26 Perwakilan Provinsi Hadiri Musrenbang Jatim

Panitia Musrenbang menyiapkan dokumen teknis untuk peserta.

Musrenbang Rancangan RKPD Jawa Timur 2015 digelar mulai hari ini, (22-23/4). Berlangsung dua hari di Hotel Bumi Surabaya, Jalan Basuki Rahmat dan Hotel Garden Palace, Jalan Yos Sudarso Surabaya. Dibuka langsung Gubernur Jawa Timur Dr H Soekarwo dengan sejumlah undangan penting di antaranya Wakil Menteri Kementerian Negara PPN/Bappenas, Lukita Dinarsyah Tuwo, Wakil Menteri Dalam Negeri, dan Dirjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Dirjen Kesbangpol Kementerian Dalam Negeri, Pangdam V Brawijaya, Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sirmadji, dan Wakil Gubernur Drs Saifulah Yusuf.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Bappeda Provinsi Jawa Timur sebagai panitia Musrenbang 2014. Penyambutan tamu, materi Musrenbang, pengisian berita acara sudah dipersiapkan matang untuk menjamin kelancaran Musrenbang RKPD Jawa Timur 2015. Diantara tamu undangan yang hadir Forpimda Jawa Timur, Setda Provinsi Jawa Timur, Staf Ahli Gubernur, SKPD se-Jatim, 26 perwakilan provinsi di Indonesia, Kepala Daerah Kab/Kota, BUMD/BUMN, DPRD Provinsi, Parpol, para Rektor Perguruan Tinggi, BEM Mahasiswa, LSM, Ormas, Perwakilan Lembaga Donor, Dewan Riset Daerah dan Lintas Agama.

Musrenbang ini fokus membahas program utama, kegiatan pokok, lokasi kegiatan dan pagu anggaran SKPD Provinsi Jawa Timur (mainstreaming) yang penting dan mendesak untuk segera dilaksanakan dan diformulasikan ke dalam rencana-rencana aksi maupun rencana tahunan. (idi)

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2018. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim