Baru Diresmikan, Arteri Porong Langsung Macet

ilustrasi: kompas.com

Baru diresmikan Gubenur Jawa Timur Soekarwo, Kamis (15/3/2012) pagi, jalan arteri Porong langsung macet. Berbagai jenis kendaraan segera masuk ke jalan baru itu untul menghindari penutupan jalan di Jalan Raya Porong oleh pengunjuk rasa korban lumpur Lapindo.

Kemacetan terlihat di dua jalur jalan Arteri Porong. Rombongan Gubernur Soekarwo yang akan meninjau jalan tersebut pun terjebak kemacetan.

Kemacetan bertambah parah karena banyak kendaraan yang melanggar rambu-rambu lalu lintas. Jalan yang seharusnya digunakan untuk satu arah menjadi dua arah.

Di Jalan Raya Porong, ratusan warga dari kelompok Paguyuban Warga Renokenongo Menolak Kontrak (Pagarekontrak) masih bertahan menutup jalan. Penutupan jalan itu dilakukan sejak pukul 08.00. Warga baru akan membuka blokade jalannya jika Gubernur Jatim bersedia menemui mereka.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim