Pelindo III Salurkan Dana Hibah Rp 2,7 Miliar untuk Provinsi Jatim

Ilustrasi

PT Pelindo III (Persero) menyalurkan dana hibah bina lingkungan sebesar Rp 2,7 miliar kepada masyarakat di wilayah Jawa Timur. Dana yang disalurkan kali ini nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan 82 sarana pendidikan, 92 sarana ibadah, serta 9 sarana dan prasarana umum yang tersebar di 24 wilayah di Jatim.

“Dana yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan dana hibah, sehingga bagi para penerima bantuan tidak diwajibkan untuk mengembalikannya,” kata Direktur Keuangan PT Pelindo III, Wahyu Suparyono, seperti dikutip dari keterangan persnya, hari ini.

Dana bina lingkungan tahap I tahun 2012 tersebut diserahkan langsung oleh Wahyu Suparyono, di Kantor Pusat PT Pelindo III, di Surabaya, Jatim, kemarin.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sosial di sekitar perusahaan. Dijelaskannya, di wilayah Surabaya dan sekitarnya terdapat 44 obyek bantuan. Sementara untuk wilayah Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik masing-masing 35 obyek bantuan. Wilayah Malang, Batu, Blitar, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo dan Madura, masing-masing 58 obyek bantuan. Sedangkan wilayah Madiun, Tulung Agung, Kediri, Ponorogo, Trenggalek, Ngawi, Magetan, Nganjuk, Jombang dan Mojokerto, Situbondo, Jember masing-masing 46 obyek bantuan.

Senior Manager Kemitraan dan Bina Lingkungan Pelindo III, Sudiro Samirono, menambahkan bahwa dana bina lingkungan yang disalurkan merupakan bagian dari keuntungan perusahaan setelah pajak.

“Setiap tahunnya, PT Pelindo III menyisihkan 2% keuntungan perusahaan setelah dipotong pajak masing-masing untuk bina lingkungan dan kemitraan,” terang dia.

Penyaluran dana bina lingkungan merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN sejak tahun 2007 lalu. Program tersebut mengacu pada Peraturan Menteri Negara BUMN No. Per 05/MBU2007 tentang Petunjuk Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan tanggal 27 April 2007.

Selama tiga tahun terakhir, PT Pelindo III telah menyalurkan dana hibah bina lingkungan sebesar Rp 25,4 miliar. Pada 2009, Pelindo III menyalurkan dana bina lingkungan sebesar Rp 7,22 miliar, dan di tahun 2010 sebesar Rp 8,9 miliar. Sedangkan pada 2011 lalu, Perseroan telah menyalurkannya sebesar Rp 9,27 miliar untuk tujuh provinsi di Indonesia. Provinsi Jatim sendiri pada tahun 2011 lalu mendapatkan dana hibah dari perseroan sebesar Rp 4,6 miliar. jaringnews.com

80 Komentar Pembaca

  1. asslamualaikum Wr Wb.
    saya saiful, dari kediri.
    sebelumnya saya ucapkan terimaskih atas informnasi ini.
    mengingat minimnya anggaran yg ada di wilayah kami dan pentingnya sarana dan prasarana ibadah.
    yg selanjutnya kami dari warga kediri khususnya dari desa grogol kec. grogol kediri ingin menanyakan secara tekhnis pengajuan dana untuk renovasi sarana ibadah (musholla) di desa kami..
    mohon dengan hormat.
    kontak kami ( 085259687665)

  2. Assalamu’alaikum.Wr.Wb.
    Teriring doa dan salam kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya, sehingga kita masih bisa beraktifitas sampai dengan hari ini. Amien.
    Kami sekumpulan pemuda dari Dsn.Sumber,Ds.Wonosalam,Kec.Wonosalam Kab. Jombang, Jatim,yang tergabung dalam komunitas SAHABAT SEDOV(Self Development and Motivation) bermaksud untuk memohon bantuan dana atau apapun yang bisa menunjang kegiatan kami yaitu : pengembangan dusun wisata yang dipadu dengan kegiatan outbound untuk PAUD-SD, selain itu ada juga kegiatan pembelajaran pembuatan (produksi) kaos dan juga makanan kecil.
    Demikian permohonan ini kami buat, besar harapan kami untuk bisa mendapatkan balasan yang positif. Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih.
    Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Hubungi kami di:
    sahabatsedov@gmail.com
    m_edi_kncr@yahoo.com
    Facebook:muhamad edi kuncoro

  3. Assalamualikum wr wb

    Sebelumnya kami mohon maaf kepada PT. PELINDO III, terkait dengan proposal yang kami ajukan untuk pembangunan mushola yang mana sampai saat ini masih belum ada kejelasan apakah kami mendapatkan bantuan dari PELINDO karena proposal sudah kami ajukan pada bulan Nopember 2012.

    Nama Musholla : Lathiful Husna Al-Mariyani
    Jl. Kalilom Lor Indah gg. Melati
    RT 02 RW 10
    Kel. Tanah Kali Kedinding
    Kec. Kenjeran – Surabaya.

    • Bismillahirrohmanirrohim….kami dari yayasan ANA sedang membangun tempat belajar TK dan musholla yang masih belum rampung mungkin dari Yth.Pimpinan Pelindo III bisa membantunya agar cepat biar para murid dan jamaah nyaman belajar dan beribadah.sebelumnya diucapkan terimah kasih semoga semua pimpinan dan staf selalu mendapat kesehatan dan keluarga yang sakinanh.amiin. yayasan ANA (Abdi Nusantara Abadi) jl.Donowati II/a 49 surabaya no.HP.087851064560.matur suwun.

  4. Assalamu’alaikum…
    apa kami masih bisa mengajukan bantuan untuk pembangunan renovasi musholla di desa Kaliwining Kec. Rambipuji Kab. Jember JATIM???
    (Ust. Samsul Arif, S.Pd.I “085 232 785 773″)

  5. kepada PT. PELINDO III.sudilah kiranya membantu kami warga dukuh bulu desa bulu1 kecamatan sambit kabupaten ponorogo.warga kami sedang membangun mushola almutohir.karena kondisi yg sudah retak retak.dan sering bocor.maka dari pada itu besar harapan kami dapat bantuan dari PT pelindo III.untuk membantu supaya pembangunan musola kami cepat selesai kami masih butuh semen dan material lainya.karena tembok2 kanan kiri sudah berdiri sudah 60 persen.dan saya mohon info serta alamatnya dimana supaya kami bisa mengajukan proposal kami ke PT PELINDO III.untuk kebenaran tulisan saya bisa di cek dan ricek ke alamat desa bulu1 kecamatan sambit kabupaten ponorogo 085735548057 afit.mohon dibalas email kami wassalam

  6. Yth. PT. PELNDO III. Kami kelompok Tani Usaha Maju II Desa Argosari Kec. Jabung Kab. Malang sejak 2008 telah memprakarsai pembangunan kampung biogas mandiri energi di Dusun Bendrong Desa Argosari, sampai saat ini telah terbangun 261 reaktor skala rumah tangga sedangkan target pembangunannya 380 unit, bisakah kami mendapat dukungan dari PT. PELINDO III, dan bagaimana prosedurnya? terima kasih

  7. Yth. PT. PELNDO III, kami ingin mengajukan dana hibah untuk pembangunan gedung/rehab sarana pendidikan dan tempat ibadah,gimana caranya?tolong di konfermasi melalui email hasanrujianto@yahoo.com

  8. Saya adalah Kepala Madrasah Diniyah Islamiyah An-Nafi’iyah di Kemayoran Bangkalan Madura. Dimana saat ini lembaga kami membutuhkan dana hibah untuk penambahan lokal kelas madrasah serta pembangunan musholla madrasah sebagai sarana tempat praktek sholat, wudlu, dll.
    Mohon petunjuk cara mendapatkan dana hibah ini, di shonhaji.hannan@gmail.com atau di shonhaji.hannan@yahoo.co.id

  9. Assalamu’alaikum Wr. Wb, Yth Kepala PT. PELINDO III.sudilah kiranya membantu kami warga dukuh Kepoh desa Sendangrejo kecamatan Parengan Kabupaten Tuban. Warga kami sedang membangun mushola AL SYAHAB, karena kondisi sampai saat ini sudah 2(dua) tahun baru pondasi dan belum bisa melanjutkan bangunan musholla tersebut karena terkendala Dana yang warga sekitar penghasilannya tidak tentu, maka dari pada itu besar harapan kami dapat bantuan dari Kepala PT Pelindo III, supaya pembangunan musola AL SYAHAB kami cepat selesai kami masih membutuhkan Biaya untuk pembelian Material berupa semen dan lainnya. Musholla bisa digunakan tetapi bangunan disekitar sudah tidak layak pakai, karena jarak antara lantai dengan atap hanya 2 meter bisa dibayangkan betapa sempitnya Musholla tersebut, dan saya mohon info alamatnya dimana supaya kami bisa mengajukan proposal kami ke PT PELINDO III. Kebenaran tulisan saya bisa di ke alamat Dsn Kepoh Desa Sendangrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban 081231694480/085730402844 a.n Agus Martono, Email:agus_martono85@yahoo.com Warga Dsn Kepoh RT 05 RW 03 Desa Sendangrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban. Mohon dibalas email kami Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  10. Kepada yth:
    Bpk pimpinan pt pelindo III
    Di. Tempat.

    Kami atas nama masarakat ds kedunglerep, kec modo, kab lamongan,
    Sangat membutuhkan bantuan dari bapak.

    Adapun bantuan tersebut untuk membuat sarana jembatan penghubung antar desa yang longsor karena erosi banjir.

    Kami atas nama warga sudah memohon bantuan kepada pemerintah, baik di tingkat desa maupun kecamatan, namun 3 tahun kami meninggu belum ada dana maupun bantuan dari pihak yang peduli.

    Untuk itu kami mohon dengan sangat kiranya bapak pimpinan pt pelindo III sudi membantu warga desa kami.

    Demikian yang bisa saya haturkan kepada bpk pimpinan pt pelindo III dan saya mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan. Terimakasih…… Wasalam warga desa.

  11. Kepada
    Yth. Pimpinnan Pellindo III
    di Tempat

    Ass. Wr. Wb.
    Dengan hormat, saya ingin mengajukan bantuan pendidikan dan lingkungan di wilayah saya. Kebetulan saya bertempat tinggal di lingkungan Kedungpiring Kelurahan Tegalbesar Kec. Kaliwates Kab. Jember. Saat ini saya mempunyai lembaga pendidikan yang bernama Aqshol Madinah Jember (Paud dan TK) yang sudah berdiri sejak Juli 2009 hingga sekarang dan sampai sekarang pula lembaga tersebut menempati Rumah saya, dan murid-muridnya pun berasal dari lingkungan tersebut. Yang saya ingin ajukan adalah :
    1. Bantuan pembangunan gedung untuk Paud dan TK
    2. Bantuan jalan di lingkungan kami (masih belum di paving dan tidak ada saluran air)
    3. Bantuan sosial untuk murid-murid kami (rata-rata fakir dan miskin).
    4. Bantuan untuk Jamban dan kamar mandi bersih untuk warga di lingkungan tersebut.
    5. Bantuan Rumah layak huni (untuk warga lingkungan kami).
    Demikianlah permohonan ini disampaikan, atas dikabulkannya permohonan ini kami ucapkan terima kasih.

    Wass. Wr. Wb.

    Hyatmi Diah Lestari (telp. 03317800719, 081232827599)

  12. tujuan diselenggarakannya pendidikan anak usia dini yaitu:

    Tujuan utama: untuk membentuk anak Indonesia yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar serta mengarungi kehidupan pada masa dewasa.
    Tujuan penyerta: untuk membantu menyiapkan anak mencapai kesiapan belajar (akademik) di sekolah.

    Untuk menunjang tujuan tersebut anak-anak tentunya memerlukan alat permainan edukatif (APE) yang bermacam-macam yang dapat memicu perkembangan stimulusnya mulai dari usia 0-6, dengan ini kami mengharap agar bapak/ibu sekalian berkenan memberikan kami bantuan APE untuk sekiranya dapat membantu kami dalam proses pembelajaran PAUD kami, sehari-hari, semua demi kemaujuan kita bersama,aamiin.

    kami dari : paud ar-ridho sukorejo-bojonegoro
    alamat : jl.basuki rahmad gg.aspol no.58 RT/RW 033/008

    “berbagi adalah sebuah kenikmatan”
    bisaa kunjungi blog kami paudkuarridho.blogspot.com(PAUD/KB “AR-RIDHO

  13. Kepada
    Yth. Pimpinnan Pellindo III jawa timur
    Di -
    TEMPAT
    Ass. Wr. Wb.
    Dengan hormat, saya ingin mengajukan permohonan bantuan untuk pembangunan moshollah pesantren saba jeruk barat serta sarana dan prasarana umum yaitu jalan desa palengaan laok yang masih belum teraspal yang selama merupakan jalur utama menuju masjid, pesantren dan juga klo nanti di aspal bisa menghubungkan beberapa desa dan kecamatan sekitar

    Wass. Wr. Wb.

    Homsil Adadi telp. (081939390364)
    Alamat : Saba jeruk palengaan laok palengaan pamekasan

  14. Kepada
    Yth.Pimpinan Pelindo III Jawa Timur
    Di -
    TEMPAT
    Asalamualaikum.Wr.Wb.
    Dengan Hormat, Saya inggin mengajukan permohonan bantuan Mushola Madrasah Tsanawiyah Ma’arif Wonosobo, Sholat Dhuha, Dhuhur setiap hari & Istiqozah di laksanakan di Kelas samping Bangku. Dengan ini saya mengharap kepada Bapak/Ibu dengan sanggat untuk memberikan kami bantuan.
    Demikian permohonan saya, atas dikabulkanya permohonan ini kami ucapkan Trimakasih.

    Wasslkum. Wr. Wb.

    SUTRISNO,S.Pd (087751979000)
    Alamat ; Jeprik-Kajon Desa Wonosobo, Kec. Ngadirojo Kab. Pacitan Jawa Timur

  15. Kepada
    yth.pimpinan pelindo lll jawa timur
    ditempat
    asalamualsikum wr.wb
    Dengan hormat saya ingin mengajukan permohonan bantuan pembangunan tempat usaha industri pakain batik.tujuan utama supaya bsa mengurangj pengangguran didesa kami.saluran dana bsa ditranfer ke rek bca 3220356093 akamat kami dsn jepun dsa tegalrejo kec wlingi kab blitar jawa timur.trima kasih
    demikian permohonan saya.trima kasih

  16. kepada yth:Bapak/ibu pimpinan PT.pelindo ditempat.mohon dengan hormat bantuan dana renofasi mushollah baiturrohman desa banjaran 03/06 driyorejo gresik. besar harapan kami agar sudi kiranya menindak lanjuti permohonan kami terimah kasi mudah mudahan segenap karyawan dan dereksi PT.PELINDO senantiasa di lindungi Alloh swt amiin…gresik 11 april 2014 hormat kami:Samsul hadi (085732102015)/@mail:araisyah 80@gmail.com

  17. Kepada Yth. Bapak/Ibu Pimpinan PT. Pelindo III Jawa Timur
    Dengan Hormat Saya Ketua Lembaga PAUD Holistik Integratif An-Nisya Perumahan Batuan Kab. Sumenep dengan program 1. Kelompok Bermain (KB). 2. Taman Kanak-Kanak(TK). 3. Taman Penitipan Anak (TPA). 4. Taman Posyandu. 5. Bina Keluarga Balita yang sampai saat ini belum memiliki gedung sendiri, mohon dengan hormat agar bapak berkenan memberikan Batuan Kepada Lembaga Kami, agar anak didik kami dapat belajar dengan baik. Besar Harapan kami agar bapak dapat menindak lanjuti permohonan kami.Demikian , atas dikabulkannya permohonan ini kami ucapkan Trimakasih. Rek. Bank BRI An.PAUD An-Nisya.6545-01-002000-53-5. NPWP.31.286.489.5-608-000
    No. HP. 087853453590

  18. mohon maaf sebelumnya saya ketua karang taruna GAMB 21 desa Ngrandu Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, bermaksud mencari informasi proposal pengajuan dana pembangunan sarana ibadah dan olah raga dengan rincian pembangunan mushola dan lapangan bola voly sesuai dengan program PT. PELINDO III yaitu Bina Lingkungan kepada Bapeda Jawa Timur.
    Bagaimana teknis pengajuan dan bentuk proposalnya?

    segala informasi bisa dikirim ke:
    No Kepengurusan : 087859164623 atas nama Agung Sutrisno
    Email : gamb20@yahoo.com

    Mohon perhatiannya dan semoga bisa menjalin kerjasama yang menguntungkan mengingat juga minimnya sarana tersebut diatas, terima kasih.

  19. Asalama mualaik wr wb.pertama saya bersukur menemukn almt ini.saya mohon impor masi tetang pengajuan dana hibh buat musola.karna musola kami sudh saatya direno pasi berhubung saat ini minimnya dana buat itu.rata2 pekerjaan kami seorang buruh tani dgn gaji minim.tolong kami buat musola nurul iman desa suberlumbu rt 15 rw 04 desa margourip kecamatan ngancar kab kediri.hubgi saya 0822302583369.BB 763a4524 atas nama seger ketua karang taruna

  20. Dengan hormat Pimpinan PT Pelindo.
    saya mengucapkan syukur alhamdulillah dapat menemukan berita ini, besar harapan saya PTPelindo,dengan harapan semoga sudi memberi bantuan pada SDN Kadungrejo Kec.Baureno Kab.Bojonegoro yang berada di pingir aliran begawan solo dapat
    dana hibah untuk pembangunan pagar dan bantuan buku bacaan yang telah rusak kena bencana banjir.demikian atas terkabulnya permohonan ini kami sampaikan banyak terima kasih

    Miftakul huda, (085852675688) Guru SDN Kadungrejo 2 Kec.Baureno Bojonegoro .

    • terima kasih

    • terima kasih atas perhatiaanya dan kami berharap terkabulnya permohonan kami

      Kepala SDN Kadungrejo 2

  21. mohon maaf sebelumnya
    saya penasehat karang taruna manggala bhakti1,dsn,banggle dsa tenggor kec balongpangggang kab gresik
    klo ada dana hibah untuk kemandirian karang taruna saya mohon informasinya
    no hp.082301401102
    terima kasih atas perhatianya.

  22. Kepada
    Yth. Pimpinan Pelindo III Jawa Timur
    Di
    Tempat

    Ass. Wr. Wb
    Salam Sejahtera

    Teriring salam dan doa semoga pimpinan pelindo iii jawa timur dalam keadaan sehat, amin. Dengan ini saya ingin mengajukan bantuan pembsngunan ruang bermain di kampung halaman saya, yang mayoritas warganya fakir miskin dan keberadaan paud kb al urwatul usqo yang sudah berdiri sejak 2012 hingga sekarang dan siswa siswi di gratiskan total, lembaga kami menempati rumah dari warga ke warga berpindah karena ketidak adanya ruang belajar bermain permanen. Muridnya dari warga dusun tersebut. Yang ingin kami ajukan mohon kesediaan bapak pimpinan memberikan bantuan pembangunan gedung bermain. Adapun kami sampaikan sebagai pertimbangan bapak.
    1. Ijin operasional nomer: 421.9/560/Dik IV.3/2014
    2. Akta Notaris nomer. : Syahril Amin, SH, M.Kn nomer 01 tanggal 04-12-2012
    3. NPWP : 31.720.699.3-915.000
    4. NPSN : 69844062
    5. Nama Lembaga : PAUD al ur watul usqo
    6. Alamat : Jln. TGH. Muh. Saleh Ahmad petakawan desa kalijaga kec. Aikmel lotim ntb
    7. HP/Telp : 081918288764 / 081805213717

    Terima kasih atas segala perhatiannya
    Wass. Wr wb.
    Tertanda kepala paud
    Al urwatul usqo

    Lailatul munawarah, s.pd.

  23. Mohon bantuan bapak , demi kelancaran paud al urwatul usqo
    Hp. 081805213717/081918288764
    Terima kasih.

  24. Http://paudalurwatulusqo.blogspot.com

  25. ASSALAMUALAIKUM wr,wb.

    Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat alloh SWT, serta rahmat dan salam kita tujukan kepada junjungan kita Nabi muhammad SWT.
    Kami Warga perumahan The Green Taman Sari Surabaya, yang berlokasi di Jalan Sememi Benowo, yang merupakan perumahan baru dan terhuni lebih dari 200 jiwa keluarga muslim, sangat senang sekali mendengar kabar ini dan besar harapan kami semua, dapat merasakan hasil dari niat baik perum pelindo III, yang memberikan bantuan dana hibah, karena banyak dari warga kami juga bekerja di sana dan sangat memerlukan sarana tempat ibadah dan sarana pendidikan moral generasi kami. Program tersebut sejalan dengan niat kami Warga perum The Green Taman dsari khususnya dan Warga Perumahan fortune City pada umumnya, mohon sekiranya bapak ketua Perum Pelindo III, memberikan arahan dan bimbingan sebagai langkah kami untuk mendapatkan dana tersebut .
    Besar harapan kami agar niat kami ini mendapatkan respon positif dari Perum Pelindo II dan rahmat dari Alloh SWT amin

    Wassalam

    Efendi Purnomo

  26. ass.wr.wb
    kpd.pimpinan pt PELNI di tempat..

    kami dr ponorogo…di bwh sebuah yayasan..kami 3 th ini di percayakan masyarajat desa kadipaten.ponorogo untuk mendidik anak2..dlm sebuah pg tk alam islam…sekolah kami alhamdulillah belajar mengajar nya lancar….semakin th..bnyk siswa yg ingin mendftarkan diri jd murid di tk kami..krn ad kegiatan out bond…yg blm ada di tk laen…akan ttp kami tdk bs memaksimalkan kwgiatan belajar kami krn trhalang oleh sarana dn prasarana pwnunjang kegiatan belajar kami…
    maka dr itu kami memohon sg sangat agar tk kami ba di perhatikan sg adanya pemberian bantuan kpd kami..
    tak lupa kami beritahukan data lengkap tk kami.
    pg/tk alam islam harapan pertiwi.
    npsn:6982155
    alamat:jl Raden wijaya kadipaten.ponorogo.jatim
    no hp:082333381883
    semoga harapan kami mwmajukan tk kami bs terlaksana krn bantuan dr anda..
    wass.wr
    wb

  27. Kepada
    Yth. Pimpinnan Pellindo III
    di Tempat

    Ass. Wr. Wb. mohon dengan hormat bantuan dana untuk perbaikan sarana prasarana keamanan sekolah SDN Kadungrejo 2 kec.Baureno bojonegoro (pembangunan pagar sekolah yang rusak akibat bencana banjir) atas di perkenankanya permohonan kami di sampaikan banyak terima kasih. Hormat kami kepala SDN Kadungrejo 2 (Miftakul huda )

  28. kpd pimpinan pt pelni
    di tempat…
    mohon maaf sebelumnya..kami dr tk alam islam mengkonfirmasikan..bahwa email kami terdapat perubahan..maka dr itu mohon maaf dgn sangat.atas pemberitahuan kembali dr kami…smg berkenan untuk memberikn bantuan kpd tk alam islam harapan pwrtiwi….untuk kemajuan masa depan anak2..teruma kasih atas pwrhatian nyaa..

  29. Dengan hormat Pimpinan PT Pelindo.
    saya mengucapkan syukur alhamdulillah dapat menemukan berita ini, besar harapan saya PTPelindo,dengan harapan semoga sudi memberi bantuan pada SDN Kadungrejo Kec.Baureno Kab.Bojonegoro yang berada di pingir aliran begawan solo dapat
    dana hibah untuk pembangunan pagar dan bantuan buku bacaan yang telah rusak kena bencana banjir.demikian atas terkabulnya permohonan ini kami sampaikan banyak terima kasih kami pernah kirim komentar dan no tel yang kami tulis salah

    Miftakul huda, (085852675668) /085232658916 Guru SDN Kadungrejo 2 Kec.Baureno Bojonegoro

  30. Assalamualaikum wr.wb.
    Kepada Yth. PT. Pelindo, ucapan syukut alhamdulillah atas informasi yg ada, nama sy marsudi asal dr Madura Jawa timur, tim panitia prmbangunan sekolah diniyah, dg adanya informasi ini kami ingin meminta bantuan untuk menyelesaikan renovasi lembaga pendidikan islam (sekolah diniyah raudlotul ulum) yg beralamatkan di : Ds. Larangan, Kec. Tanjungbumi, Kab. Bangkalan, krena minimnya dana yg ada baik berupa kas atau donatur dr masyarakat, maka dengan demikian kami mengharap kepaya Yth. Pimpinan PT. Prlindo untuk merespon kebutuhan kami, kami siap untuk memberikan informasi selengkapnya bila di perlukan baik melalui email atau datang langsung ke lokadi, kami menunggu info selanjutnya di email. terima kasih.

  31. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    PT.PELINDO III
    Di tempat,

    Maaf, Jika tidak keberatan, Mohon info tentang ketentuan/syarat mendapatkan dana hibah tersebut.
    info bisa Via email atau telp/sms ke 085731669801 a/n ipin.
    Trim’s

  32. Assalamu alaikum wr.wb
    Yth bapak/ibu PT.PELINDO
    Di-
    Tempat

    Pak, seorang guru sukarela di kampung jampu desa sipatuo kec.patampanua kab.pinrang prov.sulsel.
    Saya mau meminta bantuan kepada bapak agar kiranya bapak/ibu Untuk Merenovasi dan membuatkan lantai dua(bertingkat) masjid di kampung kami.klo bapak/ibu bersedia membantu kami,hubungi nomor sy
    Ilham hp.085399183211.

  33. Assalamu alaikum wr.wb
    Yth bapak/ibu PT.PELINDO
    Di-
    Tempat

    Ass. Wr. Wb.
    Dengan hormat, saya ingin mengajukan bantuan pendidikan dan lingkungan di wilayah saya. Kebetulan saya bertempat tinggal di Kelurahan Karanglincak Kec. Kragan Kab. Rembang Prov. Jawa Tengah Saat ini saya mempunyai lembaga pendidikan yang bernama CAHAYA ILMU (KB dan TK) yang sudah berdiri sejak Juli 2011 hingga sekarang dan sampai sekarang pula lembaga tersebut menempati Rumah saya, dan murid-muridnya pun berasal dari lingkungan tersebut. Yang saya ingin ajukan adalah :
    1. Bantuan pembangunan gedung untuk KB dan TK
    2. Bantuan jalan di lingkungan kami (masih belum di paving dan tidak ada saluran air)
    3. Bantuan sosial untuk murid-murid kami (rata-rata fakir dan miskin).
    4. Bantuan untuk Jamban dan kamar mandi bersih untuk warga di lingkungan tersebut.
    5. Bantuan Rumah layak huni (untuk warga lingkungan kami).
    Demikianlah permohonan ini disampaikan, atas dikabulkannya permohonan ini kami ucapkan terima kasih.

    Wass. Wr. Wb.
    ahmad Toha Maksun 0899 5699 688

  34. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    PT.PELINDO III
    Di tempat,
    Assalamualaikum wr.wb.
    Salam sejahtera
    Kepada Yth. PT. Pelindo
    mudah2 senantiasa sehat wal afiat dan mendapat rahmat dari allah swt.
    kami segenap pengurus karang taruna tunas banjajarjo bersatu kecamatan padangan kabupaten bojonegoro memohon dengan hormat dapat menerima bantuan dana dari bapak/ibu/sdr pimpinan PT untuk memberdayakan kegiatan pemuda sehingga kami bisa mengatasi masalah pengangguran,keterbatasan maupun pemuda yang terjerumus dalam lingkaran narkoba
    harapan dan doa senantiasa kami panjatkan mudah mudahan bisa di amini dan di kabulkan oleh pimpimpinan/direksi PT PELINDO
    hormat kami
    setyo utomo
    ketua karang taruna tunas banjarjo bersatu
    email : tunasbanjarjo.bersatu@gmail.com
    facebook : tunasbanjarjo.bersatu@facebook.com

  35. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan
    PT.PELINDO III
    Di tempat,
    Assalamualaikum wr.wb.
    Salam sejahtera
    Kepada Yth. PT. Pelindo
    mudah2 senantiasa sehat wal afiat dan mendapat rahmat dari allah swt.
    kami segenap pengurus mushola subulul huda desa banjarjo kec padangan kab bojonegoro
    memohon dengan sangat bantuan dana dari pt pelindo di pergunakan untuk pembuatan tempat anak anak berlatih kadroh dan mengaji,alqu,an dan kitab selama ini kami belum memiliki tempoat untuk anak2 sehingga menempati halaman mushola besar harapan kami untuk sekiranya di terima permohonan kami sehingga kami pengurus bisa menyediakan tempat anak2 untuk mengaji serta pendidikan agama

  36. ass. wr. wb
    kpd yth : bpk/ibu pimpinan PT Pelindo III
    Dengan hormat kami sampaikan, bahwa kami ingin mengajukan bantuan dana sosial untuk pembiayaan pengeboran air di daerah kami. karna daerah kami adalah daerah kering, sehingga apabila musim kemarau tiba seluruh masyarakat merasa kesulitan air. jalan satu2nya untuk mendapatkan air tersebut harus membeli kepada mobil tengki yang harganya relatif mahal yaitu sekitar 250.000 per tengki air tersebut di pakai untuk semua kebutuhan sehingga seluruh masyarakat merasa sangat terbebani dengan harga air tersebut. daerah kami berada di desa wates kulon kec ranuyoso kab lumajang. sebelumnya kami sampaikan terima kasih apabila pihak PT pelindo III berkenan memberikan sebagian dana sosialnya kepada kami. wassalam. wr. wb.

  37. Kepada
    Yth. Bapak Pimpinan Pelindo III
    Yang kami Hormati

    Salam silatur rohim semoga tetap terlimpahkan kepada kita semua Amin ….
    Yang Terhormat Bapak Pimpinan Pelindo III
    Kami memohon bantuan Untuk Pembangunan di lembaga kami, saat ini kami sedang membangun fasitas untuk kelas, ruang makan, kamar mandi. Sampai saat ini dana pembangunan belum mencukupi untuk penyelesaian pembangunan tersebut. Kami sudah berusaha mencari bantuan lewat proposal-proposal yang kami ajukan, akan tetapi sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah yang masuk ke lembaga kami. Untuk itu kami memohon dengan hormat agar kiranya Bapak Pimpinan bersedia memberikan dana bantuan agar kami bisa menyelesaikan pembangunan tersebut. Bila permohonan kami di setujui kami akan segera mengirim proposal untuk kelengkapan syarat admiministrasi. Perlu kami sampaikan lembaga kami berupa pondok pesantren yang mendidik santri-santri usia TK dan Sekolah dasar yang kesemua santri tersebut kami tampung di Asrama. Lembaga kami berada di kabupaten Tulungagung.
    Demikian atas informasi yang kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf.
    Hormat Kami,
    Pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien
    Asrama Sunan Giri Ngunut Tulungagung
    “No Telp 0355 395197 – 394308″

  38. Kepada
    Yth. Bapak Pimpinan Pelindo III
    Yang kami Hormati
    Mohon penjelasan bagaimana caranya agar dapat sumbangan dari PT pelindo . karana kami benar-benar ingin mendapatkan bantuan berupa pembangunan perpustakaan dan mushola di SDN kadungrejo II kec.Baureno.Bojonegoro.
    Demikian atas informasi yang kami sampaikan banyak terim kasih
    Kepala Sekolah :MIFTAKUL HUDA (miftakulhuda22@gmail.com HP:085852675668)

  39. Kepada Yth.
    Kepala Pimpinan Pelindo III
    di Surabaya
    Mohon dengan Hormat.
    Kami atas nama pengurus Ta’mir Masjid” Khusnul Khotimah” Desa Pakis Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto ingin mengajukan permohonan bantuan pembangunan masjid mengingat sampai sekarang masih membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang belum selesai.bagaimana cara dan syarat yang dibutuhkan akan kami persiapkan.sebelumnya kami sampaikan terima kasih apabila pihak PT pelindo III berkenan memberikan sebagian dana sosialnya kepada kami. wassalam. wr. wb.
    No Telp: 085 704 242 693

  40. kepada
    Yth.pimpinan
    PT.PELINDO III
    ditempat
    Mohon petunjuk kami wewakili yayasan pendidikan Permata Ibu Surabaya,bagaimana prosedur mendapatkan bantuan dari PT PELINDO,besar harapan kami untuk merenovasi kelas yang ada di yayasan kami.Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.Ketua :Imam Bashori (imampjbtenisclub@gmail.com) HP.08121720856/087851277035 PIN 2983143E

  41. Kepada
    Yth. Bapak Pimpinan Pelindo III
    Yang kami Hormati
    Mohon penjelasan bagaimana caranya agar dapat sumbangan dari PT pelindo . karana kami benar-benar ingin mendapatkan bantuan berupa renovasi gedung sekolah MI Roudlotul Mubtadiin Bendo Kec.Pare Kab. Kediri.
    Demikian atas informasi yang kami sampaikan banyak terim kasih
    Kepala Sekolah :Muhammad Anshori (HP:08563500658)

  42. Kepada
    Yth. Pimpinnan Pellindo III
    di Tempat
    Ass. Wr. Wb. mohon dengan hormat bantuan
    dana untuk pembangunan sarana prasarana
    MTs Nasy’atul Mujahidin desa Tiru Lor
    kec.Gurah kab kediri.
    MTs ini baru berdiri tahun, sekarang masih mempunyai 2 ruang kelas, yaitu kelas VII dan VIII. untuk tahun ajaran besok belum mempunyai ruang kelas. Jadi kami mohon bantuannya untuk membangun 1 ruang kelas, ruang perpustakaan, dan lab komputer.
    atas di perkenankanya permohonan kami di
    sampaikan banyak terima kasih.
    email : mtsnmujahidin2014@gmail.com

  43. saya juga brnniat sekali untuk mengembangkan ajaran islam tapi terkendala dana yang sangat besar

  44. Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
    Kepada Yang Terhormat
    Pimpinan Pellindo III
    di Tempat.
    kami Pimpinan Mosalla Al-Ihsan Desa Ellak Laok Kabupaten Sumenep memohon dengan hormat bantuan Bapak dalam menyelesaikan Mosalla yang kami bangun karena sampai saat ini mosalla masih belum ber kramik dan berpintu. basar harapan kami untuk dapat bantuan dari bapak.
    demikian atas bentuanya kami sampaikan banyak-banyak terimakasih. (087850080006)
    Wassalamualaikum. Wr. Wb.

  45. Assalamualaikum
    Kepada perusahaan yang di rahmati allah kami/ saya mau meminta bantuan untuk merenofasi masjid kami yang masih jauh dari kata sempurna
    Tempatnya d jalan kalianyar ds.jogoroto kec.jogoroto kab.jombang
    Mohon sangat bantuan dermawan hub.081252786933

  46. Assalam…
    Malam…
    Kami dari MI Hidayatul Wathon Surabaya ingin mengajukan bantuan perbaikan atap gedung sekolah yang bocor. Hal ini sangat mengganggu proses belajar mengajar disaat musim hujan tiba. Besar harapan kami untuk diberikan bantuan. Trimakash.

  47. Kepada
    Yth. Kepala Pimpinan Pelindo
    di. Tempat
    Assalamualaikum.
    Kami dari MI Hidayatul Wathon Surabaya yang bertempat di jalan Jagalan 8d Surabaya, ingin mengajukan permohonan bantuan berupa renovasi gedung sekolah. Kerusakan pada atap sekolah maupun yang lainnya membuat proses belajar mengajar sangat terganggu terutama pada musim hujan tiba.
    Trimakasih atas perhatiannya dan besar harapan kami untuk diberi kesempatan untuk memperbaiki sekolah kami.
    Wassalamualaikum.
    hp. 085648090961

  48. Ass. Dengan hormat kepada kepala pelindo.
    Kami dari yayasan darul ulum yg berkedudukan di dusun gumuk suda desa bedadung kecamatan pakusari kabupaten jember, bermaksud mengajukan proposal bantuan untuk pengadaan sarana bermain untuk RA/TK serta MCK karena sarana bermain dan MCK yg ada di lembaga yg kami bina kurang memenuhi standart, adapun lembaga kami menyelenggarakan pendidikan RA/TK, SDI, MADRASAH DINIYAH da TPQ. Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas berkenannya kami sampaikan terima kasih.
    Wss.
    CP. 085102641444
    FB. YASDU

  49. Kepada yth: Pimpinan Pelindo III di tempat. Saya selaku guru sekaligus kepala sekolah BA Aisyiyah sanggrahan kebonagung Kabupaten PacitanJawatimur berharap sekali dan sekaligus memohon bantuan dana untuk pembangunan gedung dan pengadaan sarana prasarana PAUD (BA sanggrahan) karena belum memafai sama sekali. Padahal kami sangat ingin sekali memajukan anak didik sesuai harapan masyarakat dan pemerintah. Namun semua itu belum bs kami wujudkan karena terbatasnya semuannya. Untuk itu besar harapan kami sudilah bpk/ ibu pimpinan mengulurkan dana bantuan buat lembaga kami. Demikian trimakasih semoga alloh senantiasa bersama kita. Amin.

  50. Besar harapan kami demi masa depan anak anak didik yang mengharapkan kemajyan di bidang pendidikan dan kelayakan dalam pembelajaran. Hp. 087758067572 atau 085331569217.

  51. Kepada yth.pimpinan PT. Pelindo III di tempat. Saya selaku panitia pembanguna masjit di Sumbawa Besar berharap uluran tangan pemimpin PT.PELINDO III.
    Nomor hp. 087863518606

  52. Kepada yth
    Dirut PT.PELINDO III
    di Tempat

    Assalamualaikum wr wb slm sejahtera selalu buat Dirut beserta seluruh jajaran PT.PELINDO III.
    Kami bermaksud memohon bantuan gedung sekolah TK dan paud di desa penanggungan kec.maesan kab.bondowoso jawa timur,atas perhatian dan bantuannya sy capkan trimksh kp Dirut PT.PELINDO III.Wassalamualaikum wr wb.
    Cp.08523081060.

  53. saya membutuhkan bantuan sarana prasarana TPQ ihyaul ulum Simo Sungelebak Karanggeneng Lamongan

  54. Assalamualaikum Wr Wb.
    Kami salut kepada PELINDO III yang telah peduli dan membantu pembangunan Musholla / Masjid dari keuntungan yang disisihkan 2%.

    Pada kesempatan ini kami mohon kepada Bapak / Ibu Pimpinan PELINDO III yang di Rahmati Allah SWT sekiranya bisa membantu Musholla Kami, HJ. SITI FATIMAH yang berlokasi di Jl. Bendul Merisi Gg.6/4 Surabaya yang saat ini (Maret 2016) mulai merenovasi Dinding / tembok Musholla (plester tembok,acian dan water proof, pemasangan keramik dan pengecatan dinding dan plafond) karena setiap hujan air hujan merembes dan pembuatan tandon air Volume 3M3. Dana yang dibutuhkan sebesar Rp. 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta rupiah). Kami mohon dengan sangat bantuan Bapak / Ibu.
    Untukkeperluan tersebut Bapak / Ibu bisa langsung menyalurkan bantuan langsung ke MUsholla HJ.SITI FATIMAH pada alamat tsb. di atas atau bisa menghubungi kami Suryanto (o81230402022),Bp. M.Khamim – Bendahara (085100244673), Bp.Suyitno – Ketua Pantia Pembangunan (085645359202).

    Demikian atas bantuan Bapak / Ibu kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT selalu memberikan rezeki,kesehatan,keselamatan dan kemajuan buat PELINDO III, Pimpinan, Staf dan Karyawan semuanya. Jazakumullah Khairan.Amiiin 3x Ya Robbal Alamin.Wassalam

    • Saya ibu Agustini Perispindo unit kerja dr PHC dan yg di sini saya juga sebagai kepala lembaga Pos Paud Terpadu atau PPT “Kusuma Bunda” yang berkegiatan di wilayah Jl.Wonokusumo Wetan 1 no 29 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Kota Surabaya 60154.Besar harapan kami dengan bantuan dananya untuk mendukung kegiatan pembelajaran di PAUD kami yang sekarang sangat membutuhkan media elektronik selain media APE dalam dan luar .Terima kasih atas perhatiannya Kontak saya di 085852528185 atau 085103049118

  55. Kepada yth pimpinan PT PELINDO III

    assalamu’alaikum
    Kami salut dengan PELINDO III atas programnya bumenghibahkan sebagian dr dananya untuk pembangunan.
    Kami dr warga permukiman kecil yg selalu dianggap gk pernah ada di kota surabaya.
    Kami ingin membangun daerah kami biar dianggap ada oleh pemkot Surabaya.
    Kami ingin melakukan pemavingan jalan inspeksi untuk desa kami dan pengecatan rumah warga serempak.
    Terima Kasih atas perhatiannya kontak saya di 089657932731

  56. Kepada yth:
    Bpk pimpinan pt pelindo III
    Di. Tempat.

    Kami atas nama Kepala SDN Welulang I Kec. Lumbang Kab. Pasuruan Prop. Jatim yang terletak di daerah terpencil sangat membutuhkan Sarana Gedung/ Ruang Kelas Baru
    Sangat membutuhkan bantuan dari bapak.

    Adapun bantuan tersebut untuk tambahan ruang kelas karena jumlah gedung yang ada sangat minim sekali, dan banyak yang rusak jauh dari jalan raya.

    Kami atas nama warga sudah memohon bantuan kepada pemerintah, baik di tingkat desa maupun kecamatan, namun 3 tahun kami meninggu belum ada dana maupun bantuan dari pihak yang peduli.

    Untuk itu kami mohon dengan sangat kiranya bapak pimpinan pt pelindo III sudi membantu sekolah kami yang sangat sangat memprihatinkan.

    Demikian yang bisa saya haturkan kepada bpk pimpinan pt pelindo III dan saya mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan. Terimakasih…… Wasalam SD Terpencil/Plosok .

  57. Assalamu alaikum wr.wb
    Yth bapak/ibu PT.PELINDO
    Di-
    Tempat

    Ass. Wr. Wb.
    Dengan hormat, saya ingin mengajukan bantuan pendidikan dan lingkungan di wilayah saya. Kebetulan saya bertempat tinggal di Desa Welulang Kec. Lumbang Kab. Pasuruan Prop. Jawa Timur Saat ini saya mempunyai lembaga pendidikan yang bernama SDN Welulang I Kec. Lumbang Kab. Pasuruan yang sudah berdiri sejak Juli 1962 hingga sekarang dan sampai sekarang pula lembaga tersebut menempati Rumah saya, dan murid-muridnya pun berasal dari lingkungan tersebut. Yang saya ingin ajukan adalah :
    1. Bantuan pembangunan gedung untuk Perpustakaan
    2. Bantuan Pavingisasi halaman sekolah
    3. Bantuan sosial untuk murid-murid kami (rata-rata fakir dan miskin).
    4. Bantuan untuk Kamar Mandi/ WC murid masih belum layak .
    5. Bantuan buku-buku bacaan / teks
    Demikianlah permohonan ini disampaikan, atas dikabulkannya permohonan ini kami ucapkan terima kasih.

    Wass. Wr. Wb.
    ahmad Suharsono,085257124112/085791795428

  58. Assalamualaiku Wr.wb
    Dengan Hormat,
    Saya sangat prihatin dengan keadaan masjid dilingkungan saya tepatnya di Desa Sukadamai Rt 08/03 Kelurahan Talang betutu kecamatan sukarami Palembang karena saat ini pembangunan renovasi masjid di desa kami Sempat terhenti dan mulai direnovasi lagi yang dikarnakan masalah keuangan namun saat ini kami kekurangan dana untuk merenovasi sebagaimana mestinya,mohon bantuanya yang ingin membangun Rumah Allah Swt demi kenyamanan beibadah umat Islam dan menegakan syiar islam

  59. Maaf emailnya tadi ada yang kurang

  60. kepada bapak yang terhomat….
    saya dan teman-teman pemuda di desa kami punya hoby volly tapi tidak ada yang memperhatikan hobby positif kami. saya mohon kepada bapak berkenan untuk membatu kami…
    saya udah minta dana dari kecamatan, dari desa juga. tapi tidak ada yang merespon…
    saya dari desa:sekaran kecamatan:kayen kidul kabupaten kediri…
    hanya butuh bantuan bola volly 4.
    tiang net volly dan net volly…
    tolong hoby kami bapak…

  61. Asslamualaikum wr. Wb
    Kepada yth bapak ibu pimpinan pemberi bantuan untuk masjid dan mushola di tempat..
    Dengan ini saya mengajukan permohonan bantuan untuk pembelian vacum cleaner guna pembersihan karpet di mushola al barokah dusun mendak desa tegalrejo kecamatan pulung kabupaten ponorogo contact:081237847461
    demikianlah permohonan sangat2 kami harapkan dikarenakan kami tidak memiliki kas untuk mewujudkan alat tersebut..
    Semoga bapak ibu dapat membantu mewujudkanya
    Untuk amal jariyahnya wemoga alloh swt. Membalasnya amiin… Ya robball alamin….
    Wasalamualaikum wr. Wb

  62. Assalamualaikum wr wb
    Kepada bpk/ibu pimpinan yang terhormat.
    Dengan ini kami mengajukam permohonan bantuan pengadaan MCK di Tempat pendidikan Al quran yg kami asuh, karena kurangnya sarana MCK yg memadai maka itu menjadi kendala atas lancarnya kegiatan belajar mengajar di lembaga kami.
    Kami atas nama Pimpinan TPQ Al Hikmah dusun Kebonsari desa Tembokrejo kec. Gumukmas kab. Jember Jawa Timur mengharap bantuan bpk/ibu pimpinan untuk kiranya dapat membantu dana akan pengadaan MCK tersebut.
    Kiranya itu yg dapat kami sampaikan, atas bantuannya kami sampaikan banyak terima kasih.
    Jazakumullah Ahsanal Jaza’
    Wassalamualaikum wr wb.
    Contak person. 085232883911

  63. Bagaimana kelanjutan untuk dana hibah

  64. Bagaimana kelanjutan untuk dana hibah jika diperkenankan saya ingi. Kontak nya pimpinan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan dan konsultaskan mohon petunjuk trimakasih banyak

  65. Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan PT. PELLINDO
    di tempat
    Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.
    Dengan hormat, kami dari lembaga pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Tenggong, Rejotangan, Tulungagung, sangat mengaharapkan bantuan dana untuk meningkatkan sarana dan prasarana di lembaga kami supaya kegiatan belajar mengajar bisa terlaksana dengan baik, adapun bantuan tersebut akan kami gunakan untuk :
    1. meneruskan kembali pembangunan Mushola yang selama ini
    terhenti karena keterbatasan dana yang kami miliki.
    2. pavingisasi halaman madrasah kami yang apabila musim
    hujan banjir dan berlumpur, dan apabila musim kemarau
    sangat berdebu.
    besar harapan kami akan bantuan dari PT PELLINDO untuk lembaga kami. Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas dikabulkan permohonan ini kami ucapkan terimakasih.
    Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakauth.

  66. mohon petunjuk bagaimana cara mendapatkan dana hibah dari PT PELLINDO, terimakasih.

  67. mau minta pentunjuk untuk permohonan dana hibahnya bagaimana.
    kami dari lembaga pesantren ingin mengajuan untuk penambahan lokal gedung.

  68. assalamualaikum wr.wb
    kepada yth . Bapak/ ibu Pimpinan PT. PELLINDO
    Dengan Hormat kami dari TPQ An NHL jl. kedurus gg2 buyut no.103 sangat mengharap bantuannya untuk melengkapi perlengkapan administrasi dan papan penyekat di TPQ kami yg selama ini belum punya alat administrasi misal laptop buku ngaji dll dan papan penyekat dikarenakan selama ini kami pihak TPQ tidak pernah memungut biaya administrasi karena keadaan ekonomi warga kampung sekitar demikian permohonan kami dari TPQ AN NAHL terima kasih atas perhatiannya Bapak,/ Ibu pimpinan PT. PELLINDO

  69. Assalamualikum wr.wb
    Kepada yang terhormat bapak/ibu pemimpin PT. PELINDO dengan hormat saya sebagai pengurus musholla KHOIRUL UMMAH yang beralamatkan di Ds. Pacanggaan Kec.Pangarengan kabupaten Sampang. Sangat mengharapkan bantuan untuk ketersediaan alat bantu kelistrikan yang berupa genset dan sound system untuk kepentingan ibadah dan kegiatan musholla lainnya seperti kegiatan belajar mngaji yang ketika listrik mati terpaksa di liburkan. Dengan adanya bantuan ini semua masalah tersebut insyaallah bisa teratasi sehingga kegiatan dapat di lakukan seperti biasa. Sedangkan untuk sound system untuk kebutuhan kegiatan musholla seperti tahlilan, pengajian dan acara lainnya.
    Terima kasih atas perhatian bapak/ibu pemimpin PT PELINDO.
    wassalamualikum wr.wb

  70. Yth. Bapak direktur Pelindo
    Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh
    Dengan Hormat kami dari TPQ thol’atul Anwar desa Centini kecamatan laren kabupaten Lamongan Jawa timur sangat mengharap bantuannya untuk membuat gedung baru serta kamar kecil dan di TPQ kami yg selama ini belum punya alat administrasi misal laptop buku ngaji dll dikarenakan selama ini kami pihak TPQ tidak pernah memungut biaya administrasi karena keadaan ekonomi warga kampung sekitar demikian permohonan kami dari TPQ thol’atul Anwar terima kasih atas perhatiannya Bapak,/ Ibu pimpinan PT. PELLINDO

  71. Yang terhomat bapak direktur pelindo
    Saya salah satu pengurus. Musholla al mukarroh yg saat ini
    Sedang merenovasi musholla sangat membutuhkan bantuan dana untuk kelangsungan pembangunan. Renovasi pelebaran musholla mengingat musholla lama yg ukuranya sebelumnya 4×4 kita perlebar jadi 6×6 mengingat jamaah dan kegiatan proses belajar /mengajar TPQ yang makin hari makin penuh sesak jadi kami sebagai pengurus dg daya dan upaya untuk pelebaran area musholla dan pendukungnya supaya proses ibadah dan pendidikan TPQ bisa berjalan dg tenang dan yaman
    Untuk itu kami sangat memerlukan dukungan. Dana supaya proses renovasi berjalan dg lancar dan tepat waktu. Sekian terima kash. No wa. 085100529872. Wasalam…

  72. Mohon bantuan rehap musollah kami yg hampir ambruk.
    Lokasi : Dusun Buaran Desa Jatiurip Kec. Krejengan (67284) Kab. Probolinggo Provinsi Jawa Timur
    Monggo bias ditinjau langsung..
    Info lebih lanjut bias WA : 082312762394 (Ali)

  73. Kepada yth
    Bapak ibu /pimpinan
    PT.pelindo 3 di tempat
    Assalamualaikum.wr.wb
    Dengan hormat kami sampaikan,bahwa kami ingin
    Mengajukan bantuan sosial di daera kami.untuk pembangunan Pos ronda /pos warga.
    Supaya warga mempunyai tempat untuk sosialisasi
    Jjl.genting tambak dalam blok G.H.(RT 6 rw 2)Surabaya
    Demikian atas perhatiannya di sampaikan terimakasi
    Bendahara RT 6 RW 2 .Heri f

  74. Assalammualaiku wr. Wb.
    Kepada yth. Bapak /ibu pimpinan PT
    Pelindo 3 , saya mohon bantuhannya untuk pembangunan
    Masjid nurul iman yg berada di daerah pacitan sudimoro
    Dsn, ngrumpon jawa timur , sudah 3 tahun blm jadi di Karen akan biaya nya , mohon bantuan Dana hibah sekian terimakasih normal kami pengeurus masjid nurul iman

  75. kpd.yth bapak pimpinan PT.pelindo
    di.tempat
    assalamualaikum wr.wb
    Dgn segala puji kpd ALLOH swt dgn ini saya memohon bantuannya untuk pembangunan musholla dan madrasah di dusun kami yang bar alamat di.dusun pesulor desa pesudukuh kec.bagor kab.nganjuk kami memohon bantuan dana untuk melangsungkan pembangunan mushola dan madrasah semoga bermanfaat untuk kami.
    no hp:082334479113/089618595918
    rek:641901011423533 sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih.
    wassalamu’alaikum wr.wb

  76. Ass. War. Wab.
    Saya bendahara TPQ Ihyaul Ulum simo Sungelebak Karanggeneng Lamongan Jawa Timur ingin mengajukan bantuan karena minimnya anggaran operasional sarana dan prasarana demi kelancaran dan keberhasilan perjalanan lembagi kami. No. WA 085812460688 No. rekening 0282304911
    Wass. War. Wab.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim