Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur 2015

Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur 2015 (Silahkan klik gambar cover untuk mengunduh)

Pembangunan Daerah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi JawaTimur pada dasarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat JawaTimur, yang dalam pelaksanaannya tetap mengharapkan partisipasi seluruh komponen masyarakat.

Sebagai potret dari hasil pelaksanaan pembangunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur telah menghimpun dan menyusun data hasil pelaksanaan pembangunan dari seluruh wilayah Kabupaten dan Kota di Jawa Timur dalam bentuk buku “Dokumentasi Hasil Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Timur Tahun 2015” yang diharapkan dapat memberikan gambaran tentang kondisi umum, kinerja ekonomi jawa timur, kinerja sosial serta infrastruktur seluruh wilayah Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur.

Demikian semoga buku ini bermanfaat untuk perencanaan dan pengambilan keputusan serta masyarakat yang memerlukan informasi tentang hasil pelaksanaan pembangunan seluruh wilayah di Jawa Timur.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 6912. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim