Isu Pembangunan Jatim Jadi Studi Peserta Diklatpim IV Sulawesi Utara

Suasana dialog Diklatpim IV dari Provinsi Sulawesi Utara saat berkunjung ke Bappeda Provinsi Jatim.

Peserta Diklatpim IV dari Provinsi Sulawesi Utara/Sulut Senin (26/8) bertandang ke Bappeda Provinsi Jawa Timur/Jatim. Kedatangan peserta Diklatpim IV tersebut adalah melakukan studi terkait dengan penanganan isu perumusan kebijakan teknis perencanaan pembangunan daerah Jatim yang dinilai belum optimal. Studi tersebut merupakan bagian dari program materi diklat yang wajib diikuti oleh seluruh perserta Diklatpim dari Sulut.

Keakraban dilanjutkan dengan makan siang bersama di sesi akhir acara

Mengenakan seragam batik khas Sulut, 18 orang peserta diterima di Bidang Statitistik dan Laporan Bappeda Jatim. Untuk menjawab isu tersebut berbagai program pembangunan daerah Jatim pun dibeberkan. Mengunakan format tayangan dokumenter seperti film pendek capaian-capain pembangunan disampaikan dengan gamblang. Sebagai perbandingan, capaian pembangunan dibeber dari tahun 2009 hingga 2012. (*)

Komentar Pembaca

  1. peserta diklatpim asal Sulut berasal dari berbagai skpd Provinsi Sulut, dengan berbagai tugas dan fungsi. Apa yang ingin mereka dapatkan dari pertemuan ini, terutama tentang program2 pembangunan di Jatim, akan lebih lengkap dan menarik apabila disertai dengan tayangan tentang capaian2 prov jatim di berbagai sektor/program pembangunan
    Salam….

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2019. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim