Gubernur Khofifah: Semoga Gravitasi Sholawat Memberikan Keselamatan untuk Masyarakat Jatim

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap gravitasi sholawat yang digelar di Jombang dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur, bisa memberikan keselamatan fiddunya wal akhirah untuk masyarakat Jatim.

Jawa Timur Bersholawat ini diisi oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan dihadiri ribuan masyarakat. “Terimakasih kepada semua yang hadir, yang di dalam maupun di luar stadion insyaallah pahalanya sama,” ujar gubernur di Stadion Merdeka Kabupaten Jombang, Senin (31/10/2021) malam.

Dalam sambutanya, gubernur mengatakan, HUT Pemprov ke-77 sengaja tidak menggelar pesta rakyat dan rangkaiannya diganti dengan Jawa Timur Bersholawat yang digelar di Jombang dan Kota Pasuruan. “Semua yang hadir hari ini ingin mengunduh syafaat Rosulullah, semoga kita semua mendapatkannya,” ucap Gubernur Khofifah.

Sementara itu, Bupati Jombang, Mundjidah Wahab mengatakan, melalui kegiatan Jawa Timur Bersholawat ini diharapkan dapat semakin merekatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan seluruh umat Islam. “Ini adalah janji saya untuk menhadirkan Habib Syech. Tahun lalu virtual sekarang bisa bersholawat secara langsung semoga bisa rutin setiap tahun,” tuturnya.

Sekaligus ia meminta, seluruh yang hadir untuk ikut mendoakan agar Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Jombang menjadi provinsi dan kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghofur.

Ia berharap, dengan mendengarkan sholawat, maka umat bisa menjadi tenang dan hati gembira sekaligus mendapat syafaat. Selain itu, ia berharap kegiatan ini semakin meningkatkan kerukunan masyarakat dan menjaga silaturahim.

(Sumber: Kominfo Jatim)

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim