18 Pelaku Industri Jatim Terima Award dari Gubernur

ilustrasi: lensaindonesia.com

Sebanyak 18 pelaku industri perdagangan di Jawa Timur, menerima penghargaan dari Gubernur Jatim, Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi Surabaya.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Budi Setiawan, mengatakan, penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi dan memotivasi seluruh pelaku industri perdagangan.
“Para industri ini sumbang 51 persen lebih terhadap Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) Jatim 2012. Karena mereka pertumbuhan ekonomi Jatim terangkat,” ujarnya.
Budi menambahkan, untuk tahun ini target perekonomian Jatim, hanya 6,45 persen. Sedangkan tahun depan Jatim target menjadi 7,5 persen.
Penghargaan diberikan untuk 18 industri yang berpretasi di Jatim dan nasional. Diantaranya pabrik kertas Tjiwi Kimia, PT Megasurya Mas, PT Pakabaja, UD Mekar Sari dan CV Sekawan Cosmetics. lensaindonesia.com

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim