Disnaker Jatim Fasilitasi Kepulangan TKI Libya

ilusrasi: www.antarajatim.com

Disnaker Jawa Timur memfasilitasi kepulangan TKI Libya sampai ke daerah asal. HARI SUGIRI Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Jawa Timur seperti dilaporkan MARTHA reporter Suara Surabaya, Sabtu (26/02), mengatakan untuk memfasilitasi kepulangan TKI Libya, sudah ada posko TKI Timur Tengah.

Posko ini semula didirikan untuk memfasilitasi kepulangan TKI Mesir dilanjutkan TKI Arab Saudi dan Malaysia. Sekarang digunakan untuk memfasilitasi kepulangan TKI Libya karena situasi yang makin memanas.

Kata HARI, diperkirakan jumlah TKI asal Jawa Timur yang ada di Libya 150 orang. Disnakertrans terus lakukan koordinasi dengan pemerintah pusat untuk memastikan kepulangan TKI dari Libya.

HARI mengatakan Posko TKI Timur Tengah bukan hanya di Bandara Juanda tapi juga di pelabuhan dan terminal. Ini karena sebagian TKI dipulangkan dari Jakarta ke Jawa Timur dan dari Jawa Timur ke daerah asal lewat jalan laut dan darat. (mar/tin)

suarasurabaya.net

Tulis Komentar

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Harap gunakan bahasa atau kata-kata yang santun. Terima kasih atas partisipasi Anda.





© Copyright 2019. Bappeda Provinsi Jawa Timur. Kembali ke atas | Kontak Kami | RSS Feed
Created & Design by IT Support Bappeda Jatim