Dewan Riset Daerah Luncurkan Buku Pembangunan

Pakde Karwo memberikan keterangan pers. foto:widikamidi

Bappeda Provinsi Jawa Timur melalui Dewan Riset Daerah (DRD) meluncur sebuah buku, Selasa 14 November 2017. Buku tersebut dipublish sedemikian rupa di Gedung Grahadi, Surabaya.

Publish secara luas tersebut dimaksudkan untuk maikin mengetahui visi, misi, dan capaiannya pembangunan yang dikawal Gubernur Soekarwo selama menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, atau yang begitu lekat dengan sapaan Pakde Karwo, adalah salah satu dari sedikit para Gubernur di Indonesia yang rajin mempublishnya capaian pembangunan dengan sebuah buku.

Dihadiri banyak akademisi, banyak pengamat, Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul, para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, media massa dan masyarakat luas, Pakde Karwo memimpin peluncuran buku berjudul “Pembangunan Jawa Timur Berkeadilan dan Berdaya Saing” yang diinisiasinya.

Tak ada yang tak memuji lahirnya buku Dewan Riset Daerah ini. Bahkan, tak sedikit pengamat ekonomi pembangunan dari Kampus-Kampus terkemuka di Indonesia yang mengatakan bahwa buku ini layak dan wajib menjadi referensi perkulihan di perguruan tinggi, pegangan para dosen dan referensi pendidikan apapun dan untuk siapa pun. (idi)

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim