Bisnis 2012, PT Garam Terima Penyertaan Modal Negara Rp400 Miliar

ilustrasi: mediaindonesia.com

Manajemen PT Garam akan menerima penyertaan modal negara sebesar Rp400 miliar pada 2012 mendatang.

“Sudah ada kesepakatan di Komisi XI DPR bahwa PT Garam akan diberi dana Rp400 miliar dalam bentuk penyertaan modal negara (PMN) pada 2012. Kami di Komisi XI DPR sudah setuju soal itu,” ujar Achsanul Qosasi di Sumenep, Jawa Timur, Minggu (17/7).

Wakil Ketua Komisi XI DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur XI itu berada di Sumenep untuk menggelar bakti sosial di Kecamatan Kota.

“Dana berupa PMN itu merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada manajemen PT Garam untuk meningkatkan kapasitas produksi garamnya guna mengurangi masuknya garam impor,” ucapnya.

Dalam beberapa kali rapat kerja, kata dia, dana Rp400 miliar itu untuk kepentingan revitalisasi bagi badan usaha milik negara (BUMN) tersebut.

“Dana Rp400 miliar itu akan dikelola secara mandiri oleh manajemen PT Garam. Sudah ada rencana bisnis yang dibuat manajemen PT Garam terkait peruntukan PMN tersebut,” paparnya. (Ant

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2019. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim