Minggu, 21 Desember 2014

Jalur Mudik Nganjuk-Bojonegoro Masih Rusak

ilustrasi: metronews.com

Menjelang arus mudik Lebaran, jalur alternatif Nganjuk-Bojonegoro, Jawa Timur, masih rusak. Perbaikan yang selama ini dilakukan pemerintah terkesan hanya tambal sulam.

Kerusakan terparah terlihat di Jalan Raya Dander, Desa Mojoranu dan Desa Dander, Kecamatan Dander. Aspal terkelupas, infrastruktur jalan yang rapuh serta permukaan jalan berlubang sedalam belasan sentimeter, dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Perbaikan jalan yang tak menyeluruh semakin memperparah kondisi. Permukaan jalan pun menjadi tidak rata dan bergelombang. Hingga saat ini, belum ada tindakan berarti dari Dinas Pekerjaaan Umum setempat. metronews.com

Komentar Pembaca

  1. sebentar lagi bojonegoro dipastikan akan ada pembangunan secara besar-besaran,terkait dengan perkembangan minyak dan isu atas pembangunan lanud..
    Tolong untuk pemerintah bojonegoro juga memperhatikan kondisi jalan raya di seluruh pelosok bojonegoro,agar pembangunan di kota ledre bsa berjalan dgn baik…
    Menuju bojonegoro matoh..

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2014. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim