Soekarwo Luncurkan Karsa Jilid II, 12 Februari 2013

ilustrasi: matanews.com

Soekarwo akan meluncurkan Karsa jilid 2 untuk Pilgub Jawa Timur pada 12 Februari 2013 mendatang. Ini diungkapkan Soekarwo Gubernur Jawa Timur menjawab pertanyaan jurnalis tentang kepastian pasangannya dalam Pilgub mendatang.

Kata Soekarwo, 12 Februari adalah ulang tahun keempat dirinya bersama Saifullah Yusuf berpasangan memimpin Jawa Timur. Momentum ini yang juga diinginkan parpol pendukungnya untuk kembali meluncurkan Karsa jilid 2.

Bagaimana dengan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul tentang hal ini? Rupanya Soekarwo masih optimis komitmen politik Gus Ipul sebelumnya tetap bersama dia sebagai wakil Gubernur. “Saya rundingkan dulu dengan Gus Ipul. Kalau ditanya sudah fix atau belum, ya baru saya yang fix 100 persen, yang lainnya (Gus Ipul) memang belum. Yang jelas yang saya tahu, belum ada perubahan, masih Karsa jilid 2,” katanya.

Tentang sikap Gus Ipul yang terkesan menjauh dan berdalih menunggu suara Nahdlatul Ulama (NU), Soekarwo menghormatinya. “Itu kan fatsun politik Gus Ipul,” ujarnya.

Gus Ipul waktu dikonfirmasi soal ini lewat telepon selulernya tidak merespon. Bahkan SMS juga tidak dibalas. Padahal biasanya mantan wartawan ini mudah dihubungi untuk dikonfirmasi oleh jurnalis. suarasurabaya.net

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2020. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim