Jaket Kebesaran Polri untuk Pakde Karwo

Pakde Karwo terima penghargaan di HUT Bhayangkara ke 71 di Mapolda Jawa Timur. foto:humasjatim

Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, menerima penghargaan atas dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan dan memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Jawa Timur.

Penghargaan berupa jaket kebesaran Polri bewarna biru tua, PIN emas dan piagam tersebut diterima Gubernur Soekarwo dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH seusai menjadi menjadi Inspekur Upacara pada Hari Bhayangkara ke 71 di halaman Mapolda Jatim, Jl. A. Yani Surabaya, Senin (10/7).

Selain Pakde Karwo, ada beberapa tokoh lain yang juga memperoleh penghargaan dari Kapolda Jatim. Ada Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.DA sebagai unsur pimpinan TNI di Jatim atas perannya memberikan dukungan dan bantuan kepada Polda Jatim guna menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah Jatim.

Sedangkan di jajaran kepala daerah, yakni Walikota Surabaya,Tri Rismaharini, Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto M.Si dan Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muchlissoni. (*)

Komentar Pembaca

  1. terimakasih atas impormasinya

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim