PNS Diminta Tingkatkan Pelayanan

ilustrasi: kompas.com

Senyum merupakan ibadah dan bagian yang paling murah diberikan PNS kepada masyarakat.
Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengatakan di Surabaya, Jumat (30/9/2011) mengatakan, senyum merupakan ibadah dan bagian yang paling murah diberikan PNS kepada masyarakat.

Senyum juga bagian dalam sapaan, jadi kata Soekarwo, pergunakan senyum untuk menyapa tetapi dilarang senyum sendirian. "Kita semua harus mengaca di depan kaca apakah hari ini lebih bersahabat dari sebelumnya," katanya.

Dia juga menjelaskan, salah satu bentuk tanggapan yang positif mengenai pelayanan masyarakat di Jatim berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara.

BEM menilai Jawa Timur sebagai provinsi yang menarik dan menyenangkan karena pelayanan yang diterima sangat bagus. Semua memberikan citra yang bagus pada Pemprov Jatim, katanya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Rasiyo mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Jatim dibuka dengan pertandingan antar pejabat struktural di lingkungan Pemprov Jatim.

Pertandingan olahraga seperti ini memiliki berbagai manfaat antara lain dapat terjalin komunikasi antara Pemprov Jatim dengan pemerintah kabupaten/k ota dalam rangka melaksanakan pembangunan di Jatim untuk menyejahterakan masyarakat. kompas.com

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2019. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim