Lebaran, Jalur Arteri Porong Diharapkan Selesai

ilustrasi: detiksurabaya.com

Jalur arteri Raya Porong yang kini belum digunakan karena sedang dalam pembangunan, diharapkan segera selesai sebelum lebaran. Hal ini untuk menghindari kepadatan.

“Pak Gubernur beberapa waktu lalu saat rapat koordinasi sudah memerintahkan agar pada H-10 arteri Porong sudah selesai dan bisa digunakan selama arus mudik dan balik lebaran,” kata Wahid Husein, Rabu (3/8/2011).

Meski begitu, Kepala Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan (Dishub dan LLAJ) Jatim mengaku sudah menyiapkan jalur-jalur alternatif di sekitar Raya Porong untuk menghindari terjadinya kepadatan dan segera akan melakukan sosialisasi.

“Kita akan segera melakukan sosialisasi jalur alternatif Prong dan kondisi jalannya juga sudah siap untuk dilalui,” imbuhnya.

Sementara Wahid mengaku selain jalur arteri Raya Porong diharapkan selesai, pihaknya juga memastikan jika jalur rel kereta api selama arus mudik di sepanjang raya Porong dipastikan aman. detiksurabaya.com

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2017. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim