Informasi tentang profil Bappeda Provinsi Jawa Timur
- Informasi mengenai kedudukan, domisili, beserta alamat lengkap dan kontak [Lihat]
- Struktur organisasi [Lihat]
- Gambaran umum satuan kerja [Lihat]
- Profil singkat pejabat struktural [Lihat]
- Tugas dan fungsi [Lihat]
- Visi dan misi [Lihat]
Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan, meliputi:
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik
- SK Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 [Lihat]
- Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 [Lihat]
- SOP Pelayanan Permohonan Informasi [Lihat]
- SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik [Lihat]
- SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik [Lihat]
- SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik [Lihat]
- SOP Penanganan Sengketa Informasi [Lihat]
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik
- Maklumat Pelayanan [Lihat]
- Prosedur Layanan Informasi [Lihat]
- Jam Layanan [Lihat]
- Biaya Layanan [Lihat]
- Formulir Permohonan Informasi [Lihat]
- Formulir Pengajuan Keberatan [Lihat]
- Formulir Pemberitahuan Tertulis [Lihat]
- Formulir Penolakan Permohonan Informasi [Lihat]
Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
- Rencana Umum Pengadaan Barang dan Jasa Bappeda Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 [Lihat]
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di kantor Bappeda Provinsi Jawa Timur