Ciptakan Percepatan Kesejahteraan

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo

Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, membeber pernyataan menarik saat Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke -17 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (17/8).

Menurut Gubernur, saat ini Indonesia sedang menghadapi musuh yang benar-benar nyata. Musuh itu tak lain adalah negara kita hanya sebagai pasar bagi negara lain dan diadu domba antarbangsa sendiri.

Saat ini, di Jawa Timur, terdapat sekitar 4.700 penduduk masih dalam keadaan miskin atau 12 persen dari 39 juta penduduk yang ada. Sedangkan untuk pengangguran masih  ada 800 ribu pengangguran dari 20 juta tenaga kerja yang tersedia

Untuk menghalau semua itu, saat ini, pemerintah, TNI, POLRI, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat harus bersatu-padu bekerjasama untuk menciptakan percepatan kesejahteraan, negara aman, nyaman, adil dan makmur.

Maka kita harus segera bangkit. Anak muda generasi penerus bangsa haruslah menjadi anak muda yang berwawasan internasional, tetapi tetap berwatak khas Jawa Timur. widi

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim