Evaluasi Pengelolaan Data Pembangunan 2017

Kegiatan evaluasi UTP Pelayanan Data dan Perencanaan Pembangunan, Bappeda Provinsi Jatim, 14 November 2017. foto:widikamidi

Sebuah data membutuhkan kecepatan. Apalagi perkembangan teknologi informasi berkembang begitu dahsyatnya. Belum lagi trend zaman now yang menghendaki segala sesuatu serba baru, serba cepat, dan serba taktis.

Terkait dengan pengelolaan data pembanggunan Provinsi Jawa Timur, Bappeda Provinsi Jawa Timur mencoba tidak tertinggal dengan “kemauan” zaman now. Bahwa, bukan saja pengambil kebijakan pembangunan yang membutuhkan data dengan kecepatan dan validitas yang terukur, masyarakat pun membutuh informasi yang akurat terkait pembangunan di Provinsi yang menjadi pusat aktivitasnya.

Semua kemungkinan terkait pengelolaan data pembangunan di Provinsi Jawa Timur sudah dicoba dilalukan. Sebab itu, harus ada evaluasi. Penting adanya sebuah evaluasi untuk menyongsong tahun 2018 yang makin dekat dan tentu saja tantangan zaman now-nya boleh jadi juga berbeda. (*)

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim