Hari Otoda ke-XX, Pakde Karwo Terima LPPD Terbaik

Pakde Karwo menerima penghargaan LPPD terbaik di Jogjakarta. foto:istimewa/humassetdaprov

Pemerintah Pusat, melalui Kementrian Dalam Negeri, kembali mengapreasi keberhasilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam bidang pemerintahan.

Pada acara Peringatan Hari Otoda XX di Alun2 Kulonprogo Daerah Istimewa Jogjakarta Jawa Timur mendapatkan peringkat pertama dari enam provinsi di Indonesia yang mendapatkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Terbaik.

LPPD terbaik berdasarkan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) tahun 2014. Selain Jawa Timur, LPPD kinerja terbaik juga berhasil diraih oleh Provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Kepulauan Riau.

Penghargaan kinerja LPPD terbaik diterima langsung Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo dari Direktorat Jenderal Otoda Kemendagri Tony Sumarsono pada Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke XX di Alun-alun Kabupaten Kulonprogo, DIJ, Senin (25/4).

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim