Rakor Peningkatan Kapasitas SDM di Bappeda Jatim

Dr Zainal Abidin, pembicara utama dalam Rakor Peningkatan Kapasitas SDM di Hotel Emi Surabaya. foto:widi

Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) mutlak diperlukan. Undang-Undang (UU) ASN menyaratkan hal tersebut. Cita-cita dari UU itu, di saat menuju tahun 2025, aparatur negara memiliki kekuatan dan kemampuan profesional kelas dunia.

Memiliki integritas tinggi. Non parsial dalam melaksanakan tugas. Berbudaya kerja tinggi, dan kesejahteraan tinggi. Serta dipercaya publik dengan dukungan SDM unggulan di bawah kepemimpinan presiden.

Terkait dengan hal itu Bappeda Provinsi Jawa Timur pun mengelar Rakor yang wajib diikuti seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan kantor Bappeda. Pengembangan kapasitas sangat penting dan segera harus dilakukan. Demikian Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur, Dr Zainal Abidin, yang menjadi pembicara utama dalam Rakor Peningkatan Kapasitas SDM di Lingkungan Kantor Bappeda Jawa Timur 2014 di Hotel Elmi Surabaya.

Rakor dibarengi buka bersama diikuti seluruh staf di lingkungan Bappeda Jatim. foto:widi

Zainal Abidin juga menekankan betapa pentingnya meningkatkan kinerja seluruh karyawan dan karyawati di Bappeda.  “Tidak sulit sebenarnya, karyawan dan karyawati tinggal bekerja sesuai dengan Renja dan Renstra yang sudah disusun bersama. Sekali lagi ini bukan  tugas berat, mari kita meningkatkan profesionalisme masing-masing agar masyarakat Jawa Timur menjadi lebih sejahtera dan menikmati pembangunan. (idi)

Tags: 

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim