Acuan Pembangunan, RKPD 2015 Harus Sempurna

Sidang teknis kelompok.

3 Kelompok Sidang Teknis untuk Sinkronisasi dan Penyempurnaan

Musrenbang RKPD 2015 Pemerintah Provinsi Jawa Timur usai dibuka Gubernur dilanjutkan dengan sidang-sidang kelompok teknis berdasarkan fokus pembahasan di bidang-bidang perencanaan pembangunan. Dibagi dalam tiga kelompok besar, pertama Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan Statistik Pelaporan. Kedua, Bidang Ekonomi dan Pembiayaan Pembangunan. Terakhir, Bidang Prasarana Wilayah dan Pengembangan Regional.

Sasaran prioritas dalam sidang teknis tersebut adalah memantapkan aspirasi daerah serta hasil forum SKPD dan Musrenbang Kab/Kota yang sebelumnya sudah digelar di masing-masing daerah. Menyempurnakan rancangan awal RKPD 2015 menjadi rancangan akhir RKPD 2015. Melakukan sinkronisasi dan penyempurnaan rancangan awal Renja SKPD 2015 menjadi rancangan akhir Renja SKPD 2015. Terakhir, memperhatikan prioritas pembangunan yang tertuang dalam rancangan awal RKPD Tahun 2015. (idi)

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2020. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim