Renstra Bappeda Provinsi Jatim Digelar Maraton

Paparan Review Restra Bappeda Jatim yang diikuti oleh seluruh personil penyusunan Restra.

Bappeda Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Australia Indonesia Partnership for Decentralisation (AIPD) dan LPPM Universitas Brawijaya Malang menggelar “TA Review Renstra Bappeda Provinsi Jawa Timur”. Rapat yang digelar maraton mulai 17-18 Maret 2014 tersebut membahas Rencana Strategis (Renstra) Bappeda Provinsi Jawa Timur hingga lima tahun ke depan.

Pembahasan Renstra tersebut harus segera kelar untuk mengawal program-program Gubernur terpilih 2014-2019 dalam mewujudkan perencanaan pembangunan daerah yang transparan, pastisipasif, professional, inovatif dan bertanggung jawab.

Beberapa hal penting yang jadi ajang pembahasan adalah upaya meningkatkan kapasitas kelembagaan dan profesionalisme sumber daya manusia. Memantapkan penyelenggaraan sistem perencanaan pembangunan daerah yang pastisipasif dan inovatif. Turut menjadi pembahasan pula mengenai pendataan, pengendalian, monitoring dan evaluasi, serta pelaporan pelaksanaan pembangunan daerah. (idi)


Kerja maraton dua hari untuk menyelasaikan Renstra.

Membahas berbagai dokumen penting Renstra untuk disetujui.

Menekuni penjelasan yang membedah Renstra oleh para pakar dari LPPM Universitas Brawijaya Malang.

3 Komentar Pembaca

  1. Mohon info perihal kerjasama BAPPEPROV JATIM denganAIPD karena ini mungkin bisa saya gunakan sebagai alasan untuk melanjutkan di AUS dengan jurusan Master of International and Development Economics.

    • perihal kerjasama dengan AIPD, sudah berakhir per Juli 2015 Pak

  2. Mohon info untuk Nomor Keputusan Gubernur tentang Renstra SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, serta Renstra Bappeda Provinsi Jawa Timur Th 2015-2019 sebagai bahan telaah Bappeda Kab/Kota dalam menyusun Renstra. Terima kasih sebelumnya.

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2018. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim