Tingkatkan Investasi, 34 Negara Asing Diundang

ilustrasi: economy.okezone.com

Pemprov Jatim mengundang 34 perwakilan dagang negara asing untuk tingkatkan kerjasama investasi.

Hadi Prasetyo Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur seperti dilaporkan Martha reporter Suara Surabaya, mengatakan untuk meningkatkan investasi penanaman modal asing, Pemprov perlu membuka wawasan dan informasi tentang Jawa Timur kepada masyarakat dunia khususnya para investor.

Pemprov mengundang perwakilan KBRI, BKPM, konsulat negara-negara asing, atase ekonomi, kedutaan besar dan kantor perwakilan dagang negara asing di Jakarta dan daerah lain di Indonesia.

Para perwakilan dagang dari negara asing ini, diundang dalam seminar strategi peningkatan investasi di bidang perindustrian, perdagangan dan pariwisata. Ini karena Jawa Timur menjadi penggerak dan lokomotif program pembangunan di Indonesia.

Kata Hadi, perlu dilakukan langkah untuk memberi informasi kepada para duta besar dan perwakilan ekonomi negara-negara asing yang ada di Jakarta untuk mengehui Jawa Timur secara utuh. suarasurabaya.net

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2018. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim