Bank Jatim Buka Kantor Sampai Kecamatan

Ilustrasi

Tak mau kalah oleh bank nasional, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) akan fokus mengembangkan jaringan ke daerah-daerah di seluruh Jatim hingga ke tingkat kecamatan. Direktur Utama Bank Jatim, Hadi Sukrianto mengatakan fokus pengembangan jaringan ini untuk memperkuat Bank Jatim sebagai Regional Champion.

“Ke depan kita akan fokus mengembangkan jaringan di selurh wilayah Jatim, kalau perlu inga tingkat kecamatan. Sebagai bank asli Jatim, kita tidak ingin kalah oleh bank-bank umum nasional yang juga mulai merambah ke wilayah terkecil di Jatim,” ujarnya di sela paparan kinerja Bank Jatim semester I/2012 di Kantor Pusat Bank Jatim.
Hadi menambahkan, tahun ini saja pihkanya akan menambah 25 kantor cabang pembantu. Dari 25 kantor tersebut, 8 unit diantaranya adalah kantor cabang pembantu baru dan 17 lainnya merupakan upgrade dari kantor kas menjadi kantor cabang pembantu.

Untuk penambahan 25 kantor cabang itu perseroan menganggarkan dana sekitar Rp20 miliar dengan rincian setiap kantor cabang membutuhkan investasi antara Rp300 juta sampai Rp1 miliar.

Secara keseluruhan, emiten dengan kode BJTM itu mengalokasikan Rp128 miliar untuk ekspansi jaringan. Dana tersebut diantaranya diperoleh dari hasil penawaran saham perdana (initial public offering/IPO) pada 12 Juli 2012 lalu.

Selain di wilayah Jatim, Bank Jatim juga akan membuka 4 kantor baru di wilayah Jabodetabek di antaranya di Tangerang, Bekasi, Kelapa Gading, dan Bumi Serpong Damai (BSD). Di samping kantor cabang pembantu, Bank Jatim pada tahun ini juga akan membuka 13 kantor kas, 29 payment Point, 9 kas mobil, 2 Kas ATM Mobil dan 115 unit anjungan tunai mandiri (ATM). kabarbisnis.com

2 Komentar Pembaca

  1. kalu bisa adminitrasi untuk peminjaman diperingan dan dihapu sistem blokir saldo

  2. kepada yth.
    Bank Jatim Puasat.

    Dengan hormat,

    sehubungan kredit kami sampai saat ini belum disetujui dan hampir empat bulan kredit tersebut sudah dilakukan kunjungan terhadap Hotel kami yang berada di Bandung Hotel Clarity dan kami juga sudah komitment terhadap wakadiv bank Jatim yang mengunjungi apabila kredit ini cair maka kami akan memberikan fee 1.00% dari nilai kredit kami sebagai consultant dari Hotel Clarity.
    kami mohon kiranya agar proses ini lebih cepat lagi mengingat dana tersebut pengembangan Hotel Clarity.
    demikian hal ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya.

    hormat kami,

    kurniawan

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2024. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IoT Division Bappeda Jatim