Jatim Fair 2013

Ilustrasi

Melanjutkan sukses tahun sebelumnya, JATIM FAIR 2013 tetap akan menjadi puncak kegiatan acara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 68 Tahun 2013. PAMERAN TERBESAR DI INDONESIA TIMUR ini menampilkan berbagai Potensi, Kinerja, Prestasi yang telah di raih oleh kalangan usaha. Pemerintahan dan Masyarakat Jawa Timur khususnya dan daerah lain Indonesia umumnya.

Adapun tujuan diadakannya Jatim Fair 2013 ini adalah untuk Memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 68, sebagai sarana yang tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk terbaru kepada masyarakat, Memotivasi promosi dan meningkatkan transaksi dagang selama dan sesudah pameran, sebagai sarana tolak ukur kekuatan daya saing produk yang dipamerkan, menciptakan wahana baru penyampaian informasi yang tepat, efektif dan efisien tentang potensi, prestasi reputasi dan kinerja, memberikan sarana hiburan, belanja dan rekreasi keluarga yang murah dan positif.

Produk yang diakan dipamerkan antara lain adalah produk potensi unggulan daerah, perbankan, otomotif, elektronik, komputer, telekomunikasi, furnitur, bahan bangunan, tekstil, garmen, fashion, kerajinan, kulit aksesoris, kuliner, industri alat kelautan dan perikanan, pertanian, peternakan, perkebunan, kehutanan, energi sumberdaya mineral, investasi dan kepariwisataan.

Rencananya Jatim Fair 2013 akan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo pada hari ini 3 Oktober 2013 pada pukul 18.30 WIB. Mari bersama kita sukseskan Jatim Fair 2013.

(Sumber: jatimfair.com)

Komentar Pembaca

  1. Sebagai warga Jawa Timur saya merasa bangga diadakan Jatim Fair 2013 karena dapat memamerkan produk potensi unggulan dari berbagai daerah di Jawa Timur sehingga masyarakat lain bisa melihat dan merasakan aneka produk yang dipamerkan disana, terutama masyarakat diluar Jawa Timur.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2019. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim