Pakde dan Bude Karwo Tinjau Stand Jatim di AITF 2018

Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev ke Pameran AITF 2018 dan sekaligus mengunjungi stand Jawa Timur. Foto : Humas Setdaprov. Foto: Istimewa

Gubernur Jatim, H Soekarwo didampingi Hj Nina Soekarwo selaku Ketua Dekranasda dan Ketua TP PKK Prov Jatim, meninjau secara langsung langsung stand Pariwisata Jatim pada Azerbaijan International Travel and Tourism Fair (AITF) 2018 di Baku Expo Center Azerbaijan, Jumat (5/4).

Kunjungan ini merupakan bagian kegiatan Pakde Karwo dalam rangka melakukan promosi trade, tourism, and investment pada 2 hingga 15 April 2018 di tiga Negara, yakni Georgia, Azerbaijan, dan India. Di pameran AITF, Pakde Karwo memperkenalkan tempat wisata dan kerajinan Jatim kepada pengunjung para pengunjung pameran internasional, baik dari Azerbaijan maupun negara lainnya.

Kunjungan ini terasa istimewa, sebab bersamaan dengan kunjungan Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev ke Pameran AITF 2018, dan sekaligus mengunjungi stand Jawa Timur. Selain itu, Jatim juga menjadi satu-satunya provinsi yang mewakili Indonesia dalam pameran ini. Stand Jawa Timur seluas 15 m2  berada di posisi strategis di pameran ini,  berlokasi disisi pintu masuk pameran, berhadapan langsung dengan stand Baku, ibukota Azerbajian yang menampilkan potensi wisata serta maskapai Azerbaijan.

Melalui rilis yang diterima JNR dari Humas Setdaprov Jatim, pameran pariwisata dan travel internasional AITF 2018 merupakan penyelenggaraan ke-17 yang dilaksanakan selama tiga hari, 5-7 April 2018. Terdiri dari 218 stand, AITF 2018 diikuti banyak negara, diantaranya Indonesia, Azerbaijan, Georgia, Italia, Maroko, Rusia dsb-nya.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2018. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim