Tol Tengah Kembali Dibahas Pansus Raperda RTRW

ilustrasi: antarafoto.com

Rencana pembangunan tol tengah akan kembali dibahas Pansus RTRW DPRD Jawa Timur, Jumat (7/10/2011) hari ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Zaenal Afif Subeki Sekretaris Pansus Raperda RTRW Jawa Timur pada Suara Surabaya, mengatakan, rapat tersebut akan dihadiri pemerintah pusat. Diantaranya, Lubis Direktur Perkotaan, Menko Bidang Perekonomian Menteri PU dan Bapenas.

Sedangkan dari pemerintah daerah, kata Zaenal, dihadiri Gubernur, Wakil Walikota Surabaya, Masyarakat Transportasi Indonesia, pakar tata ruang dan masyarakat anti penggusuran rel Surabaya.

Namun, hanya Walikota Surabaya saja yang belum memberikan konfirmasinya. Menurut ajudan Walikota Surabaya seperti yang diterima Zaenal, besok Walikota menghadiri acara di Malang.

“Sebenarnya rapat ini adalah upaya mempertemukan pihak pemerintah pusat dengan Walikota Surabaya untuk mengambil solusi tengah. Pertemuan besok tidak menentukan keputusan tentang tol tengah, namun akan jadi masukan bagi DPRD Jawa Timur untuk penetapan Raperda Provinsi Jawa Timur tentang tol tengah,“pungkas Zaenal. suarasurabaya.net

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2018. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim