbuatan dan ucapan kita mencerminkan kepribadian kita…

  446. sepi

  447. Cepetan uangnya cabut………zaini akan jadi buron sebentar lagi. Spk cuma di mulutnya zaini….haaaaa…haaaa.kena tipu sama si zaini maling

  448. ˚˚нě:p нę:p нė:p нĕ:p нē:p˚ anwar …anwar…anwar ndak ngefek ……..

  449. Pokoknya apa yang saya lihat dan dengar saya akan terus berkomentar berdasarkan fakta dan bukti. Terserah orang mau mengkritik saya atau berkomentar negatif yang penting saya benar dan tidak berbohong. Itu saja cukup. Saya akan cuek dan tidak akan terpengaruh komentar2 yang mendukung kepada kejahatan dan kebohongan. Yang penting apa yang menjadi hak semua pelamar dan investor, wajib bertanya menjawab dan berkomentar….demi kepentingan percepatan kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi atau kepentingan golongan tertentu saja. Intinya zaini itu sudah memanfaatkan uangnya seluruh pelamar dan investor untuk meraup keuntungan kekayaan pribadi dan gak bondo untuk mengikuti tender, jadi sesungguhnya semua uang pelamar dan investor itu dijadikan alat oleh zaini untuk mengikuti tender tender dan gajinya zaini sendiri yang didapat dari seluruh uang pelamar dan uang investor. Jadi zaini itu gak bondo, kerei dan gak punya uang….uangnya semua yang didapat untuk memenuhi kehidupannya sehari hari ( beli mobil, kontrak rumah, gajinya karyawannya, beli tender, nyogok ke jakarta, uang perjalanan, dan lain2 itu semua menggunakan uang dari pelamar dan investor bedel ) dan dibuat tender tender….

  450. Ndak ada yg larang comment war gratis sak puasmu sampek protok drijimu gak onok sing laranga…bebas….˚˚нě:p нę:p нė:p нĕ:p нē:p˚

  451. Info utama = spk gak jadi bulan april ditunda habis pilpres, itupun kalau prabowo menang, tapi semua korlap tiap kabupaten menginginkan spk sebelum pilpres karena jika spk setelah pilpres maka semua korlap tiap kabupaten beserta semua bawaannya akan boikot prabowo tidak milih prabowo

  452. mas anwar, sampeyan lek ngomng yg ati2, ini bkn mslh pak zaini atau org2 atas, ni menyangkut orang2 bnyk rbuan orang, omngane smpeyan terlalu menyudtkan mas, yg sya khawtrkan low ada yg g suka nang sampeyan trus rumah sampyan & sampyan digruduk rbuan org, gmn smpyan?

    ojok maen2 mas. lek smpyn g co2k dproyek ini ya blg mndr kpd korlap anda, jgn men just atau mghasut yg lain.

  453. o+t+o+m+a+t+i+s….

  454. Ih edhan km war.
    Ujung2e km kl dah spk yo gelem cangkemmu war.
    Kok gak matek ae wonk koyok kown iku war.

  455. Info teruptodate…….masih gelap

  456. sabar kawan,,dalam akhir bulan ini akan ada info terbaru. kalau saya dapet info terbaru akan segera saya share..
    kalau blm sesuai yg kita harapkan, awal bulan insyaallah saya akan ke jawa timur untuk menindak lanjuti informasi SPK..

  457. Itu kenyataaan kawan2 dulur2, semua pelamar dan korlap akan memboikot gak akan milih prabowo jikalau spk tidak diresmikan sebelum pilpres atau sebelum juli 2014, dan uang akan dicabut semua. Itu ancaman sebab akibat dan tanggung jawab resiko komitmen konsekwensinya. Dan itu hak suara semua pelamar dan investor bedel.. itu namanya adil kawan seduluran dan kita impas seimbang

  458. sudah ada yg ngatur itu war,,,sesuai dg jalur aja.biarkan yg di atas yang maju. biar tdk ada masalah yg besar untuk semua pelamar

  459. Dulur duur semua dibohongin zaini. Selama ini, kita dengar dari telinga ke telinga, gak ada bukti kertas fotocopian, manA kertas bahwa semua wilayah garapan proyek sudah ditandatangani oleh semua bupati, pasti zaini mengelak dan cari alasan, gak bisa membuktikan kertas fotocopian itu beserta kertas fotocopian MOU dengan investor asing dan kertas fotocopian struktur organisasi PT MISI dan PT punyanya si zaini, dan kertas fotocopian tender tender pengerukan pemagaran yang berderet deret kayak MLM yang investor bedel ngambil ngesup…sama kertas ijin Amdal (analisa dampak lingkungan )

  460. Berarti anda secara tidak langsung mengatakan yang gabung dengan proyek ini bodoh mau dibohongi…jangan salah pak anwar yg ikut proyek disini bukan hanya orang kecil ada orang besar jg contohnya komandan kodim ada jg yang ngesub sebelum gabung diproyek ini udh tanya2 ke pihak yg terkait benar proyek ini ada sampai beliau kejakarta tanya ke mabes TNI dan membenarkan bahwa proyek itu ada…karena uang yg dikeluarkan ndak sedikit 550jt trs tanggapan anda gmn dengan kejadian ini beliaunya aja menertawakan comment anda beliau jg mantau …tp beliau santai ndak bingung…

  461. jreng jreng,

    sudah santai saja, insya allah gak akan lama lagi,

    pangapunten pak barakallah misiku,
    nyuwun sewu, pangapunten menawi dalem nggadah salah panglepatan kata, matur nuwun.

  462. Adanya ada, tapi kalau si zaininya lambat dan lobinya mandeg, aplagi uangnya diputar dulu oleh zaini dan dibuat main2, yaaa bakalan gak selesai….dan jalan di tempat. Apalgi itu harus berkoordinasi dngan BPWS, otomatis BPWS harus dilibatkan, itu ada di master plannya BPWS, coba baca di websitenya BPWS. Apalgi sampai saaat ini zaini dan tim jakarta belum koordinasi dengan BPWS, itu lambat dan mbulet. Dan ijin2 semua bupati itu blum ada yg final, tarik ulur masalah duit. Itu yng ttd semua bupati madura miliknya BPWS, coba baca websitenya BPWS. Bukan dengan mega proyek ini. Manaa sampai skrng gak ada jejaknya, dan gk ada bukti kertas MOU yang ditandatangani oleh semua bupati. Dan salah satu anak buah saya, minggu kmrin mengecek ke salah satu ajudan dan wakil bupati sama bupatinya sndiri, blum ada surat masuk surat keluar, dan orang dari mega proyek ini blum ada kerjasama mau datang ke kantor dinas masing2 bupati. Ini akan butuh waktu lama kalau diurus oleh orang yang bukan ahlinya, bisa2 salah urus. Dan proyek mandeg jalan di tempat

  463. Eh sing goblok iki anwar soale anwar jg jd investor tp dia gak brani narek duite soale dia sek berharap sama proyek ini.
    Dasar manusia bodoh.km sbnere kritis,pinter tp km gak mampu berbuat sesuai yg km inginkan.
    Km anwar takut ma zaini,kl brani besok ketemuan ma aq drmhe zaini kita buktikan bersama & kita dokumentasikan kebenaran ttg proyek ini.
    Carok lah carok conk!!!
    Matehlah mateh engkok tak takok bik oreng.

  464. pernah ada yg ngroscek ke malang. tuh bung ian di komen atas. telah menyelidiki masuk ke pemkab malang. hasilnya positif…
    anwar…sudah dicabut belum uang yg 10 jt??
    masih sempet2nya nimbrung disini…disini hanya untuk pelamar yang yakin..pelamar yang sbr mananti dan berharap segera terlaksana. bukan yg grusah grusuh, ngajak kisruh…

  465. Lihat aja hasilnya, coba cek ke kepala dan wkil kepala BPWS, pak Irian dan pak herman. Gak ada koordinasi orang PT MISI atau PTnya Zaini, itu aja 3 hari yang lalu saya bertemu mereka. Coba dulu cek ke pegawai BPWS. Itu harus dilibatkan BPWS untuk pembangunan madura, walaupun full swasta, itu harus ada ijin dari BPWS. Bakalan mandeg jalan di tempat, dijamin bakalan gak nutut 1 tahun ini, paling lambat habis pilpres, paling tidak itupun kalau program MP3EI itu pun disetujui tahun 2014, paling tidak akan mundur tahun depan. Seharusnya selama 7 tahun, dari 2008-2014, seharusnya sudah rampung dan selesai semua, tapi karena Zaininya sendiri dan tim jakarta, salah urus sama orang yang bukan ahlinya, maka jadi semrautan dan molor molor terus, ditunda ditunda terus, karena manajemen salah urus oleh orang yang bukan ahlinya

  466. sudah gak usah debat, dtgu saja, . . . .

  467. ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​
    Wes war gak ush ribut kalau tak ada bukti….

    • sampyan , msuk mlai kpan?

  468. Anwar manusia kepet koyok assssuuuuuuu!!!!
    bilange pengusaha beromzet 200jt/bulan tp kilangan 10jt bingung.
    Aq pengen ketemu anwar(kalo SPK mu tak ajak carok)soale ngacau,nggarai pembaca gridu kabeh.

  469. Cuek aja, yg pnting mnyampaikan apa adanya dan jujur. Saya gak akan repot, cuek aja, gk akan mngomentari yng berkata negatif, saya akan cuek dan gk akan mndengarkan yang mencla mencle. Biar anjing menggonggong kafilah berlalu. Saya akan terus berkomentar sesuai fakta dan realita dengan kejujuran dan kebenaran yang mutlak

  470. Perbayaklah berdoa’a karena proyek ini mulai ada titik terang, biar proses ahirnya (finishingnya) gak ribet lagi…. Dan Lagi untuk semua jangan langsung memvonis sesuatu tanPa landasan naluri yang kuat apalagi mengungkapkan sesuatu yang belum jelas kebenarannya (samar-samar). Coba fikir-fikir walaupun komentarnya bertujuan baik tapi caranya yang buruk. Atau memang niatnya jelek….? Cuman satu yang pasti “Damain itu indah” dan perdamaian akan membuahkan hasil yang baik, coba kalian semua bertanya pada naluri kalian yang paling dalam “apakah saya ini sudah benar?” Kalo kalian jawabnya masih ragu dan masih tidak ada jalan, lebih baik mendengarkan dari berkomentar yang tidak karuan seperti “kucing tidak dapat makan”. Ma’af saya berkata seperti itu karena saya takut nantinya kita bersama-sama dalam proyek ini walaupun beda Loksai beda Area, tapi kan intinya ada di dalam proyek ini. Paling bijak “berdoa’a” “munajad” minta pertolongan اَللّهُ untuk tetap diberi kesabaran, keyakinan, dan proyek cepat terealisasi semua. ﺁﻣﻴﻦ…

  471. anwar.
    kalo emang kamu pengusaha,kenapa ngomong nya gak seperti pengusaha dengan omset 200jt.
    gak seperti pengusaha,tp seperti PROFOKATOR.
    jangan memperkeruh keadaan.
    kl mang gak berharap di proyek ini mending diam ae.it lebih bagus,lbih bersifat PENGUSAHA.

  472. Ok kawan, sabar jngn saling mencela…dan p Anwar pun ada benarnya, diambil positifnya saja…..
    Apa kawan2 ada info terbaru yg valid ??? Mohon di share….

  473. Slama ini si zaini itu kalau mau ke jakarta, pasti hasilnya nihil. Sudah brapa kali si zaini ke jakarta, gak bwa hasil apa2, iya ngakuknya ke jakarta, tapi ke jakartanya dibuat senang2 foya2 dan hura2. Itu ada yng melacak, yang ktanyaa ad di jakarta, gk taunya ada di malang dan surabaya. Wah smuanya dibohongin oleh zaini, mana kertas yang dibawa dri jakarta, gak ada sama sekali alias nihil. Itu akal akalannya zaini. Mana yang ktnya kmrin 3 hari yg lalu yng ktanya ke jakarta, tapi smpai skrng gak ada berita ke sluruh korlap, gak ada bukti kertas. Cuma omongan bohong belaka, cari alasan palsu. Kertasnya mana yg dibwa dari jakarta, tolong tunjukkan ke semua korlap dan smua pelamar dan investor bedel. Taruh di papan pngumuman di rumahnya pak ribut dan pak rasyid, serta fotocopi ke smua korlap. Bgikan kertas fotocopiannya ke smua korlap. Kayak kertas fotocopian tandatangan seluruh bupati, mana ? Kok gak ada di semua korlap dan gak ada di rumahnya pak ribut dan pak rasid. Mana kertasnya, sekali lagi mana bukti kertas fotocopiannya, tunjukkan keluarkan kertas fotocopiannya ke smua korlap dan pelamar dan investor bedel. Jngan dibagikan ke orang2 tertentu saja atau golongannya orangnya zaini saja. Itu gak adil namanya , skali lgi tunjukkan keluarkan kertas fotocopiannnya ..??????????

  474. Habis pilleg kok masih belum ada kabar baik ni………

  475. Tok….tok….tok
    Assalamualaikum….

    • walaikumusalam…

  476. It jelas bohong, sudah terang terangan bohong dibilang gak bohong, mau bukti. Coba berkaca pada gagalnya 2 spk, januari dan februari 2014. Itu kan bohong. Itu dari siapa, kalau gak dari perintah si zaini. Itu kan buktinya. Gagalnya 2 spk berarti membuktikan omongannya zaini itu main main gak serius, dengan alasan palsu. Aplgi yang mau dipecaya. Mana bukti kertas fotocopian yang sudah ditandatangani oleh semua bupati. Mana ?? Coba tunjukkkan, keluarkan itu fotocopiannnya kalau itu tidak bohong. Jngan hanya bicara dari mulut ke mulut dan dengar dari telinga ke telinga. Buktikan, manaa kertas fotocopian ijin semua bupati ? Tempel pasang di papan pengumuman di rumahnya pak ribut dan pak rasid. Bagikan kertas fotocopiannya ke semua korlap di masing2 kabupaten. Jngan hnya pepesan kosong, mana kertas MOU investor asing, mana kertas fotocopiannya ??? Mana kertas ???? Mana kertasnya ???? Tempel pasang d rumahnya pak ribut dan pak rasid

  477. Kalau P. Yanto itu sebagai apa yaa …ada yg tau ????

  478. Intinya kalau sampai sebelum pilpres tidak ada SPK sama sekali dan tidak ada pembagian inventaris, gak ada SK pelamar, gak ada training pelamar. Maka seluruh bawaan saya dan anak buah saya. Tidak akan milih Prabowo dan uangnya akan diambil setelah pilpres seluruh bawaaan saya dan anak buah saya semuanya

  479. ada info baru gak masalah proyek ini? Kemaren hari senin tgl. 21 katanya ada rapat bangkalan.

  480. saya setuju dengan aspirasi pak anwar tp klo msh nunggu pilpres itu sudah kebangetan. Kalo memang ini ada unsur politik jangan dbawa2 proyek ini dong… Kasian tmn2 pelamar yg netabenenya masyakarat biasa and gak mengerti apa2.

  481. ada info nih! Keterangan dr pak zaini katanya dsuruh nunggu undangan dr JKT krn skrng penitia langsung dtekel oleh tim dr JKT. U/ jadwal SPK blm bisa dtentukan tp 7 hari sbelum SPK turun bagi para pimpro dminta u/ hadir ke JKT mengambil mobil and baleho. Apa infomarsi ini akurat???

  482. u/ jadwal SPK buk zaini istri pimpinan blm dberitahu krn proyek ini sarat dgn politik, u/ menghindari hal2 yg tdk diinginkan ini intruksi dr pusat. Tmn2 apa info ini bener? Tolong info nya yg lbh lanjut. Thank’s

  483. wedangan sik lurrr,,,,
    8 hari memasuki babak terakhir info SPK. berdoa mudah2an ada kejelasan..niat ikhlas bekerja untuk memajukan jawa timur semoga menjadi berkah untuk kita semua.aminn

    • Amin…amin..amin P JON..
      semoga segera terlaksana…apa yang kita perjuangkan..semoga lancar, keselamatan, kesehata selalu menyertai tugas2 yang diemban para PIMPRO…

  484. 8 hari, maksutnya gmn P. Jon ????

  485. waktu toleransi saya ke orang pemkab pak jovi. kalau setelah ini blm ada kabar, saya mau coba ke jatim. agar paham dengan permasalahn ini.

  486. misi agan2 numpang nanyak nih, apa betul proyek bulan 5 udah jalan??
    saya dapet info dr koordinator sumenep, bahkan sampek saya d ajak taruhan, beliau bilangnya begini (kalau bulan 5 proyeknya belum jalan, saya akan bayar kamu 1 triliun,tetapi kalo proyek ini sudah jalan kamu bayar saya 1 triliun)
    mohon pendapatnya bagi kawan2 seperjuangan.trimakasih..

  487. Itu sama saja bagaikan mencari jarum di tengah lautan, mustahil. Sudahlah kalau ditunda tunda berarti pepesan kosong, nihil nihil. Wacana wacana, bakalan ditunda tahun depan, paling titik terangnya itu setelah pelantikan presiden baru. Itulah kenyataannya. Itupun kalau di pegang oleh empunya. Sudahlah ditarik aja uangnya, palinhg tidak kalau lama bisa2 uangnya dimakan orang2 itu. Mafia mafia

    • kurniawan-darwis-anwar saiki muncul maneh jenenge torik.
      hai orang2 yang beriman yang beriman janganlah kalian mencela orang yg mau membantu kita.
      kalo anda smua sudah gak berharap sama megaproyek ini,segeralah ambil uang kalian,pasti dibalikin.
      sekedar info aja ya buat kalian smua bahwa anda yg ada disini dalam kondisi mencela orang yg berusaha membantu kalian,maka orang yg membantu kalian smua tidak segan2 memberhentikan anda dr megaproyek ini kalau megaproyek ini sudah jalan.

    • kurniawan-darwis-anwar saiki muncul maneh jenenge torik.
      hai orang2 yang beriman yang beriman janganlah kalian mencela orang yg mau membantu kita.
      kalo anda smua sudah gak berharap sama megaproyek ini,segeralah ambil uang kalian,pasti dibalikin.
      sekedar info aja ya buat kalian smua bahwa anda yg ada disini dalam kondisi mencela orang yg berusaha membantu kalian,maka orang yg membantu kalian smua tidak segan2 memberhentikan anda dr megaproyek ini kalau megaproyek ini sudah jalan.
      gak usah munafik lah bos,kalo msh pengen kerja di megaproyek gak usah coment yg terlalu,mending langsung aja dateng ke org yg bersangkutan.

  488. >>didik…kalau dpt 1T bagi2 lho..hehehe
    bukan untuk jd provokator apa virus buat temen2 semua. saya udah kesepakatan dg perekrut. tunggu sampai akhir bulan ini. kalau blm ada keterangan, nunggu 1 bln (sampai hbs bulan 5/mei).jika tidak ad informasi SPK, perekrut akan (sementara) mengembalikan uang yg telah saya berikan. perekrut termasuk org yg bertanggung jawab penuh atas ini. ya walau uang itu tidak seberapa, tp tanggung jawab perekrut saya acungi 2 jempol (Y)…

    • sama infonya pak jon,.,ktnya td juga suruh nunggu ampe akhir mei,.low gk ada SPK semua uangnya mw dikembalikan gitu,.

      • sipp,,,berarti orang yg bw kita tanggung jwb. tp y mudah2n kerja aja. kalau uang dikembalikan otomatis g jd kerja, pusinh daahhh :D
        apapun yg menjadi keputusan
        insyaallah itu yg terbaik

  489. Siapa nama perekrut yang di sumenep itu pak didik widodo ? Itu mau saya robek mulutnya kalau gak bayar ke jennengan, 1 triliun. Mau tak panggang mulutnya biar kapok dan mau tak kasih ke macan sama saya mulut besarnya itu

    • »»»Torik@namanya p.bakri p.torik…. saya heran sampek saya di tantang kayak gitu…

  490. BAnyak orang Munafik …

  491. Saya siap kawal anda pak didik widodo, untuk ngambil uangnya 1 triliun dari pak bekri itu. Mari kawan kawan smua kita kawal kalau spk bulan mei tidak ada, kita wajib kawal pak didik widodo ke pak bekri itu untuk ngambil uang 1 triliun

  492. Setuju pk torik, saya dan anak buah saya akan mengerahkan massa saya juga jika diperlukan untuk ambil uang 1 triliun, lumayan siapa tahu kita bsa bagi2 uang itu unutuk sluruh pelamar dan investor bedel, bukan bgitu mas didik

  493. Ktnya bekri itu penasehatnnya zaini, bukannnya penasehatnya zaini itu pak MuL. Berarti kalau bekri itu menjAnjikan SPK BULAN MEI gk sesuai dengan perkataannya, maka saya siap untk mngwal juga uang 1 TRILIUN dari pak didik. Okelah pak didik, saya tnggu info selanjutnya dri pak didik

    • Lak krungu onok duwek ae congore langsung angger njeplak,ketoro lak gak gablek duwek cong…

  494. jogja siap meluncurrrrr…….akhir mei kita koordinasi buat kumpul dulu. kita sama2 kesana gmn sodara2??tunjukan kekompakan kita

    • waaahhh jogja jee,.,.,

      mstinya hrus tnggung jwab to,.msak gk syang jbatne., PNS juga ada dari Aparat loreng…

      • betul om,,banyak disini yg tergabung. segala jabatan pokoknya

  495. wah waaaah waaaah
    semoga semogaaaaaaa cepet terlaksana amin !

  496. Kakean bantah, wong kari ngenteni ae, bantah sak enak e dewe cangkeme.

  497. Kita sepakat semua setelah musyawarah antar Korlap tiap kabupaten bahwa jika SPK bukan bulan MEI maka sluruh korlap dan bawaan massanya akan mencabut UANG dan TIDAK AKAN MEMILIH PRABOWO Pada pilpres JULI tahun ini. FORUM PELAMAR KEADILAN DAN KEBENARAN SERTA KEJUJURAN ( FP3K )

  498. Biarpun SPK ndak bulan mei saya ttp milih Pak prabowo…jey

  499. MAAF BUNG SAYA TETAP PILIH PRABOWO, JALAN & BLM JALANYA PROYEK INI WALAU SAMPAI PILPRES SAYA TETAP PLIH PAK PRABOWO.

  500. mau milih atau tidak, ya ga usah disampaikan disini. toh itu kemanteban masing2. kita hadapi dg bijak aja…udur nyoblos ra enek enteke!

  501. daripada koar2 menghina,menghasut, seseorang.

  502. Apapun komentarnya menunya tetaP sama (SPK) semuga dan semuga lancar dibulan 5

  503. Proyek ini tidak ada hubungannya dengan pilpres, jangan mengubungkan dengan politik…..kalau mau milih capres pilih aja sesuai pilihan masing2…..

  504. makanya jangan koar koar, mending diam nunggu, wong cm nunggu tp tingkah dan kta2x nglunjak ndak menghormati org2 atas terutama pak zaini, pak yanto dan para koordinator masing2.

  505. hei wong cilik2 ojo metao kabeh!!!
    cangkemmu iku bosok kabeh gak usah metao…
    atase ndeleh 10jtaan ae bingung!!!
    nduwe utek iku ojo digae denkul conk.
    lek wani ayo ngomong mbek aq nang mr.zaini.

  506. manteb pak dney, org tgal nunggu, tp mlah cr gra2, jelas2 pak yanto blg sbr sbr dtgu sja,

    tim jg brusha mksimal, pak zaini pak yanto, n para koordinator itu bukan pesuruh, sak enak e udele dwe ae ngomong mcem2.

  507. Haloo dulur,cak gondrong hadir kembali :D
    Ayo2 rapatkan barisan..
    Semua komentar di atas ambil positifnya saja,ga usah saling menjatuhkan,karna tujuan kita semua itu sama dan kita juga belum tau fakta yg sebenarnya..
    Timbang rame ae gak jelas,ayo ngopi disek cak…. :D

  508. kopi 1 cak, ojo kentel2.wenei susu sithik :D

    • >>>jon, wahh koen sik seneng ngopi tha.. hahaha

      >>>yuu, kopi pait siji… susunee tak meres dewe hahaha

      ngopi sik mbi guyonan masalah EsPeKa ng warung ayu…

  509. wkwkw,,,meres dewe jare.
    ngeret2 sapi yo om *d2d?hahaha

  510. Seng mbayari sopo iki….?>>Jon, >>d2d>>
    melu pesen kopi jahe ae…solae adem..
    hahahaha…

  511. seng bayari om >>manggkujoyo.. kabare lg ulang tahun.hahaha
    jahene entek om, gari kunir. purun mboten? dadi kopi kunir. :P

  512. >>>jon…weduss ae om ojo sapi.,.,
    >>>mangkojoyo sing bayari sampean mawon mas hahahah

  513. hahaha kbar yg ckup positiv,

    kami siap!

    • kabar apa pak rocket…hahahhaha

  514. ki hlo pak >>d2d,,pak manggkujoyo arep melarikan diri dr tanggung jawab bayari kopi. :P
    kunire go gawe sego kuning pak. gawe tumpeng syukuran .hehe

    • hqhahahha ide bagus itu.,.,.

      • Gak melarikan diri aku…
        lha wong cuma kebagian kopi pait thok…jee…
        hhahahhaha…

        • hahaha,,,tak ngrebus air dulu kalau gt pak :P
          nanti kalau yg lain mau ikut gabung suruh bawa gelas sndri2 ;)

          • Kalau bawa gelas sediri2….sekalian isi gula kopinya yaa….hahahahaha..

  515. dtgu sja kawan2,
    dtgu sja kbr lgsung dr tim utma, ataupara pimpinan.

  516. Kalian dah kena tipu semua, mana ada seseorang yg di posisikan sebagai adm gajinya 70jt plus wasilitas kendaraan dan rumah. Hai semua ini cuma modus kalian telah di kadalin sampai kapanpun spk gak bakalan ada!!!!

  517. Walah mari ngopi mbayaro disek boz…
    Kopine 2ewu + pangkune 50ewu.. :D

    • hahahhaha,.,., aku gak looowww.,.

      • maaf, pangkune apa to? ane ga tau. :D

        • pangku bakule warung ayu hahahahah

          • wkwkwk,,mboten nek niku. mangku bojone dewe2. :P

          • lha aq durung ndue bojo terus pieee mangku sopo hahahahaha

          • bakule nuw lo gt …hahaha

  518. FP3K menyatakan bahwa Tetap tdk akan memilih Prabowo kalau SPK bukan sebelum PILPRES atau bulan mei, khusus yang bayar. uangnya akan di cabut sebelum pilpres. Itu adil dan seimbang. FP3K

  519. ndak usah mengajak bung, kalau mau ambil,ambil sja sndri.

  520. semoga sja anda msh bs dtrima dpryek ini!

  521. Aksi Mayday, hari buruh harus dihormati dan dihargai, maka KSPI (KOMISI SERIKAT PEKERJA INDONESIA ) tadi siang di lapangan gelora
    Bung karno jakarta, bahwa Prabowo menyetujui 10 hal yang harus diikuti, dan Prabowo pun menyetujuinya jika nanti jadi Presiden dan KSPI mendukung Prabowo sebagai capres jika menyetujui 10 tuntutan, diantaranya = 1. Naikkan upah minimum 2015 sebesar 30 persen dan Revisi KHL menjadi 84 item.

    2. Tolak penangguhan upah minimum 3. Jalankan jaminan pensiun wajib bagi buruh pada Juli 2015.

    4. Jalankan jaminan kesehatan seluruh rakyat dengan cara cabut Permenkes 69/2013 tentang tarif, ganti INA CBG’s dengan “Free For Service” serta audit BPJS.

    5. Hapus tenaga alih daya (outsourcing) dan pengangkatan sebagai pekerja tetap seluruh pekerja outsourcing terutama di BUMN.
    6. Sahkan RUU PRT dan Revisi UU Perlindungan TKI No 39/2004.

    7. Cabut UU Ormas ganti dengan RUU Perkumpulan.

    8. Angkat pegawai dan guru honorer menjadi PNS, serta subsidi Rp1 juta per orang per bulan dari APBN untuk guru honorer.

    9. Sediakan transportasi publik dan perumahan murah untuk buruh.

    10. Jalankan wajib belajar 12 tahun dan beasiswa untuk anak buruh hingga perguruan tinggi.

    maka dengan ini juga, FP3K menyatakan bahwa Tetap tdk akan memilih Prabowo kalau SPK bukan sebelum PILPRES atau bulan mei, khusus yang bayar. uangnya akan di cabut sebelum pilpres. Itu adil dan seimbang. Akan tetapi itu tidak berlaku smua jika SPK SUDAH DIRESMIKAN PADA BULAN MEI ATAU JUNI 2014 dan FP3K akan mendukung Prabowo sebagai Capres jika SPK DIRESMIKAN BULAN MEI ATAU JUNI 2014. SALAM HARI BURUH INTERNASIONAL. FP3K

  522. ndak konsisten.

  523. Airnya udah ndidih belum nih>>P.jon>>…
    udah pada ngantuk nungguin…ini…P.d2d>>>P.gondrong…Wkkkk

  524. walahh,,,gass habis jwe. siapa yg rela beliin gas dulu ne??
    >>p.d2d??
    >>p.gondrong??
    >>p.manggkujoyo??
    semua dah siap saji :P :D :) ;)
    hahahah,,,,rilexasi smbil nunggu sepekha :P

    • yang beli gass pak manggkujoyo ktnya diboncengin pak gondrong bawa sepeda saya.,heheheh siiippkan,.,

  525. mantebbb neee….

  526. Siippp….kapan nih bisa dicicipi….?

  527. Sugeng enjeng,, nderek tangklet,, wonten info spk nopo mboten ngeh..

  528. Tman2 pelamar dijadikan alat untuk dijadikan tim sukses prabowo agar memilih prabowo dengan iming2 mau dimasukkan kerja, wah skrng orang sdh pintar semuanya pak bos, kalau SPK tdk ada bulan mei atau sebelum pemilu presiden, otomatis orang smua sudh pintar dan sdh ngerti, bahwa tdk akan mencoblos prabowo krena SPK tdk diresmikan kalau bukan bulan mei atau sblum pemilu presiden, SPK dulu diresmikan baru tman2 plamar sdh ngerti kok mau coblos siapa, yang pnting SPK dulu diresmikan MEI atau sblum pemilu presiden, kalau SPK diresmikan stelah pemilu presiden, percuma gk bkalan coblos, nyoblos yng ada uangnya yg lbih besar, itu realitanya mulai dari kepala desa sampai presiden, smua pakai uang, kalau janji omongan bkalan susah, sudahlah masyrakat indonesia sudh pintar smua, gak akn milih yng ada uangnya yg lbh besar. Yang penting SPK dulu diresmikan bulan MEI atau sebelum pemilu presiden. Itu titik pointnya

  529. torik omongane umbrusss,,,,

  530. >>P jon>>..
    Tinggal nunggu nyicipinya ini….
    Udah belum….?

  531. hehe,,bentar pak, ini udah siap saji. tinggal nunggu baki nya :P

  532. >>P.d2d>>..
    Gmn nih persiapanya..? apa udah ada kabar ?…. bakinya udah ketemu belum..?

    • belum da kbar,,, bakinya gk ketemu tapi tutup gelase ketemu… hahhaha

  533. Iku torik opo torok…
    *eeehh keceplosan

  534. kelihatan Torik……type orang GOLPUT..(Golongan Pencari Uang Tunai)…………bagi2 po o kopinya>>rek

    • [_]> monggo di unjuk,.,,.

  535. sruuupuuuuttttttt,,,,,,,aaahhhhhh :D
    segerrrrrrrrrrr

  536. tiap hari yg d bahas SPK terusss….mending OTW TP lantai 6 bozzz biar happy… hahayyyy….
    sebelumnya ngopy sek.
    [ ]> [ ]> [ ]> [ ]> [ ]> monggo yg kurang…

  537. siippp…
    >>p didik bawa 5 gelas tuhh,,,,,

  538. Gak usah bahas spk, tidak ada spk sampai kapanpun karena mega proyek MISC proyek abal2.

  539. ga usah koment bung >>rudiatt !!!!!

  540. Saya kasihan sma orang yg ngotot SPK bulan mei ada, sudah skitar 73 orang tman2ku sudah dicabut uangnya, palgi ktnya pak didik widodo, pak bakri siap bayar 1 triliun klau spk gak ada bulan mei ini, siapa lagi yg mau bayar 100 triliun bahwa spk bulan mei ada, betulkan pak didik widodo ? Siapa yng mau taruhan dengan pak didik widodo yang mau bayar 1 triliun lagi atau bahkan 100 triliun bahwa spk bulan mei ini ? Btullkan mas didik, ms didik widodo siap taruhan juga

  541. Investor Tiongkok bangun pabrik baja di Banyuwangi Rp50 triliun
    Online: Rabu, 26 Maret 2014 | 18:53 wib ET
    [Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas]

    SURABAYA, kabarbisnis.com: Produsen baja asal Tiongkok, Wuhan Iron and Steel Co. (Wisco) sudah menentukan lokasi pabrik baja barunya di Indonesia. BUMN asal Tiongkok ini akan membangun pabrik baja terintegrasi berkapasitas 5 juta ton dengan investasi US$ 5 miliar atau sekitar Rp 55 triliun di Banyuwangi, Jatim.

    Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan, Pemkab Banyuwangi sudah menyiapkan lahan di kawasan industri Wongsorejo untuk mengakomodasi rencana tersebut.

    “Ini adalah investasi yang cukup besar dan bakal menyerap ribuan tenaga kerja. Kami terus mematangkan kerjasama ini agar segera terealisasi. Pekan lalu investornya sudah datang ke Banyuwangi dan melakukan survei,” ujar Azwar Anas ditemui di sela Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Jatim di Hotel Bumi Surabaya, Rabu (26/3/2014).

    Dalam pembangunan pabrik baru ini, Wisco akan menggandeng partner lokal, Sinarmas Group. Dalam rencana investasinya, Wisco dan Sinarmas akan memproduksi seluruh jenis besi baja.

    Sebelumnya, dalam pertemuan dengan Menteri Perindustrian MS Hidayat, perwakilan Wisco mengatakan bahwa mereka membutuhkan lahan sekitar 1.500 hektar untuk pembangunan pabrik baru tersebut. Untuk menyokong pabrik baru ini, Wisco membutuhkan lokasi yang sesuai persyaratan seperti tersedianya fasilitas pelabuhan yang memadai, serta kemudahan mendapatkan pasokan sumber daya dan listrik. Kbc8
    ( http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1560276&page=108 )

  542. maaf numpang shere, jangan menebar fitna yang belum jelas bakri tidak tau persoalan mega proyek jadi jangan menyenut nama sesorang belum pasti, fitna kejam kalau memang jantan dan terhormat mari bersama menemui p. zaini lakukan klarifikasi..janga berlaga pegecut, hianat siapapun dan apapun jangan membawa nama orang yang statusnya tifak dimega proyek .
    seorang pejantan harus bertanggung jawab.
    jangankan menyatan separti yang di coment oleh teman-teman , taupun mega proyek bakri tidak comen. tolong jaga etika kesopanan dan perasaan orang.
    dan kalau para pelamar pinter dan bertanggung jawab kenapa kok. tidak langsung ke yang merikrut dan pimpinan. kok mesti melibatkan orang lain atau mengkambing hitamkan orang.
    disini bukan forum diskusi atau debat kusir, murahan dan tidak bertanggung jawab.
    ngakunya proporsional,pinter, berpengalaman nyatanya. tae kucing.

    • setuju pak, ttpi alangkah eloknya qt menunggu instruksi dr msing2 koordnator, karna itulah alur yg sbnernya

  543. INVESTASI almamater, Ini adalah perusahaan yang bersemangat untuk membantu individu yang membutuhkan krisis keuangan dan membantu mereka mencapai tujuan mereka dalam kehidupan. Jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman, just let me know, kami menawarkan pinjaman kepada individu serta organisasi yang memiliki niat merenovasi rumah dan lembaga, konsolidasi hutang, pembiayaan kembali dan juga pembentukan pakaian bisnis. kewajiban kami adalah membantu orang yang membutuhkan untuk mendapatkan stabilitas keuangan dalam rangka memenuhi tuntutan hidup. Kami menjamin keamanan maksimum adalah prioritas kami. E-mail: almamatersrinvestment@gmail.com

  544. Woles pak bos..
    Sepertinya belum ada yg tau informasi terbaru ya?
    Ayo di pikir karo ngopi ae :D

    • memang blum ada yg tau pak gondrong,
      wkwkwk

      mari ngopi plus ketan susu

  545. YÕoooº°˚ ˚°º… Ambil2en duwet2mu dewe pak darwis……q ora meri……..˚˚нě:p нę:p нė:p нĕ:p нē:p˚

  546. Pada ngarep SPK proyeknya aja gak ada mana ada SPK.

  547. Mak eker spk.
    Wonk spk duduk warisane mbahe di masalahno.
    Lek wez gak gelem yo g usah daftar lek wez daftar yo jupuken duitmu.
    Gak usah kakean cankem nang kene.mak koyok oreng binik beih.

  548. @ca-sua…
    betul skali apa yg anda bilang. klo memang jantan dan profesional sbaiknya datangi langsung perekrut dan pimpinan. knp hrs koar2 dimari? sbetulnya bakri ini siapa? jabatan dia apa?

  549. iki gundul kabeh… malah ngechat dek kene… koplak!!!! wkwkwkw….

    mbok nggae forum2 seng resmi gae ngechat….. wkwkwkw

    dek rema takk iye’….

  550. Saya heran sama cak torik,anwar,kurniawan..saya itu dah tau nama dan penampakan asli sampean cak,elek2 gak mbois blas :D
    kalo smpean memang kontra ama ni proyek,kenapa oh kenapa masih aja nimbrung di mari,masih mengikuti perkembangan proyek ini..sampean masih punya kemaluan kan?????
    Tolong jangan terlalu munaroh n a rafiq (di baca MUNAFIQ) kalo jadi orang ntu..
    Sekian dan terima sempak

  551. Saya heran sama cak torik,anwar,kurniawan dan terakhir rudiat..saya itu dah tau nama dan penampakan asli sampean cak,elek2 gak mbois blas :D
    kalo smpean memang kontra ama ni proyek,kenapa oh kenapa masih aja nimbrung di mari,masih mengikuti perkembangan proyek ini..sampean masih punya kemaluan kan????? mikir
    Tolong jangan terlalu munaroh n a rafiq (di baca MUNAFIQ) kalo jadi orang ntu..
    Sekian dan terima sempak

  552. maaf,…………semuanya…….!
    ————nasib sama ,pengharapanpun sama, kenapa saling hujat,……….?
    kalau masih sama-sama berharap mari lakukan secara santun, endak malu kalau SPK jadi kmudian anda jadi bunglon.
    mari belajar bertanggung jawab. jangan jadikan kekecewaan yang kawan rasakan harus menghujad menebar sesuatu yang belum pasti, dari ujung mana beritanya/infonya dan berakhir dimana.
    pasti dan pwllaksanaanya tidak mengunakan dana APBN/APBD mengunakan anggaran investor dengan melibatkan pemerintah pusat dan daerah sebagai fasilitator

  553. nah lo,,,,,,
    nambah lg kopinya om >>gondrong :D

    • nyuwun [_]> om,.,

  554. monggo om >>d2d,,
    mumpung masih ada kopinya :P

  555. kopi..[ ]> kopi..[ ]>……
    nasek…nasek….
    telor…telor….
    kacang…kacang……
    hahahahahaha
    kyak d terminal az ya pak jon..

    • hahaha,,,yg haus yg haus,,,, :P

  556. Baca-baca dong majalahnya….
    sambil ngopi….
    http://www.majalahdermaga.co.id/emagz/files/3_DERMAGA_184_Maret_2014.pdf

    • perusahan kita kok gak nongol.,.,hmmm

© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim