Prioritas Pembangunan Provinsi Jawa Timur 2018

Prioritas Pembangunan 2018. foto:widikamidi

Prioritas Pembangunan Provinsi Jawa Timur 2018. Demikian pembahasan penting Pra Musrenbang Bappeda Provinsi Jawa Timur 2017 di Hotel Plasa Surabaya, 5-6 April 2017  Paradigma baru diterapkan dalam pembangunan Provinsi Jawa Timur ke depan. Paradigma baru tersebut adalah holistik dan tematik, spasial, serta integratif.

Paradigma holistik tematik menitikberatkan pada keselurah sebagai satu kesatuan dan saling keterkaitan satu sama lain untuk memecahkan satu pokok permasalahan dalam pembangunan. Holistik tematik tersebut didukung paradigma spasial yang menitikberatkan pada pendekatan pembangunan berdsarkan daya dukung ruang. Sedangkang integratif adalah mengaitkan dan menghubung program pembangunan untuk tujuan pembangunan itu sendiri.

Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Budi Setiawan, MMT, menegaskan, paradigma Musrenbang Jawa Timur 2017 semuanya untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur, dalam Rangka meningkatkan industri, perdagangan, efektivitas, dan efisiensi pembiayaan Pembangunan di Jawa Timur. widikamidi

Komentar Pembaca

  1. Apakah bisa meminta data pembangunan pabrik baru di Jawa Timur ? Soalnya saya ingin menawarkan produk rak dan kebanyakan rak kami dibutuhkan oleh pabrik2 yang baru berdiri. Tks

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2018. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim