Koordinasi Penyusunan Rancangan Awal RKPD dan Renja PD Tahun 2023 Bidang Ekonomi dan SDA

Koordinasi Penyusunan Rancangan Awal RKPD dan Renja PD Tahun 2023 Bidang Ekonomi dan SDA

Bappeda Provinsi Jawa Timur Bidang Ekonomi dan SDA menggelar rapat koodinasi penyusunan dokumen Rancangan Awal RKPD serta Renja PD Tahun 2023.(19/01/22)

Rapat tersebut dihadir oleh OPD mitra bidang Ekonomi dan SDA di antara Disbudpar, Dinkop, Biro Perekonomian, Diskanla, Disbun, Dishut, Distan, Disnak, Disperindag, Dinas ESDM dan DPMPTSP serta seluruh pimpinan dan staf Bidang EKonomi.

Beberapa agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya penyampaian prioritas pembangunan tahun 2023, inventarisasi permasalahan dan capaian target kinerja setiap PD, persandingan prioritas nasional dengan daerah, overlay jenis belanja PD selama 2019 – 2022 serta pembahasan nomenklatur usulan program/kegiatan/sub kegiatan serta nomenklatur belanja hibah/BK yang dimungkinkan diakses Kabupaten/Kota melalui forum pembahasan pada Musrenbang Provinsi.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat men-Inventarisasi bahan masukan PD lingkup Bidang Ekonomi untuk penyusunan dokumen Rancangan Awal RKPD 2023 dan Rancangan Awal Renja PD Tahun 2023.

Komentar Pembaca

  1. Sy dari madura, ingin menyampaikan bahwa kami petambak garam ingin sekali mendapatkan binaan dari pemprov jatim terkait harga dan tidak terserapnya garam kita, karna menurut kami garam kita bisa mendorong perekonomian jawa timur.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2022. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim