Selasa, 21 Oktober 2014

Sekdaprov Lantik Pejabat Eselon IV

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Dr. H. Rasiyo, M.Si di Gedung Negara Grahadi. Melantik 213 pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Jatim

Seusai Pelantikan Pejabat Eselon II dan III, Jumat (30/12) siang dilaksanakan Pelantikan Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemprov Jatim oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur      Dr. H. Rasiyo, M.Si di Gedung Negara Grahadi. Sebanyak 213 pejabat eselon IV di lingkungan Pemprov Jatim dilantik.

Ia mengatakan, pejabat eselon IV merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik. Jabatan tersebut harus mendukung program-program, serta visi dan misi Pemprov Jatim. Jabatan struktural eselon IV itu merupakan jabatan teknis yang dapat menjabarkan visi dan misi Pakde Karwo dan Gus Ipul.

“Jadi fokus pada kegiatan yang dikehendaki Gubernur dan Wagub Jatim dalam rangka pencapaian visi misi Pemprov Jatim,” ujarnya.

Ia menjelaskan, mutasi dan promosi merupakan hal yang wajar di dalam organisasi yang kita kembangkan. Sehingga keberadaan organisasi itu kuat dalam rangka mendukung program-program yang dilakukan Pakde Karwo dan Gus Ipul.

Sekdaprov berpesan agar para pejabat eselon IV bekerja dengan jujur, ikhlas, penuh ketulusan dalam rangka pengabdian terhadap bangsa dan Negara. (hms)

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2014. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim