Buku Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur Tahun 2018

Buku Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur Tahun 2018 (Silahkan klik gambar cover untuk mengunduh)

Pembangunan Daerah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada dasarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur, yang dalam pelaksanaannya tetap mengharapkan partisipasi seluruh komponen masyarakat.

Sebagai potret dari hasil pelaksanaan pembangunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur telah menghimpun dan menyusun data hasil pelaksanaan pembangunan dari seluruh wilayah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur dalam bentuk buku “Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur Tahun 2018” yang diharapkan dapat memberikan gambaran tentang kondisi umum, kinerja ekonomi, kinerja sosial serta infrastruktur seluruh wilayah Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur.

Demikian semoga buku ini bermanfaat untuk perencanaan dan pengambilan keputusan serta masyarakat yang memerlukan informasi tentang hasil pelaksanaan pembangunan seluruh wilayah di Jawa Timur.

3 Komentar Pembaca

  1. Terima kasih sdh berbagi data dan informasi. Jawa timur semakin jaya!

    • Terima kasih Mas Hamdan sudah berkunjung ke website kami. Jangan sungkan untuk menyampaikan kritik maupun saran agar kami bisa menjadi lebih baik lagi

  2. Selamat malam, izin bertanya untuk Buku Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur Tahun 2019 dan 2020 apakah ada ? Terima kasih

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim