Kamis, 31 Juli 2014

Sekdaprov Lepas Jalan Sehat Meriahkan Hari Jadi Dispenda

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Dr. H. Rasiyo, MSi melepas kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi ke-49 Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur.

 

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Dr. H. Rasiyo, MSi beserta Ibu Hj. Purmiarsih Rasiyo, MM para Asisten, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Prov. Jatim dan seluruh karyawan UPTD Dinas Pendapatan  se Jatim melakukan jalan sehat bersama, Jumat (21/10). Jalan sehat diselenggarakan  untuk memeriahkan hari jadi ke-49 Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur. Start dan finis dari halaman parkir Dispenda Prov. Jatim Jl. Manyar Kertoarjo Surabaya sebelumnya didahului senam pagi bersama.

 Jalan sehat yang menempuh jarak sekitar lima kilometer disediakan hadiah menarik, antara lain sepeda motor, TV, mesin cuci dan hadiah hiburan menarik lainnya. Setelah jalan sehat digelar pertandingan eksibisi bola volley antara tim Sekda Prov yang terdiri dari Asisten dan kepala SKPD Jatim melawan para pejabat di lingkungan Dispenda Jatim. Pada kesempatan yang sama Ibu H. Purmiarsih Rasiyo, MM selaku Ketua DWP. Provinsi Jawa Timur membuka bazar yang diikuti DWP  (Dharma Wanita Persatuan) UPTD Dispenda dan diakhiri dengan peninjauan sudut baca milik DPW Dispenda Jawa Timur.                                                                                                                                                              

Serangkaian acara untuk memeriahkan hari jadi ke-49 adalah lomba cerdas cermat, kebersihan dan ketertiban kantor, karaoke, MC, pertandingan olahraga diikuti  9 koordinator UPTD (Pamekasan, Jember, Probolinggo, Kediri, Mojokerto, Malang, Bojonegoro, Madiun dan Surabaya),  bazar produk unggulan daerah, donor darah, pembagian 250 paket sembako untuk warga miskin di sekitar Kantor Dispenda Jatim, serta pemberian santunan kepada para pegawai Dispenda yang purna tugas. (bhi).

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2014. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim