Semester Pertama, Omzet Wira Jatim Group Rp 64 Miliar

ilustrasi: detiksurabaya.com

Kinerja PT Wira Jatim Group dalam semester pertama tahun 2012 ini mencatat prestasi. Omzet perusahaan plat merah milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur sudah Rp 64.384.399.463.

“Tahun 2012 ini, omset pertumbuhan kita targetkan 14 persen,” kata Presiden Direktur PT Wira Jatim Group.

Arif Afandi menerangkan, dengan capaian prestasi omzet dari seluruh anak perusahaan dibawah naungan PT Wira Jatim Group sebesar 7 persen pada semester pertama, dirinya merasa yakin target 14 persen pada tahun 2012 ini bisa terlampaui.

“Karena biasanya capaian omzet akan lebih besar pada semester kedua,” tuturnya.

Mantan Wakil Walikota Surabaya ini mengatakan, pertumbuhan omset 7 persen ini akan mencatatkan pertumbuhan laba 30 persen di atas target. Kondisi tersebut, menunjukkan ada perkembangan baik dalam efisiensi perusahaan.

“Ini berarti upaya efisensi telah menunjukkan hasil,” terangnya.

Capaian pada tahun ini diperkirakan akan lebih meningkat pada 2013. Pasalnya, investasi baru PT Wira Jatim seperti Hotel Bekizaar di Jalan Basuki Rahmat Surabaya serta Pabrik Tepung Tapioka di Tuban, akan mulai beroperasi pada awal 2013 dan Nopember 2012.

Selain itu, Wira Jatim Group juga sedang mempersiapkan investasi di beberapa daerah lainnya seperti di Banyuwangi, Jember dan Madura. Tujuannya untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

“Ini juga bagian dari partisipasi WIra Jatim Group untuk mendukung program pak gubernur dalam mengurangi disparitas pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur,” jelasnya. detiksurabaya.com

Komentar Pembaca

  1. saya mau menawarkan ikan reject kering yang sudah dimasak.atau hub.081347994079.teimah kasi atas perhatianya

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim