Kepala Bappeda Jatim, Mohommad Yasin Raih Penghargaan dari Kemendes RI

Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur Ir. Mohammad Yasin, M.SI raih penghargaan dari Kemendes RI

Alhamdulillah, Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur Ir. Mohammad Yasin, M.SI raih penghargaan dari Kemendes RI atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong transformasi pengelola dana bergulir masyarakat EKS PNPM-MPD menjadi BUM Desa bersama IKD di Provinsi Jawa Timur. Penghargaan disampaikan pada acara pembukaan acara CSR dan Pengembangan Desa Berkelanjutan Awards 2024 di Jakarta, Selasa (7/5/2024).

Keberhasilan ini merupakan komitmen dan hasil kerja keras bersama segenap Pemerintahan Desa, serta seluruh komponen masyarakat desa yang turut mendukung dan mensukseskan program-program di pedesaan.

Perjalanan panjang PPK hingga menjadi PNPM Mandiri Perdesaan dengan berbagai keberhasilannya membangun infrastruktur perdesaan, memberdayakan masyarakat, musyawarah antara desa melalui kompetisi sehat untuk mendapatkan program pembiayaan, hingga terbangunnya lembaga keuangan di tingkat kecamatan melalui UPK harus berakhir di tahun 2014.

“Bahkan sekarang BUMdesa sudah bisa melakukan pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui E-Katalog”, ujar Mohammad Yasin.

Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, rekan-rekan Pengelola BUMDesa dan para Kepala Desa untuk terus berjuang mewujudkan cita-cita kita bersama bahwa BUMDesa mampu menjadi PILAR EKONOMI DESA untuk mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa. (*)

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 7142. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim