Pedagang Pasar Turi Minta Kejelasan Nasib

ilustrasi: news.loveindonesia.com

Puluhan pedagang di Pasar Turi Surabaya yang menjadi korban kebakaran, akan menemui Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur. Mereka akan meminta kejelasan nasib para pedagang pasca-kebakaran. Saat ini sejumlah pedagang masih berjualan di pagar Pasar Turi dan pinggir rel kereta api.

Ada dua hal yang akan dibicarakan pedagang dengan pihak Pemkot Surabaya, yakni mengenai tempat penampungan sementara, dan harapan Pasar Turi Lama yang terbakar segera dibangun kembali, sehingga mereka segera bisa berjualan secara normal. Jikapun nantinya ada upaya relokasi Pasar Turi, para pedagang meminta agar tempat relokasi tersebut tidak jauh dari Pasar Turi saat ini.

Sementara itu pedagang yang berjualan sayur mayur, buah-buahan, dan daging tetap berjualan meskipun di pagar pasar dan pinggir rel kereta api. Sedang pedagang lainnya, seperti pedagang sepatu, baju, sembako yang berada di kompleks Pasar Turi Lama tidak bisa berjualan. Mereka berharap segera mendapatkan tempat untuk bisa berjualan kembali. metronews.com

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim