Unibraw Awasi Pembangunan Jatim

Ilustrasi

Universitas Brawijaya (Unibraw), Malang, akan menjadi pengawas dan evaluator pembangunan di Jawa Timur. Unibraw telah ditunjuk secara resmi oleh pemerintah melalui Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Di seluruh Indonesia, Bappenas menjalin kerja sama dengan 33 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di 33 provinsi. PTN-PTN tersebut menjadi pengawas dan evaluator kinerja pembangunan daerah.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN), Armida Alisjahbana, PTN-PTN tersebut memberikan evaluasi kinerja daerah sebagai bekal untuk menyusun perencanaan pembangunan pada tahun berikutnya. “Kita ingin ada evaluasi yang menyeluruh dan bisa memberi masukan berarti bagi perencanaan pembangunan di daerah,” ujar Armida di sela-sela acara MoU dengan PTN-PTN tersebut di kantor Bappenas, Jakarta, Kamis (12/5/2011).

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim