Jatim Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2022

Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022

Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Musrenbangnas 2022 dalam rangka Penyusunan RKP 2023 bertema “Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Agenda tersebut membahas sasaran dan target pembangunan serta mengumumkan Penghargaan Pembangunan Daerah 2022 bagi.

Jawa Timur meraih Penghargaan Terbaik Kedua Kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik Tingkat Provinsi.

Penghargaan Pembangunan Daerah diberikan bagi daerah yang berhasil meraih penghargaan atas kualitas perencanaan pembangunan dan capaian target pembangunan. Penghargaan Pembangunan Daerah merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada pemerintah daerah karena telah berprestasi menghasilkan perencanaan yang berkualitas dan mencapai target-tergaet pembangunan di daerah. Melalui penghargaan ini diharapakan Pemerintah Daerah dapat termotivasi untuk senantiasa menyusun dokumen rencana kerja pemerintah derah dengan lebih baik, komprehensif, konsistes, terukur dan dapat dilaksanakan.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2022. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim