Perlunya Peningkatan Kapasitas SDM di Lingkup Bappeda Jatim

Suasana Ramadhan bukan menjadi halangan bagi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Timur untuk meningkatkan semua lini kinerjanya. Hal yang paling penting dan harus terus menerus digarap adalah peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di dalamnya.

Tanpa peningkatan kapasitas SDM tersebut, semua yang menjadi cita-cita Gubernur Jawa Timur yang diwujudkan dalam program-program pembangunan untuk rakyat bakal terhambat. Ini tidak boleh! Demikian Dr. Ir. H. RB Fattah Jasin, M.S., Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur mengawali sambutan dalam Rapat Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia di Lingkup Bappeda Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/7).

Menurut Fattah Jasin, Bappeda itu memiliki tugas yang sangat berat. Sebagai lembaga perencana, Bappeda harus mampu mengemban dan menjalankan cita-cita Gubernur Jawa Timur untuk memakmurkan rakyatnya. “Ini amanah yang besar juga berat. Namun tidak berarti tidak bisa dilakukan. Seratus persen harus bisa! Kuncinya adalah semua unsur di dalam Bappeda harus meningkatkan kapasitas diri masing-masing untuk tugas yang berat namun mulia tersebut,” ujarnya.

Rapat internal nan penting tersebut dilanjutkan dengan buka bersama. Sebelumnya ceramah keagamaan, secara simbolis Kepala Bappeda memberikan bingkisan lebaran kepada 100 anak yatim. idi

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 3026. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim