Musrenbang Provinsi Jatim Tahun 2017 Digelar Hari ini

Mulai berdatangan, mengisi buku hadir, Musrenbang diikuti 750 peserta dari berbagai unsur. foto:widikamidi

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Jatim Tahun 2017, atau Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jatim Tahun 2017 di Ballroom Grand City, Surabaya, hari ini, Rabu (13/4).

Musrenbang dijadwalkan digelar mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Diikuti 750 orang. Terdiri dari Forpimda Provinsi Jawa Timur, Bupati/Wali Kota, Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Bappeda se-Jatim,Setdaprov Jatim, Staf Ahli Gubernur, SKPD di lingkungan Provinsi Jawa Timur, perwakilan provinsi lain yang berdekatan, BUMN/BUMD/BUMS, Departemen/Non Departemen, DPRD Provinsi, Parpol, Perguruan Tinggi, BEM, LSM/Ormas, Perwakilan Donor, Dewan Riset Daerah Jatim, dan Lintas Agama.

Dalam RKPD Tahun 2017 tersebut, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, akan berfokus pada prioritas mendorong industri primer di kelompok agro dengan meningkatnya SDM yang diprioritaskan untuk pedesaan.
Industri agro akan dipusatkan di daerah-daerah untuk meningkatkan SDM penduduk Jawa Timur khususnya di sektor pertanian. Hal ini dilakukan untuk mengurangi urbanisasi dari desa ke kota khususnya pemuda pemuda di daerah agar tetap berkarya di desa. (idi)

Komentar Pembaca

  1. Kami lintas agama di kabupaten Mojokerto khususnya BAMAG (Badan Musyawarah Antar Gereja) blm pernah ikut dilibatkan dalam MUSREMBANG Mojokerto, sehingga proposal yg kami ajukan TDK pernah tetealisasikan utk pembinaan umat Kristiani dan gereja yang ada di kabupaten Mojokerto, utk itu kami dari BAMAG Mojokerto minta perhatian pemerintah khususnya Kabupaten Mojokerto, terimakasih.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim