Bappeda Jatim Raih Penghargaan Stand Terbaik Pameran Inovasi Pelayanan Publik

Sekretaris Bappeda Provinsi Jawa Timur, Endy Alim Abdi Nusa, S.IP., M.M., menerima piagam penghargaan stand terbaik dalam acara Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur Tahun 2019, Taman Blambangan Banyuwangi (26/04/2019)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Timur menerima piagam penghargaan stand terbaik dalam acara Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur Tahun 2019, Taman Blambangan Banyuwangi.

Komentar Pembaca

  1. Assalamualaikum wr.wb:
    Kepada bapak/ibu,GUBERNUR JAWA TIMUR.
    Dengan ini saya mengharapkan bantuan kepada bapak/ibu,
    sejak adanya virus corona saya langsung tidak punya pendapatan,saya mempunyai anak kecil umur 3blan, bagai mana untuk membeli susu, membeli keperluan sehari hari sdh kesusahan, dana desa,dan BANSOS, di kab.sampang, khusnya kec.ketapang, desa pao pale daya tidak pernah ada pencairan, saya hanya sebagai supir truk, tdk bisa berbuat apa, sekiranya bapak dan ibu dan semua staf peduli kondisi kami saat ini.kami hanya bisa meminta bantuan kepada anda sekalian,jika ada yang sudi membantu silahkan bapak / ibu kirim ke rekening berikut, NAMA : WASILAH / NO.REK : 0886240541. / BANK : BCA. bantuan anda harapan keluarga kami, wassalam.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2020. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim