Booklet: Informasi Perencanaan Pembangunan Jawa Timur Tahun 2015

Booklet Informasi Perencanaan Pembangunan Jawa Timur Tahun 2015 (Silahkan klik gambar cover untuk mengunduh)

Perencanaan pembangunan adalah sebuah proses penting penyusunan tahapan kegiatan yang melibatkan berbagai unsur pemangku kepentingan (stakeholders) dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat suatu wilayah.

Memperhatikan perubahan paradigma dan peranan perencana pada masa yang akan datang, yaitu yang lebih menonjolkan peran sebagai fasilitator, mediator, dan inovator dalam pelaksanaan pembangunan, Bappeda Provinsi Jawa Timur di masa depan, dituntut untuk lebih mampu mengelola perubahan yang semakin kompleks dan cepat.

Bappeda Provinsi Jawa Timur sebagai bagian dari sistem pemerintahan di Jawa Timur dalam menetapkan visinya berdasarkan fungsi dan tugas pokoknya didasari oleh visi pembangunan Jawa Timur yaitu Jawa Timur Lebih Sejahtera, Berkeadilan, Mandiri, Berdaya Saing, dan Berakhlak.

Oleh karenanya dalam mewujudkan visi tersebut aparat perencana dituntut menjunjung tinggi aktivitas dalam membangun persepsi dengan pendekatan yang komprehensif, lintas disiplin dan lintas sektor. Mengutamakan kerja keras dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia secara terencana serta mampu mempertimbangkan segala tindakan dengan mengukur kemampuan potensi sumber daya yang dimiliki dengan memperhatikan dan mampu menyiasati perkembangan kondisi lingkungan eksternal.

Saya berharap Booklet Informasi Perencanaan Pembangunan Jawa Timur Tahun 2015 ini dapat bermanfaat tidak saja bagi pemerintah tetapi juga bagi seluruh lapisan masyarakat sebagai media informasi perencanaan pembangunan di Jawa Timur.

2 Komentar Pembaca

  1. terima kasih atas informasinya min.. semoga pembangunananya berjalan dengan lancar

    http://www.perumahandijogja.com

  2. Hatus nuhun atas semoa info…. mudah mudahan beralan lancar pembangunannya

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim